Bab 7.2

37 2 0
                                    

Dia berdiri di tengah panggung, badai lain meletus, dan semua orang di tim menari di sekelilingnya. Liang Yunxi juga menonjol dari anggota tim lainnya sesuai dengan tarian koreografi dan menari dekat dengan Mu Cai. Tariannya penuh kekuatan, di mana dia menyentuh bahu dan pinggang Mu Cai berkali-kali seolah-olah dia ingin memiliki yang lain.

Ketika lagu selesai, Liang Yunxi langsung memegang pinggang kurus pemuda itu dan setengah memeluknya dari belakang, sementara yang lain berjongkok atau berdiri, mengelilingi mereka berdua.

Mu Cai memutar pinggangnya sedikit, dia sedikit geli, tapi Liang Yunxi harus memegang pinggangnya tidak terlalu ringan. Ini membuat wajah Mu Cai hampir tersenyum cerah.

Ketika suara surga di telinga mereka berakhir, semua orang berdiri, bersorak dan berteriak seolah-olah mereka bangun dari mimpi.

Pada saat ini, rekan satu tim bubar dari Mu Cai, dan tangan Liang Yunxi juga ditarik kembali. Mu Cai terus tersenyum dan membungkuk dengan rekan satu timnya, lalu berdiri tegak dan menunggu penilaian juri.

Tang Feng tersenyum dan berkata, "Itu sangat bagus, apakah para juri punya komentar?"

Bei Bin memimpin. Dia menatap Mu Cai di atas panggung dengan mata terik, dan berkata, "Setelah rekaman hari ini selesai, bisakah aku bertemu denganmu?"

Para trainee yang hadir semuanya sangat terkejut. Bei Bin adalah seorang musisi profesional. Selain merilis album dan menggelar konser, ia hanya bisa dilihat di acara-acara besar atau pesta. Dia adalah senior yang tak tergoyahkan di lingkaran musik domestik dan Asia.

Hari ini, pendahulu seperti itu berharap untuk mengenal Mu Cai seolah-olah dia adalah seorang fanboy kecil!

Melihat Mu Cai tidak segera menjawab, Bei Bin tampaknya takut pihak lain tidak setuju, dan dengan cepat menambahkan, "Suaramu unik, tetapi keterampilannya masih sedikit kurang. Aku sangat ingin mengenalmu."

Mu Cai awalnya tidak langsung menjawab karena dia tersanjung. Sekarang pihak lain mengulanginya untuk kedua kalinya. Dia dengan cepat menjawab, "Oke, Guru." Dia memikirkannya, tersenyum, dan berkata, "Terima kasih, Guru."

Alis pemuda itu bengkok, matanya seperti bulan sabit, dan pipinya bertumpuk dengan sedikit daging karena senyumnya yang sepertinya sangat mudah untuk dicubit. Dia memiliki garis-garis lembut dan kulit putih bercahaya, dan dia terlihat sangat menyenangkan mata.

Mo Hengqing memegang mikrofon dan berbicara pada waktu yang tepat, "Ketika Guru Bei pergi menemui seseorang, bisakah kamu membawa saya?."

Bei Bin langsung tidak senang, "Kenapa kamu seperti ini!"

Mo Hengqing sangat tenang, "Bibit yang baik tidak bisa dimonopoli."

Ini datang dan pergi, menyebabkan ledakan tawa lagi.

Tang Feng tertawa sebentar, lalu melirik lurus ke arah Gu Yunchen.

Gu Yunchen mengerti apa yang dia maksud, dan berkata dengan kosong, "Bisakah Mu Cai menari sendirian?"

Mu Cai tertegun sejenak, lalu menganggukkan kepalanya.

Dia mengerti bahwa ini adalah pemeran utama pria yang ingin mempermalukannya. Dan kali ini dia tidak hanya akan mempermalukan dirinya sendiri tetapi juga mengkonsolidasikan obsesinya dengan pihak lain.

Oleh karena itu, Mu Cai melihat ke pihak lain lagi, dan dengan sungguh-sungguh menambahkan, "Oke, Guru Gu."

Panggung sudah diatur, dan dia berdiri di tengah panggung, mendengarkan irama yang terngiang di telinganya.

Selama bulan persiapan kontes, Liang Yunxi secara khusus mengambil tarian untuk dipelajari Mu Cai, mengatakan bahwa itu relatif sederhana, dan dapat menandingi sebagian besar musik dinamis. Jika instruktur memintanya untuk tampil solo, dia bisa menari ini. Selama dia memahami ritme musik, seharusnya tidak terlalu jelek.

Mu Cai berlatih diam-diam selama setengah bulan tetapi masih belum belajar banyak. Untungnya, dia tidak takut kehilangan poin sama sekali, jadi tidak ada tekanan baginya untuk tampil solo saat ini.

Ia bahkan tega bekerja keras untuk mengikuti alurnya.

Ketika dia menari, dia selalu memiliki senyum di wajahnya, sebagian besar waktu dia menatap Gu Yunchen dengan penuh harap. Ketika dia datang ke belakang, Mu Cai lupa untuk bergerak, terlebih lagi dia hanya bisa menutupi kesalahannya dengan senyuman.

Hanya saja Mu Cai mengaku dia menari dengan buruk. Tapi dia tidak tahu mengapa para trainee di antara penonton masih bersorak.

Mereka terlalu mendukung.

Ketika musik berakhir, Tang Feng tidak bisa menahan senyum, "Sudah berapa lama kamu berlatih?"

Mu Cai sedikit malu, "Satu bulan."

Kali ini tidak hanya Tang Feng, tetapi orang-orang di juri sedikit terkejut. Wajah Gu Yunchen tenang.

Meskipun Mu Cai tidak menari dengan baik, dilihat dari hasil pelatihan satu bulan, dapat dilihat bahwa pihak lain telah bekerja keras, setidaknya tarian itu memiliki tingkat integritas tertentu.

Setelah penampilan Mu Cai, para anggota grup v6 berkumpul kembali di atas panggung dan menunggu penilaian juri.

Para juri mengambil mikrofon dan mulai berdiskusi secara pribadi.

Bei Bin sangat senang, "Aku akan memberikan nilai A untuk nyanyian Mu Cai!"

Mo Hengqing bersandar di kursinya dan berkata sambil tersenyum, "Aku juga."

Instruktur tari Fang Yajun memikirkannya sebentar, dan berkata dengan sedikit egois, "Aku akan memberikan nilai A juga. Lagi pula, waktu pelatihan sangat singkat. Ini cukup bagus untuk dapat melakukan ini. Yang paling penting adalah dia memiliki dampak yang besar di atas panggung. Seperti yang kalian semua lihat, semua trainee di bawah ini tersenyum bersamanya."

Tentu saja, yang utama adalah dia terlalu tampan, Fang Yajun diam-diam menambahkan di dalam hatinya.

Tang Feng tertawa, dan melirik Gu Yunchen yang ada di samping, "Ya, bahkan Saudara Gu kita yang selalu menyendiri terus menatapnya."

Gu Yunchen berkata dengan lemah, "Senyumnya benar-benar menular, yang merupakan bonus." Setelah mengatakan itu, dia menambahkan, "Tapi tariannya sangat buruk, mengatakan bahwa bahkan zombie mungkin memujinya."

Tang Feng mengangkat alisnya, dan tersenyum, "Begitu."

Mu Cai mengikuti rekan satu timnya di atas panggung, tangan Liang Yunxi yang tergantung di sampingnya di sebelah kiri agak kaku, dan bibir Li Shengmin di sebelah kanan ditekan rapat.

Mereka semua sedikit gugup.

Mu Cai tidak gugup, pikirannya bahkan sedikit mengembara. Dalam plot buku aslinya, tubuh aslinya tidak bisa melakukan apa-apa, jadi tentu saja, dia memiliki nilai terendah F. Meskipun dia sedikit lebih berpengetahuan daripada aslinya, Mu Cai memperkirakan dia juga tidak akan memiliki nilai yang sangat tinggi. .

Dia sangat sadar diri, mengetahui nyanyiannya mungkin baik-baik saja, tetapi tariannya sangat jauh dari yang lain.

Ini juga bagus, setidaknya plotnya tidak menyimpang terlalu jauh. Bagaimanapun, Mu Cai berpartisipasi dalam pertunjukan ini, hanya untuk melewati plot, membuat masalah bagi protagonis, dan dipukuli di wajahnya ...

Tang Feng, yang berada di sisi yang berlawanan, telah mengambil kembali mikrofon dan mulai menyiarkan hasilnya kepada penonton:

"Yang berperingkat A adalah Liang Yunxi dan Mu Cai."

Mu Cai tiba-tiba curiga dia salah dengar.

Melihat mata anaklaki-laki itu, Tang Feng tidak bisa menahan senyum penuh arti, "Meskipun adabanyak kelalaian dalam tarianmu, Guru Gu mengatakan senyummu adalah nilaitambah."

To Be Continue...

[DROP] [BL] Forcefully Doting On YouWhere stories live. Discover now