"Akhirnya gue punya foto sama member seventeen terus dapet ttd nya juga walaupun ga semuanya, thanks Niel udah fotoin" ucap Jake kepada Daniel.
"Iya samasama hyung, abis lo excited banget tadi begitu tau seventeen bakal dateng. Padahal lo kayanya bukan carat dah" balas Daniel.
"Iya gue emang bukan carat, tapi cewe gue carat terus udah janji juga bakalan ngasih dia foto+ttd member seventeen kalo ketemu. Eh beneran ketemu walaupun belom semuanya, tapi lumayan lah haha"
"Anjrit ternyata gue bantuin orang ngebucin"
Jawaban Daniel membuat Jake dan yang lainnya tertawa, walaupun memang mereka semua dapat kesempatan berfoto juga tapi mereka difoto pake kamera staff dan mungkin ga akan dicetak biasa. Jadinya Jake minta ke Daniel buat fotoin pake kamera polaroidnya yang dapet dari V BTS, kan lumayan bisa dikasih ke Minjeong. Hehe
Jake langsung memasukkan polaroidnya itu ke dalam tasnya biar aman, dia berharap bisa segera memberikannya ke Minjeong. Dan Jake juga berharap bisa memberikannya dalam kondisi dia sudah terpilih atau bahkan sudah debut.
"Jake hyungg, udah dipanggil pd-nim tuh buat interview" kata Jungwon
"Okee gue kesana sekarang, makasih ya Won" balas Jake.
~~~
"ANJIRRR ADA DINO,HOSHI,THE8, SAMA JUN? GILA JAKE BERUNTUNG BGTT AAAAKHHH" heboh Minjeong saat menonton episode 10 I-Land.
"Berisik anjirrr, jadi kaga fokus gue" gerutu Yedam.
Saat ini mereka memang sedang nobar I-Land bersama di apartemen Jake, mumpung besok libur dan udah lama juga ga nengokin apartnya Jake jadi sekalian aja mereka nobar I-Land dan nginep bareng karna ada 2 kamar juga disini.
"Wah gila Jake dah beneran dikenal banyak idol nih, kemaren udah didatengin BTS trus dapet hadiah pula. Sekarang seventeen, gayangka punya temen artis" kata Ningning.
"Kalo Jake beneran debut gue mau nitip ttd Twice ah, mayan kan" celetuk Asahi.
"Jangan cuma ngarep doang ya lo pada kaga ngevote! Jake peringkatnya ga stabil terus ni dia gapernah di kamar ungu itu, ajak temen lo semua kalo bisa sekalian keluarga lo biar Jake beneran bisa debut" jelas Minjeong.
"Udah nyet gue sampe bikin banyak akun trus nyuruh anak bimbel gue buat vote Jake juga" bela Karina.
"Gue juga sampe minta ke anak OSIS semuanya buat ngevote Jake ya, jangan lupa tuh" lanjut Giselle.
"Diem anj fokus tuhh liat sekarang lagi penentuan siapa yg menang" kata Guanlin gregetan.
Akhirnya mereka semua fokus melihat siapa yang akan menang diantara para peserta, tentu saja mereka berharap Jake yang menang dalam mini games kali ini. Dan ternyata yang menang adalah Sunoo, mereka agak kecewa karna bukan Jake yang menang tapi memang Sunoo pantas mendapatkannya.
Sekarang mereka hanya bisa berharap kalau bukan Jake yang akan pulang dan Jake mendapat peringkat atas. Melihat bagaimana Jake sangat bekerja keras di I-Land membuat teman-temannya sangat bangga, apalagi perkembangan Jake semakin bagus. Namun memang jumlah vote yang didapat Jake tidak stabil, malahan bisa dibilang tidak terlalu bagus karna Jake tidak pernah ada di 3 besar yang mana itulah zona aman.
"Huh syukur deh Jake aman masih di peringkat 7, tapi tetep aja ketar ketir anjir menurun dari peringkat 4. Gue takut dia kecewa" lirih Minjeong.
"Yaudah berarti kita jangan kasih kendor lagi dah, yuk mangat yuk kalo kita ngedown malah jadi males vote" kata Yedam.
"Iya yaudah gapapa seengganya Jake masih aman, yaudah yuk tidur dah malem uy" ajak Ningning.
Akhirnya mereka menuju kamar masing-masing untuk tidur, karna besok mereka harus kembali ke aktivitas masing-masing yaitu belajar untuk persiapan ujian.
~~~
"Gila gue seneng banget pas tau Jake masuk ke final, walaupun dia peringkatnya 7 terus seengganya lolos ke final" kata Karina."Iya tuhh, kita harus kencengin banget vote buat Jake. Semoga tuh yg fansnya Jake juga bisa kencengin lagi biar Jake beneran debut weyy selangkah lagi gila" sambung Giselle.
"Eh guys btw, final I-Land kan bakalan live loh kalian mau ikut nonton ga? Buruan nih nanti gue sama Asahi yg booking tiketnya biar kebagian" ajak Asahi.
"Ayok lah gass masa kita gadateng sih, lagian udah lama ga ketemu Jake" jawab Ningning.
Sementara itu Minjeong yang biasanya heboh kalo ngomongin Jake malah diam saja sedari tadi, di satu sisi dia pasti sangat senang Jake masuk final serta ditayangkan live pula tapi di satu sisi malam itu dia juga ada bimbel tambahan dari tutornya yang tidak bisa ia tolak.
Minjeong pastinya sangat merindukan Jake, sudah hampir 4 bulan ini dia tidak melihat sosok itu secara langsung. Seandainya Minjeong bisa membelah diri pada malam itu saja, pasti akan Minjeong lakukan dengan senang hati.
"Woyy Minjeong, kok lo malah diem aja sih. Emangnya lo gamau dateng buat liat Jake hah? Udah mau 4 bulan juga ga ketemu cowo lo, ya walaupun pas disana juga cuma bisa liat doang sih tapi emang lo gamau?" tanya Yedam panjang lebar.
"Tau nih Minjeong, pasti disana Jake juga bakal nyariin lo" sambung Guanlin.
"Huufftttt, gue juga pengen banget bisa dateng buat liat Jake guys. Tapi gue baru dapet kabar dari tutor gue kalo ada kelas tambahan di malem itu, gamungkin kan gue nolak. Kalian tau sendiri tutor gue gimana" jawab Minjeong dengan nada pasrah.
Setelah mendengar penjelasan Minjeong, yang lainnya pun jadi ikut terdiam dan memandang satu sama lain seakan ikut berfikir. Mereka sudah tau bagaimana sifat tutor Minjeong, karna sudah pernah saat itu mereka ingin nobar I-Land bersama tapi tiba-tiba tutor Minjeong menghubungi untuk melakukan konsultasi. Saat itu Minjeong berusaha menolaknya karna sudah janji duluan dengan para sahabatnya,tapi tutor Minjeong malah memarahi Minjeong karna dianggap tidak peduli dengan masa depannya dan mengancam akan mengadukan ke Eomma-nya.
"Yaudah gini aja, perkiraan lo selesai jam berapa? Ga sampe jam 10 kan?" tanya Giselle.
"Ya ngga sih, paling jam 8. Tapikan malem sabtu gitu pasti macet ga si, bisa makan waktu setengah sampe satu jam buat kesana" balas Minjeong.
"Udah gapapa yg penting lo jam 8 udah selesai, soal gimana jadinya liat nanti aja. Lagian pengumumannya pasti sekitar jam 9 sampe jam 10, gue yg bakal jemput lo nanti" yakin Giselle.
Dengan ragu-ragu Minjeong mengangguk setuju, yang lainnya juga sebenarnya tidak begitu yakin Minjeong bisa tepat waktu. Tapi ya lebih baik dicoba dulu kan?
**Your Happiness**
Haii akhirnya akuu update lagii, semoga suka ya sama part ini🤗 ditunggu part selanjutnyaaaa..
Vommentnya jangann lupaaa💞💞
xoxo,
flowersfake
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Happiness || Jake Winter (Wintke)
Fanfic"Kenalin, nama gue Sim Jaeyun, and my english name is Jake Sim" "Gue Kim Minjeong, my english name is Winter Kim" "Beautiful name" balas Jake --------- Highest rank #1 --- jakewinter #24 --- winter