Lin Jiayi tercengang oleh pemandangan itu.
Dia tanpa sadar mundur selangkah dan hendak membuka mulutnya untuk meludah atau mengatakan sesuatu ketika dia tiba-tiba mendengar raungan marah datang dari orang di tangga, "Kamu pikir apa yang kamu lakukan?"
Mereka bertiga berbalik untuk melihat ke belakang dan melihat Mu Cai berlari seperti embusan angin dan membanting pintu hingga tertutup di depan mereka.
Suara pintu tertutup memekakkan telinga.
Mu Cai berkata dengan marah, "Kenapa kamu mendobrak masuk ke kamar orang lain? Apakah mendapatkan izin dariku?! "
Pikiran Lin Jiayi menjadi kosong sejenak dari teriakan Mu Cai.
Dia adalah anak bangsawan generasi kedua yang kaya yang telah disayangi, dimanjakan, dan dibesarkan dengan hati-hati sejak dia masih muda. Orang-orang yang ditemuinya selalu hormat dan tidak berani memperlakukannya seperti ini.
Lin Jiayi sangat marah sehingga dia segera balas mengejeknya, "Ada apa! Aku tidak tahu kau sangat mesum sampai aku melihat kamarmu! Kamarmu penuh dengan poster Brother Gu, aku bahkan tidak berani memikirkan apa yang kamu pikirkan di malam hari ketika kamu tidur! Bukankah itu semua hal yang jahat dan mesum ?! "
"Lin Jiayi."
Suara yang dalam dan keras yang familiar datang dari samping.
Lin Jiayi terkejut.
Ketika dia menoleh, dia melihat bahwa Mo Hengqing, yang biasanya seperti angin sepoi-sepoi, dingin dan mulia, memiliki mata yang tajam, dan keganasan yang terlihat di matanya hampir membuat jantungnya berhenti berdetak.
Mo Hengqing hanya meliriknya dan kemudian memalingkan wajahnya untuk melihat adiknya yang datang bersama ibu tirinya.
Mu Cai sedang bersr di pintu, dan di wajahnya yang semula pucat berangsur-angsur muncul lapisan rona merah. Rona merah terlihat paling jelas di daun telinganya yang kecil, karena akan meneteskan darah yang sangat kontras dengan leher dan tangannya yang pucat.
Dia menundukkan kepalanya dan pipinya sedikit menggembung. Pada saat ini, dia sepertinya merasakan tatapan seseorang, jadi dia dengan cepat mengangkat sepasang matanya untuk menatap mereka.
Waktu pngan ini singkat, tapi itu cukup bagi Lin Jiayi untuk melihat dengan jelas mata Mu Cai.
Matanya tampak kabur dengan lapisan air, ditambah dengan alisnya yang mengernyit; dia tampak seperti akan meneteskan air mata.
Lin Jiayi tidak bisa mengatakan kata-kata berat lagi, dan tidak peduli seberapa besar kemarahannya, dia hanya bisa menahannya di dalam hatinya.
Untuk siapa dia membuat penampilan yang menyedihkan?
Ketika Lin Jiayi memikirkan kegilaan Mu Cai dengan Gu Yunchen, dia tahu delapan dari sepuluh kemungkinan itu untuk sepupunya. Namun, ketika dia memikirkannya, dia merasa suasana hatinya berfluktuasi dan menjadi depresi dan tidak bahagia.
Betapa bodohnya!!
Kenapa kamu harus tergila-gila dengan sepupuku! Tidak bisakah kamu melihat orang-orang di sekitarmu?
Lin Jiayi ingin mengatakan apa yang dia pikirkan, tetapi ketika dia melihat wajah Mu Cai yang memerah, tangan putihnya yang mempesona, dan daun telinganya yang kecil berlumuran darah, kata-katanya tersangkut di tenggorokannya.
Pada akhirnya, Lin Jiayi tidak punya pilihan selain menyerah. Dia menggaruk bagian belakang kepalanya dengan tidak sabar dan berkata kepada Mu Cai dengan suara kasar, "Maaf."
Begitu dia membuka mulutnya, kata-kata berikutnya jauh lebih mudah diucapkan. Lin Jiayi membusungkan dadanya dan berkata dengan semangat, "A-, aku seharusnya tidak mengatakan itu padamu, jadi jangan marah. Juga-, juga jangan menangis."
Menangis?
Mu Cai menatap kosong, kapan aku menangis?
Meskipun Lin Jiayi tampaknya telah mengucapkan kata-kata yang berat, dalam pngan Mu Cai, itu hanya anak beruang yang tidak sopan yang kehilangan kesabaran. Bukannya dia menyukai Lin Jiayi, dia juga tidak keberatan dengan fitnah jahat dari orang-orang. Itu tidak cukup untuk membuatnya menangis.
Selain itu, dengan obsesi tubuh asli dengan Gu Yunchen, apa yang dipikirkan orang asli mungkin persis sama dengan apa yang dikatakan Lin Jiayi. Selama dia memikirkan ini, Mu Cai merasa sedikit bersalah.
Bagaimanapun, ruangan ini penuh dengan rahasia pemilik aslinya yang telah terungkap sepenuhnya, dan kebetulan berada di depan Gu Yunchen, objek kasih sayang rahasianya. Sungguh memalukan memikirkan situasi seperti itu, belum lagi Mu Cai masih berada di tengah pusaran air; dia merasa wajahnya terbakar karena malu.
Dia juga tidak tahu apa yang dipikirkan Gu Yunchen.
Mu Cai dengan penasaran mendongak untuk mengintip Gu Yunchen.
Gu Yunchen berdiri di sisi lain. Penampilannya sedingin pedang tajam, menatapnya dengan jijik. Tatapan acuh tak acuhnya sedingin es, seperti gletser di puncak gunung sepanjang tahun.
Mu Cai buru-buru menarik matanya.
Awalnya, dia hanya ingin mengintip, tetapi dia tidak berharap ditangkap oleh Gu Yunchen. Namun, pihak lain sangat tenang, seolah-olah dia tidak terpengaruh oleh kejadian ini sama sekali.
To Be Continue...
YOU ARE READING
[DROP] [BL] Forcefully Doting On You
RomanceSinopsis: Mu Cai adalah seorang transmigran pemula yang melakukan perjalanan keliling dunia yang berbeda. Dia memainkan peran sebagai umpan meriam di setiap dunia. Seperti yang kita semua tahu, umpan meriam ditampar, dilecehkan, dan diejek oleh...