10. Bersama Hoseok

208 127 13
                                    

"Selamat! Kalian sudah resmi menjadi trainee di agensi kami! Mulai besok,kalian sudah bisa berlatih disini!" Ucap sang kepala staff yang menangani para Trainee baru.

"Terima kasih!" Keempat remaja itu membungkuk dalam ke arah sang kepala staff.

"Kalau begitu saya permisi. Masih ada banyak yang harus saya urus. Jika kalian ingin melihat-lihat agensi ini,maka jangan sungkan. Silahkan berkeliling dulu." Senyumnya mengembang setelah itu dia pergi meninggalkan remaja yang baru saja resmi diterima di agensi mereka.

"Wah..gak nyangka akhirnya kita jadi trainee juga!" Yora bergumam ria. Nampak jelas bahwa hanya dirinya yang begitu aktif dari yang lain. Begitulah jika seorang Ekstrovert bergabung dengan para Introvert.

"Hmm.. untuk merayakan keberhasilan kita, bagaimana kalau makan bareng?" Tawar Yebin.

"Aku yang traktir." Sahut Suga membuat semua orang terkejut sekaligus senang.

"Wah.. Yoongi lagi banyak duit! Kalau begitu mari kita makan!!" Seru Yora.

"Gak papa nih?" Tanya Hoseok ragu.

"Gak papa." Jawab Suga santai.

"Yaudah kalau gitu. Aku punya rekomendasi tempat dengan makanan yang enak. Yuk!" Ajak Yebin. Akhirnya mereka pun pergi untuk merayakan keberhasilan dengan makan bersama.

°°°

"Selamat makan!!"

Daging panggang yang sudah matang itu akhirnya menjadi serbuan mereka. Ditemani dengan soda, keempat remaja itu terlihat menikmati hidangan yang disajikan.

"Hmm..enak!!" Seru Yora saat sepotong daging sapi berkualitas premium itu tergigit dan terkoyak dalam mulutnya. Bumbu yang meresap dan daging yang empuk membuatnya ingin tambah,lagi dan lagi.

"Kamu suka makan disini ya?" Tanya Hoseok pada Yebin.

"Gak sering,tapi kalau ada kesempatan suka mampir kesini." Jawab Yebin.

"Wah..Suga aja kayanya suka banget tuh!" Kekeh Hoseok saat Suga menghabiskan hampir setengah porsi daging.

"Enak sekaligus lapar." Suga kembali melanjutkan makannya. Sepertinya kafe ini akan menjadi tempat persinggahan perut favoritnya.

"Besok-besok kita makan disini lagi!" Yora kembali mencomot daging yang berada di panggangan. Memakannya empat potong sekaligus.

Yebin tersenyum senang. Rasanya dia memiliki banyak teman saat seperti ini. Melihat bagaimana Hoseok,Suga dan Yora makan dengan lahap membuatnya bersyukur mendapat teman yang tidak sungkan seperti mereka.

"Oh,iya. Kamu pelajar juga kan? Kalau boleh tau,kamu sekolah dimana?" Tanya Hoseok penasaran.

"Aku sekolah di Hanlim.." Jawab Yebin.

"Hanlim?! Wah..itu sekolah seni yang bagus juga loh! Kamu hebat bisa masuk disitu!" Seru Yora dengan wajah tak percaya sekaligus kagum.

"Kalian lebih hebat bisa masuk di Sopa." Kekeh Yebin.

Mereka kembali melanjutkan makanan hingga perut pun terasa kembung. Makanan kali ini benar-benar enak dan membuat mereka puas. Setelah makan, mereka memutuskan untuk pulang.

My Hope || J-Hope [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang