[MF 41] Here's the truth

652 68 5
                                    

Typo bertebaran!!
*Don't be a silent readers!*
Happy reading
.
.
.
.
.
____*____

1 bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 bulan kemudian..

Nara dan keluarganya sudah berbaikan walaupun Sohee masih di mansion Alexandra tapi karena bujukan dari semua orang akhirnya Nara mau memaafkan tapi dengan syarat Nara tinggal di mansion NCT.

Mendengar persyaratan Nara semua orang pun langsung mengangguk setuju.

Sohee side

Sohee sedang berdiam dikamar nya memikirkan rencana untuk menyelesaikan balas dendam nya.

Ya,balas dendam.

Dia mempunyai dendam terhadap Jong Suk dan Shin Hye atas kematian kedua orang tuanya.

"Aku harus secepatnya membunuh nya agar dia merasakan apa yang orang tuaku rasakan" gumam Sohee

"Karena dia aku harus menjadi jalang di club bar" ucap Sohee emosi lalu keluar kamar dan turun kebawah

Sohee melihat semua orang sedang bercanda satu sama lain sampai-sampai tidak ada yang menyadari kehadirannya,kecuali dua orang diantara yang lain.

Sohee melihat tidak ada yang memperhatikannya kecuali Yoongi yang menatap nya sinis dengan smirk khas seorang Min Yoongi.

Sementara Sohee yang mendapat tatapan itu hanya menatap remeh lalu berjalan menuju dapur.

"Aku akan segera membongkar rahasia mu Kang Sohee" batin seseorang memperhatikan Sohee yang berjalan menuju dapur

Sesampai di dapur Sohee mendadak memberhentikan jalan nya karena melihat Jong Suk yang sedang berbicara di telfon dan membelakangi Sohee.

Mata Sohee beralih menatap sekitar guna mencari benda yang bisa dia gunakan untuk menghabisi Jong Suk saat ini juga karena ini kesempatan emas baginya.

Mata Sohee berhenti kala melihat pisau tajam tergeletak dimeja tak jauh dari nya lalu dengan cepat dia mengambilnya dan mulai berjalan pelan menuju Jong Suk.

"Kau harus mati" batin Sohee memposisikan tangan yang memegang pisau untuk menusuk punggung Jong Suk

Saat pisaunya tepat mendekati punggung Jong Suk,pisau nya sudah lebih dulu ditahan oleh Jong Suk sendiri.

Jong Suk menarik pisau yang dipegang oleh Sohee lalu membuangnya sembarangan,terlihat telapak tangan Jong Suk mengeluarkan darah yang cukup banyak karena goresan pisau tadi.

"Apa yang kau lakukan?" Jong Suk menatap Sohee dengan wajah merah padam

Bukannya menjawab Sohee memilih untuk lari tapi tangan nya sudah lebih dulu di cekal Jong Suk lalu ditarik ke ruang keluarga dengan kasar.

MAFIA FAMILY [Tidak Dilanjutkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang