Mu Cai adalah seseorang yang berdedikasi pada pekerjaannya, jadi dia dengan cepat pulih dan menghibur dirinya sendiri setelah dia dipukuli. Sebelum penyerangnya pergi, dia berteriak, "Gu Yuchen, aku menyukaimu!"
Gu Yunchen sepertinya tidak mendengarnya sama sekali. Dia terus berjalan dengan kecepatan tetap, bahkan lengkungan pakaiannya tidak berubah. Namun, Lin Jiayi hampir terpeleset saat mendengar kalimat ini.
Cabul ini! Kamu hampir dipukuli sampai babak belur, dan kamu masih belum belajar apa-apa!
Dia menoleh dan melihat ke belakang dengan marah dan melihat bahwa pemuda itu masih duduk di tanah di jalan sempit yang tertutup oleh cahaya matahari terbenam. Sisi lain tidak peduli dengan wajah dan cedera tubuhnya yang acak-acakan, sebaliknya dia melihat ke sisi mereka dengan bodoh.
Lin Jiayi awalnya ingin membuat pernyataan kejam, tetapi entah bagaimana, dia merasa tenggorokannya tersumbat dan tidak bisa mengatakan apa-apa.
Dengan suasana hati yang tak terlukiskan, dia menoleh dengan marah dan menatap Gu Yunchen, yang berjalan di depannya dengan kaki panjangnya. Untuk pertama kalinya, dia memiliki sedikit keraguan tentang sepupunya ini di dalam hatinya.
Meskipun sepupunya memang sangat baik, Gu Yunchen begitu acuh tak acuh terhadap Mu Cai, apakah benar-benar pantas orang itu tergila-gila padanya?
Mu Cai, yang duduk di tanah di sisi lain, menyelesaikan permainan, hanya merasa lelah secara fisik dan mental.
Dia baru saja dipukuli dan tubuhnya sangat kesakitan, dan sekarang dia hanya ingin kembali dan mandi sebelum berbaring di tempat tidurnya untuk memulihkan diri.
Mu Cai berdiri, dan karena rasa sakit di tubuhnya, dia tidak bisa berdiri tegak, dan hanya bisa menekuk tubuhnya untuk mencapai asrama perusahaan yang biasa menjadi tempat tinggal aslinya dengan bantuan ingatannya.
Untungnya, karena Mo Hengqing, meskipun dia belum melakukan debutnya, akomodasinya masih cukup bagus untuk memiliki kamar single kecil di tempat seperti ibu kota.
Mu Cai menggertakkan giginya dan mandi untuk membersihkan semua debu dari rambut dan tubuhnya. Saat mandi, dia juga memeriksa bekas luka di tubuhnya.
Memarnya berwarna biru dan ungu, tapi tidak ada pendarahan. Pengawal Gu Yunchen tampaknya sangat profesional. Mereka dengan terampil memilih tempat-tempat yang tidak bisa dilihat. Cedera semacam ini, bahkan jika dia mengalami rasa sakit yang parah pada saat itu; jika dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan, hasilnya hanya akan menunjukkan cedera ringan.
Hanya saja Gu Yunchen dan yang lainnya masih terlalu memikirkan kegilaan aslinya dengan Gu Yunchen. Bahkan jika pihak lain menyiksanya dengan buruk, dia hanya akan menderita dalam diam tanpa membuat suara dan bahkan tidak akan memanggil polisi.
Adapun dia, bahkan lebih mustahil untuk memanggil polisi. Mu Cai berpikir dalam hati.
Dia adalah seorang transmigran pemula yang bertanggung jawab untuk menggantikan peran umpan meriam di dunia baru, mempromosikan pengembangan plot, dan mencegah dunia menjadi tidak seimbang untuk mengumpulkan energi dunia. Untuk memudahkan penyeberangan, semua karakter yang digantikan olehnya akan memiliki nama dan penampilan yang sama dengan dirinya.
Ini adalah dunia pertama yang dialami Mu Cai setelah pelatihan sederhana.
Setelah mandi dan mengeringkan rambutnya, dia mendorong pintu hingga terbuka dan berbaring di tempat tidur. Dia menyusut di bawah selimut dan mulai menganalisis situasi saat ini.
Karakter yang dilintasi Mu Cai adalah karakter utama, saudara laki-laki Mo Hengqing, dan mereka tidak memiliki hubungan darah. Ayah Mo Hengqing dan ibu asli menikah lagi, dan setiap keluarga memiliki satu anak.
Karena ketertarikannya yang mendalam dengan Gu Yunchen, yang asli ingin berhubungan dekat dengannya dengan memasuki industri hiburan. Mo Hengqing adalah Kaisar Film dan karena permintaan ibunya, dia biasanya merawat aslinya dengan baik.
Yang asli sangat membenci Mo Hengqing karena Gu Yunchen biasanya sangat dingin, tetapi dia berinisiatif untuk berteman dengan Mo Hengqing. Dalam sebuah program wawancara, dia bahkan mengklaim bahwa seniornya yang paling dihormati adalah Mo Hengqing.
Tapi sebenarnya hanya ada perbedaan dua tahun di antara mereka berdua.
Fakta ini membuat tubuh asli yang terpesona oleh Gu Yunchen, gila karena cemburu.
Obsesi yang asli dengan Gu Yunchen hampir mencapai tingkat yang tidak wajar. Kamarnya dipenuhi dengan poster Gu Yunchen. Dia juga mengumpulkan semua CD film Gu Yunchen dan membeli semua produk yang diiklankan Gu Yunchen.
Selain itu, orang aslinya mengandalkan fakta bahwa dia juga berada di industri hiburan dan saudara kaisar filmnya yang membantunya mencari keberadaan Gu Yunchen dan melacak pergerakannya. Bahkan kali ini dia mengikuti Gu Yunchen menuju toilet dan menghalanginya. Ini adalah makanan pribadi khas di lingkaran hiburan yang dibicarakan semua orang.
Meskipun aslinya tidak berniat melakukan apa-apa dan pada kenyataannya, dia benar-benar tidak melakukan apa-apa. Itu tidak mencegah perilaku semacam ini termasuk dalam kategori mesum.
Dan Mu Cai, yang merupakan seorang transmigran pemula, sekarang harus memainkan peran seperti itu.
Mu Cai mau tak mau memanggil sistem di kepalanya:
[Bagaimana dengan janji bahwa dunia pertama akan mudah? Bagaimana semua ini terlihat mudah?]
Namun, tidak ada tanggapan.
Sistemnya hanyalah AI tanpa perasaan.
Mu Cai menghela nafas dan menyusut ke dalam selimut sambil membungkus dirinya seperti bayi.
Pipinya sedikit menonjol; dia menemukan tugas itu terlalu sulit yang agak menjengkelkan.
To Be Continue...
YOU ARE READING
[DROP] [BL] Forcefully Doting On You
RomanceSinopsis: Mu Cai adalah seorang transmigran pemula yang melakukan perjalanan keliling dunia yang berbeda. Dia memainkan peran sebagai umpan meriam di setiap dunia. Seperti yang kita semua tahu, umpan meriam ditampar, dilecehkan, dan diejek oleh...