Bab 2.2

52 4 0
                                    

Tapi Mu Cai keras kepala, dia mengatupkan giginya dan bertahan.

Mu Cai berpikir sejak dia ada di sini, dia harus berlatih dengan baik. Dia tidak bisa menyerah di tengah jalan!

Segera setelah tarian selesai, Liang Yunxi membuat gerakan berhenti, memberi isyarat kepada semua orang untuk istirahat.

Orang-orang di tim sedikit terkejut, karena mereka tidak tahu mengapa mereka istirahat secepat ini. Tetapi kapten telah memberikan perintah, dan tentu saja, mereka tidak akan melepaskan kesempatan untuk bersantai. Dua pertiga dari orang-orang di seluruh ruang pelatihan duduk di lantai dalam sekejap.

Sebelum Mu Cai sempat bersantai, dia melihat Liang Yunxi melewati sekelompok orang yang duduk canggung di depan cermin besar dan berdiri di depannya.

Mu Cai menoleh dengan terkejut dan Liang Yunxi menatapnya dengan tatapan agak kusut.

Mu Cai tidak tahu apa yang terjadi pada teman sekamarnya. Dia sedikit tidak nyaman dengan keringat yang menempel di punggungnya. Tapi Mu Cai menahannya dan membuka matanya untuk melihat Liang Yunxi dan bertanya, "Kapten, ada apa?"

Mu Cai berdiri dengan benar, matanya tertuju padanya dan bersinar cemerlang.

Liang Yunxi tiba-tiba mengulurkan tangannya dan meraih salah satu lengan Mu Cai dan meremasnya dengan lembut.

Lengan Mu Cai sangat putih dan dengan sedikit keringat dingin, kulitnya halus dan lembut, perasaan meremasnya luar biasa.

Untuk sesaat, Liang Yunxi hampir lupa apa yang akan dia katakan.

Hanya ketika Mu Cai memiringkan kepalanya, dengan ekspresi bingung dan bingung di wajahnya, Liang Yunxi kembali sadar.

Liang Yunxi berhenti dan meremas lengan Mu Cai dengan kuat dan berkata dengan jijik, "Itu hanya beberapa latihan pemanasan. Apakah kamu begitu rapuh sehingga kamu tidak punya energi? Kenapa kamu melompat-lompat seperti zombie?"

Mu Cai sangat terkejut.

Liang Yunxi terus berbicara dengan getir, "Kamu bahkan tidak bisa dibandingkan dengan zombie. Bahkan zombie melambaikan tangan mereka lebih kuat darimu. kamu melompat dengan kekuatan yang sangat kecil; Aku dapat melihatmu tidak mengerahkan upaya sama sekali. "

Mu Cai bisa mengerti apa yang dimaksud Liang Yunxi dengan mengatakan bahwa dia melompat dengan kaku tanpa kekuatan, tampak tak bernyawa. Ekspresi seperti itu tidak cocok untuk ditampilkan di atas panggung.

Tapi tidak ada yang bisa dilakukan Mu Cai tentang hal itu. Dia sudah sedikit tidak terkoordinasi secara fisik. Dan dalam tarian serba cepat semacam ini, Mu Cai sudah berusaha sebaik mungkin untuk tidak salah belok.

Wajah Mu Cai, yang sepucat kertas, memerah karena latihan, dan ketika dia mendengar kata-kata Liang Yanxi, matanya meredup, kabur dengan lapisan air, pipinya sedikit menonjol, dan bahkan rambut hitamnya tampak terkulai, tampak putus asa dan menyedihkan.

Suasana di ruang pelatihan membeku sesaat.

Liang Yunxi merasa pria di depannya benar-benar harta karun. Jelas, dia tidak mengatakan kata-kata yang berat. Bagaimana mungkin Mu Cai terlihat begitu sedih? Liang Yunxi merasa bahwa Mu Cai sangat menyenangkan dan menyedihkan sehingga dia tidak bisa bosan sama sekali.

Zhao An, yang sedang duduk di tanah, tiba-tiba berbicara, "Kapten, mengapa kamu tidak membiarkan Mu Cai bergabung denganku dalam sebuah kelompok. Aku akan mengajarinya menari."

Mata Mu Cai langsung menyala, dia mengerucutkan bibirnya dan mulai melihat ke atas dengan antisipasi.

Zhao An hanya merasa hatinya meleleh.

Li Shengmin, yang awalnya adalah mitra Zhao An, tidak merasa ditinggalkan sama sekali. Sebagai gantinya, dia setuju dengan Zhao An dan berkata, "Lebih baik meminta seseorang untuk memimpin Mu Cai karena Mu Cai belum pernah mempelajari tarian ini sebelumnya, dan kita dapat melihat bahwa dia tidak terlalu terampil. Kapten, haruskah aku mengajarinya? "

Zhao An tidak senang dengan hal ini dan berkata, "Kamu sendiri bahkan tidak bisa menari dengan baik; bagaimana kamu bisa mengajar orang lain? Jangan membuat orang tertawa, aku akan melakukannya."

Li Shengmin membalas, "Ayolah, kamu bahkan tidak sebagus aku. Lebih baik jika aku melakukannya. Setelah kapten, aku penari terbaik di sini dan kapten harus memimpin tim, jadi aku akan melakukannya. "

"........"

Ketika Liang Yunxi mendengar tim berdalih di depannya dengan semakin banyak orang bergabung dalam konflik, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat alisnya karena marah.

Liang Yunxi berteriak langsung, "Diam!"

Ruang pelatihan yang bising segera menjadi sunyi.

Liang Yunxi memandang Mu Cai dengan senyum melengkung di sudut mulutnya dan berkata, "Li Shengmin."

Li Shengmin buru-buru menjawab, "Ya" . Ketika dia melihat bahwa kapten memanggilnya, dia merasa bahwa dia akan bertanggung jawab atas Mu Cai dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit bahagia.

Liang Yunxi masih memegang lengan Mu Cai di tangannya, dan perasaan lembut di bawah telapak tangannya membuatnya agak menyukainya. Dia tersenyum dan berkata kepada Li Shengmin, "Nanti, kamu akan memimpin tim, dan aku akan pergi ke kamar sebelah dengan Mu Cai untuk mengajarinya tarian pertama."

Li Shengmin berkata dengan ekspresi bodoh di wajahnya, "Hah?", Dan hatinya agak kewalahan dengan kehilangan. Tapi dia hanya bisa melihat kapten menyeret Mu Cai untuk membuka pintu dan berjalan keluar.

Mu Cai sedikit enggan, dia tidak ingin berlatih dengan Liang Yunxi sendirian.

Mu Cai lebih suka beristirahat sebentar daripada menjalani pelatihan neraka Liang Yunxi.

Mungkin Tuhan mendengar permohonan batinnya. Tidak lama setelah mereka berjalan keluar pintu, sebelum Liang Yunxi bisa membuka pintu ruang pelatihan, mereka mendengar seseorang memanggil mereka.

Mu Cai dan Liang Yunxi melihat sekeliling dan melihat seorang pria berkacamata berbingkai emas mengenakan kemeja putih memandang mereka dari kejauhan.

Dia adalah Su Xingyun, agen yang bertanggung jawab atas mereka berdua.

Su Xingyun mendorong kacamatanya dan cahaya terpantul dari lensa. Dia berkata, "Buka pintunya dulu. Aku ingin berbicara denganmu."

Keduanya tahu itu pasti sesuatu yang penting dan mungkin menjadi kesempatan untuk melakukan debut mereka. Tidak berani menunda, Liang Yunxi buru-buru membuka pintu ruang pelatihan.

Mereka bertiga memasuki ruang pelatihan dan Su Xingyun menutup pintu di belakang mereka dan berkata, "Aku punya kesempatan bagus untukmu. Ini adalah variety show berbasis eliminasi yang disebut Rookie Star."

Ketika Su Xingyun mengatakan ini, secara tidak sengaja matanya seolah menyapu ke arah Mu Cai, "Saat ini, kita hanya tahu dua juri yang menghadiri kompetisi adalah Mo Hengqing dan Gu Yunchen."

To Be Continue...

[DROP] [BL] Forcefully Doting On YouWhere stories live. Discover now