Akhirnya libur panjang telah berahir dan tahun ajaran baru telah di depan mata. Semuanya kembali normal dimana para siswa dan siswi kembali aktif bersekolah dan melakukan proses belajar mengajar. Mungkin banyak yang tidak suka,namun bagi gadis berambut pendek ini berbeda.
Baginya bersekolah adalah hal yang sangat disukainya. Bukan dalam artian belajar,tapi dia hanya menyukai kelas saat jam kosong. Bermain,bergosip,hingga melakukan pertunjukan. Semuanya sangat menyenangkan bukan?
Bergaya anak masa kini. Earphone menyumpali telinga,rok sepaha,cardigan pink dengan tas punggung hitamnya. Sepanjang jalan menuju sekolah dia terus mendumel tak jelas mendengarkan lagu kesukaannya. Kadang-kadang dia berteriak seperti orang gila.
Bahkan saat tiba di sekolah. Dia berdiri tepat di depan pintu gerbang sambil merentangkan kedua tangannya. Matanya tertutup seakan tengah menikmati hembusan angin sekolah yang sejuk. Nyatanya tidak ada angin.
"SOPA i'm coming!!" Teriaknya sambil melompat kegirangan persis seperti anak kecil. Orang-orang yang lewat pun menatapnya dengan aneh namun dia tidak ambil pusing. Gadis itu mulai mengancang dan langsung berlari masuk.
School of Performing Arts atau yang lebih dikenal dengan nama SOPA merupakan sekolah menengah seni paling populer di Korea Selatan. Banyak kalangan Selebriti ataupun Idola yang pernah bersekolah disini.
Kakinya pun berjalan menuju kelas barunya. Sampai disana,dia langsung mencari tempat duduk yang strategis. Berada di tengah-tengah.
Kelas masih belum ramai. Terlihat hanya beberapa orang saja di dalam sana. Termasuk gadis Ekstrovert yang satu ini.
Park Yora.
Tingkahnya yang tidak bisa diam itu membuatnya begitu semangat ingin menyapa semua orang di kelasnya. Satu persatu meja ia datangi dan mulai menyapa dan melakukan perkenalan singkat pada teman barunya.
"Annyeong! Aku Yora! Kita bisa jadi teman. Nanti kita ke kantin bareng,ya!" Sapanya pada seorang laki-laki berkacamata yang terlihat gugup saat disapa Yora bahkan dia berlari keluar dengan ketakutan.
Yora yang bingung akan sikapnya pun hanya mengangkat bahunya acuh lalu kembali memulai tur perjalanan untuk berkenalan dengan semua orang.
"Hai! Aku Yora! Senang berkenalan dengan kalian! Nanti kita ke kantin bareng,oke?" Yora kembali menyapa pada beberapa gadis yang duduk tidak jauh dari bangkunya.
"Hai Yora! Aku Yuna. Senang berkenalan dengan kamu juga!" Balas Yuna dengan ramah.
"Aku Jeny!" Sahut gadis berambut cokelat disamping Yuna.
"Hai Jeny,hai Yuna! Yeay! Dapat teman baru!" Seru Yora. Dia kembali melanjutkan obrolan kecil bersama Yuna dan Jeny.
°°°
Hoseok menatap gedung sekolahnya dengan kagum. Dia masih tidak menyangka akan berdiri di sekolah favorit semua orang termasuk dirinya. Semua karena Junho. Hoseok benar-benar berterima kasih pada pamannya itu.
"Nah..kita sudah sampai. Selamat datang di sekolah kamu,Hoseok!" Seru Junho.
Hoseok terharu dan lagi-lagi merasa tidak enak hati pada Junho yang selalu memberikan hal yang tidak disangka-sangkanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hope || J-Hope [NEW VERSION]
Fanfic[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] TAHAP REVISI! Hoseok laki-laki kuat. Hoseok tidak mementingkan ucapan orang. Dia hanya pemimpi yang berusaha menggapai apa yang dia inginkan. Sekalipun dunia menghalangi. . "Suatu saat aku akan menjadi seorang penyanyi"...