Bab 1.1

128 6 0
                                    

Mu Cai merasakan tubuhnya sakit luar biasa begitu dia sadar kembali.

Dia berbaring di atas lantai beton yang dingin dan keras saat tinju tanpa ampun yang tak terhitung jumlahnya terus menerus melakukan kontak dengan tubuhnya, membuatnya menangis kesakitan.

Mu Cai meringkuk tubuhnya yang ramping seperti udang. Dia tanpa sadar mengangkat tangannya untuk melindungi kepalanya dari serangan yang akan datang. Detik berikutnya, dia mendengar seseorang terkekeh atas tindakannya tidak jauh dari tempat dia berbaring.

"Kamu sudah dipukuli sampai babak belur, namun reaksi pertamamu adalah melindungi wajahmu. Apakah kamu benar-benar berpikir kamu bisa merayu orang dengan wajahmu?"

Suara itu dipenuhi dengan penghinaan dan penghinaan yang tidak terselubung pada pria di tanah,

"Jangan pernah berpikir untuk mengganti posisi Mo Hengqing tanpa modalnya! Mengapa kamu tidak melihat ke cermin untuk melihat seperti apa penampilanmu sebelum membandingkan dirimu dengan kaisar film? Berhentilah menuruti angan-anganmu karena Brother Gu tidak akan pernah tertarik padamu!"

Mu Cai baru saja pindah ke tubuh ini, jadi dia harus bertahan karena sejumlah besar informasi membanjiri otaknya sementara dia melakukan yang terbaik untuk mengurangi jumlah luka yang akan diberikan penyerangnya. Dia tidak dalam keadaan pikiran yang benar untuk mendengarkan apa yang dibicarakan pihak lain. Mu Cai bisa mengeluarkan beberapa gerutuan kesakitan saat dia menahan rasa sakit yang membakar.

Dia tidak tahu berapa lama situasi ini berlangsung karena suara rendah dan dingin bergema di ruangan itu, "Cukup."

Begitu kata-kata itu bergema di ruangan itu, Mu Cai mendengar suara mekanis tiba-tiba berdengung di benaknya saat dia masih meringkuk menjadi bola di tanah.

[Gu Yunchen, protagonis dunia ini. Dia adalah objek dari kasih akung pemilik tubuh sebelumnya.]

Pukulan dan tendangan telah berhenti, tetapi tubuh Mu Cai sangat kesakitan. Namun, dia tidak memiliki waktu luang untuk terus berbaring di tanah. Sebaliknya, dia dengan cepat bangkit dari tanah untuk melihat orang yang menyerangnya.

Ada dua pria berdiri di hadapannya.

Salah satu pria itu tampak tampan dan menawan. Dia memiliki ekspresi acuh tak acuh di wajahnya, dan dia bahkan tidak melihat Mu Cai. Matahari terbenam menyelimuti tubuhnya dalam lingkaran emas yang hangat, menguraikan bahu lebar dan kakinya yang panjang. Dia tampak sangat eye-catching.

Dia adalah pemimpin pria di dunia ini, Gu Yunchen.

Orang lain memiliki aura arogan dan mendominasi. Dia menatapnya dengan senyum namun tidak tersenyum. Dia adalah sepupu protagonis, Lin Jiayi.

Ketika Lin Jiayi mendengar perintah Gu Yunchen untuk berhenti memukuli Mu Cai, dia tahu bahwa pihak lain memperingatkannya untuk tidak bertindak terlalu jauh.

Dia hanyalah penguntit gila, jadi memberi pelajaran saja sudah cukup. Meskipun pihak lain hanya artis baris ke-18, dia juga adik dari kaisar film, Mo Hengqing. Dia tidak bisa benar-benar mengambil nyawanya, jadi mengasarinya sedikit sudah cukup untuk membuatnya berhenti.

Lin Jiayi melihat ekspresi di wajah Gu Yunchen; dia masih tampak acuh tak acuh dan menyendiri seperti biasa. Gu Yunchen bahkan tidak melirik penguntitnya. Ini adalah bagaimana Gu Yunchen biasanya bertindak, dia acuh tak acuh terhadap segalanya kecuali orang-orang dan hal-hal yang menarik baginya. Dia seperti balok es milenium!

Hanya karena Gu Yunchen tidak peduli dengan penguntit mesumnya, bukan berarti Lin Jiayi akan mengabaikan penguntit mesum Gu Yuchen. Pria bernama Mu Cai ini sangat menyebalkan. Dia tidak hanya menatap sepupunya dengan pandangan aneh, dia bahkan berani mengikuti sepupunya ke toilet dan mencoba meletakkan tangannya di atas sepupunya!

Dia tidak akan puas sampai dia memberi pelajaran pada pria mesum ini!

Jadi, setelah mendapatkan persetujuan diam-diam Gu Yunchen, Lin Jiayi menyeret pria itu ke gang gelap dan menyuruh pengawal di sekitarnya untuk memukuli Mu Cai dengan baik.

Tetapi ketika Lin Jiayi menoleh untuk memelototi pria di tanah, ekspresi terkejut melintas di wajahnya, dan pikirannya menjadi kosong sejenak.

Pria yang tergeletak di tanah setengah disangga. Tidak ada tanda-tanda memar biru dan ungu di wajahnya karena dia memilih untuk melindungi wajahnya. Namun, ada debu abu-abu dan hitam di wajahnya dari semua pemukulan yang dia terima.

Debu abu-abu dan hitam sangat kontras dengan wajahnya yang pucat. Alih-alih membuat terlihat seperti tikus kotor, debu membuat kontras yang tajam di wajahnya; itu membuat kulitnya tampak lebih pucat dan lebih memikat. Tatapan Lin Jiayi turun ke lehernya yang putih namun ramping dan kemudian turun lebih jauh ke tangan putih mempesona Mu Cai yang berada di tanah kotor.

Penguntit mesum itu terengah-engah saat dia melihat ke arah penyerangnya. Matanya berkabut karena rasa sakit; sepertinya dia akan menitikkan air mata.

Dia jelas seorang pria, tetapi dia terlihat sangat menggoda dan menawan.

Lin Jiayi menatapnya cukup lama sebelum akhirnya dia sadar kembali. Dia menyadari bahwa dia secara tidak sadar terpesona oleh penampilan Mu Cai.

Lin Jiayi jengkel dengan kenyataan bahwa dia sejenak terpesona oleh orang cabul di depannya. Dia segera membuat komentar sarkastik, "Aku tidak berpikir kamu akan mampu berdiri setelah semua pemukulan itu. Sepertinya kamu belum mempelajari pelajaranmu. "

Dia hendak memberi isyarat kepada pengawal yang berdiri di sampingnya untuk mulai memukuli Mu Cai lagi ketika suara dingin tiba-tiba bergema, "Ayo pergi."

Begitu dia selesai berbicara, Gu Yuchen dengan cepat berbalik dan berjalan pergi, ujung jas hujan panjang ini berayun membentuk lengkungan elegan di samping langkahnya.

Dia bahkan tidak melirik pria yang duduk di tanah.

Lin Jiayi dengan cepat mengikuti setelah Gu Yunchen, tetapi dia tidak lupa untuk melihat kembali ke Mu Cai dan memperingatkannya, "Jangan biarkan aku melihatmu lagi, jika tidak, aku akan memukulmu sampai mati."

Para pengawal pergi bersama kedua pria itu.

Mu Cai duduk di tanah yang dingin dan menghela nafas dari lubuk hatinya setelah dia meninjau plot dunia ini dan tubuh yang dia miliki.

To Be Continue...

[DROP] [BL] Forcefully Doting On YouWhere stories live. Discover now