Selama dua hari berikutnya, Mu Cai menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berlatih menari dengan lagu tema.
Dia sendiri memiliki bakat musik yang tinggi, dan karena lagu temanya tidak terlalu sulit untuk dinyanyikan, dia dengan mudah menghafal liriknya. Ketika Mo Hengqing datang ke Kelas A untuk memberinya instruksi dan membimbingnya melewati lagu dua kali sambil bermain piano, Mu Cai mampu menyanyikan lagu tema dengan sempurna tanpa harus belajar menyanyi seperti para trainee lain di Kelas A.
Sebaliknya, itu menghemat banyak waktu untuk latihan menari.
Selama tiga hari terakhir, Gu Yunchen akan mengajari Mu Cai menari setiap malam.
Awalnya, Mu Cai hanya ingin menjadi ikan asin, tetapi suasana orang-orang di sekitarnya memiliki suasana kerja keras yang kuat. Terkadang Mu Cai berlatih sampai hampir jam sebelas malam sebelum kembali ke asrama. Suara musik dari berbagai ruang dansa dapat terdengar di koridor, dan orang-orang yang sedang berlatih menyanyi dengan headphone dapat terlihat di bawah lampu jalan. Di asrama, dia bisa melihat rekan satu timnya menunjuk kesalahan dalam penampilan satu sama lain.
Dalam suasana seperti itu, Mu Cai juga entah bagaimana menjadi lebih perhatian. Setelah Gu Yunchen membantunya memperbaiki tindakannya satu per satu, dan melatihnya beberapa kali, Mu Cai akhirnya bisa menyanyikan dan menari seluruh lagu tema.
Pada hari rekaman, Mu Cai adalah orang kedua yang merekam. Dia sudah sangat akrab dengan gerakan dan lagu dan bisa menari dengan cukup lancar. Tidak ada gerakan tetap untuk tarian ini sampai akhir lagu, sehingga bisa dilakukan dengan bebas. Jadi Mu Cai tersenyum ke kamera dan menunjukkan cinta.
Butuh sekitar setengah hari untuk mencatat kelima level trainee yang dinilai.
Para juri mulai menilai kembali penampilan berbagai trainee sore itu. Tang Feng sedang duduk di kursi utama, dan di bawah pengawasan instruktur di sekitarnya, dia pertama kali mulai mengakses video dari trainee kelas A.
Trainee pertama menari dengan sangat baik, tetapi dia mungkin terlalu gugup dan lupa lirik di tengah nyanyiannya. Meskipun dia dengan cepat mengambilnya lagi, mentor yang hadir masih hanya memberinya nilai B.
Tang Feng dengan cepat mengeluarkan video trainee berikutnya.
Rekaman itu dengan cepat menunjukkan seorang pria muda dengan pakaian merah muda dengan wajah pucat.
Mata semua tutor yang hadir berbinar.
Itu Mu Cai.
Karena penampilan panggungnya sebelumnya, semua tutor memiliki kesan yang mendalam padanya, jadi tentu saja, mereka menantikan penampilan pihak lain.
Mu Cai dalam video itu sedikit mengerucutkan bibirnya dan membungkuk ke arah kamera, "Halo tutor, saya Mu Cai, saya harap saya bisa memegang peringkat A saya kali ini juga!"
Setelah pemuda itu mengatakan ini, dia mengungkapkan senyuman. Alisnya melengkung, sudut mulutnya terangkat, dan bibir merahnya yang manis menunjukkan sedikit gigi harimaunya.
Fang Yajun hampir menahan hatinya dan berkata, "Dia terlalu tampan, aku sangat menantikan penampilannya!"
Para mentor yang hadir mengangguk dalam diam.
Setelah Mu Cai di video mengatakan ini, dia mulai bernyanyi dan menari. Suaranya seperti aliran sungai yang bergema di lembah, halus dan jauh. Bahkan saat menyanyikan lagu bertempo cepat seperti lagu tema acara tersebut, masih memiliki rasa yang berbeda.
Gerakan menari Mu Cai tidak terlalu bagus, bahkan sedikit kaku, tapi dia tersenyum sepanjang waktu, tidak ada satu gerakan pun yang tertinggal, dan seluruh tarian selesai sampai tingkat tertentu. Ketika lagu selesai dan gerakan terakhir dilakukan, pemuda di kamera tiba-tiba berlutut dengan satu lutut, sepasang tangan putih tipis membuat hati di depan dadanya terlihat di kamera.
YOU ARE READING
[DROP] [BL] Forcefully Doting On You
RomanceSinopsis: Mu Cai adalah seorang transmigran pemula yang melakukan perjalanan keliling dunia yang berbeda. Dia memainkan peran sebagai umpan meriam di setiap dunia. Seperti yang kita semua tahu, umpan meriam ditampar, dilecehkan, dan diejek oleh...