Bab 15

25 2 0
                                    

Gu Yunchen baru saja menyelesaikan syuting iklannya dan sedang menghapus riasannya, ketika asisten Lin mendekatinya dengan teleponnya, tampak khawatir.

Meskipun Gu Yunchen tidak dapat dibandingkan dengan debut bintang anak Mo Henqging, dia masih berada di industri hiburan selama lima atau enam tahun. Begitu dia melihat raut wajah pria itu, dia tahu pasti ada sesuatu yang diungkap media yang melibatkannya.

Dia mengangkat dagunya sedikit ke arah penata rias di sebelahnya, meminta mereka untuk terus melepasnya, sambil secara bersamaan mengambil telepon dari tangan asisten Lin. Di layar adalah antarmuka Weibo.

Asisten Lin, dan buru-buru menambahkan, "Brother Gu, inilah yang terjadi: Tadi malam, sekitar jam 10 malam, akun gosip menyebarkan beberapa skandal tentang Mu Cai, mengklaim bahwa dia menguntitmu, dan bahkan pernah ... melecehkanmu secara seksual di toilet. Karena posting ini berbahaya bagi reputasimu, Brothet Cheng ingin tahu apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan.

Brother Cheng, nama lengkap Yang Cheng, adalah manajer Gu Yunchen.

Gu Yunchen tidak buru-buru menjawab setelah mendengar berita itu, jari-jarinya berlama-lama di video tertentu di bagian atas halaman utama aplikasi.

Itu adalah Weibo yang diposting oleh akun resmi program TV "Rookie Stars" , dan di bagian bawah ada video dengan wawancara yang menampilkan Mu Cai.

Pemuda dalam video itu, mungkin karena riasannya, tampak lebih lembut dari biasanya. Irisnya secara alami sedikit lebih besar dari yang lain, dan eyeshadow yang diaplikasikan di atas dengan bijaksana menciptakan efek mata yang lebih bulat. Ini membuat pria muda yang menatap lensa kamera terlihat sangat polos.

"Aku ingin bergabung dengan industri hiburan awalnya karena Tuan Gu. Aku mengejar idola aku, ada apa dengan itu ?! " kata pemuda itu dengan tatapan kerinduan di matanya, selubung tipis merah menyebar di wajahnya yang pucat.

Nada pidatonya sangat membenarkan diri sendiri, dan memberi kesan bahwa dia tidak akan mentolerir pertanyaan atau sanggahan. Namun, saat bocah itu menyelesaikan omongannya, dia kebetulan mengerucutkan bibirnya yang merah merona dengan erat, membuat pipinya sedikit mengembang dan sedikit kulit yang lembut dan kenyal terangkat. Mereka tampak sangat terjepit, itu membuat orang lain tidak dapat mengembangkan sedikit pun rasa tidak suka padanya.

Jari Gu Yunchen menekan ringan pada video, di atas pipi Mu Cai, seolah-olah dia bisa menyentuh potongan daging itu dengan cara ini.

Saat dia sedang menonton wawancara, pesan WeChat muncul di bilah notifikasi dari Tang Feng.

Tang Feng: Kamu memiliki sedikit masalah, aku membantumu menyelesaikannya. Tidak perlu berterima kasih padaku.

Tim produksi "Rookie Stars" membuat postingan Weibo ini pada pukul 8 pagi untuk menanggapi diskusi online yang sedang terjadi. Sekarang setelah jam 10, dan Tang Feng baru saja menghubunginya tentang situasinya — jika seseorang mengatakan kepadanya bahwa Tang Feng tidak mengatur waktu pesannya untuk menertawakan biayanya, Gu Yunchen akan menyebut mereka pembohong.

Dia baru saja akan membalas pesan itu ketika dia mendengar panggilan asisten Lin, "Brother Gu."

Gu Yunchen mengangkat kepalanya dan melihatnya menyerahkan teleponnya, "Ini telepon dari Brother Cheng."

Ketika asisten Lin melihat bahwa Gu Yunchen tidak mengakuinya, dan malah fokus pada video, dia tidak menekan masalah itu. Dialah yang menulis ceknya, jadi jika bos tidak mengatakan apa-apa, tidak ada ruang bagi karyawan untuk berkomentar.

Tapi yang menelepon sekarang adalah Brother Cheng—itu berbeda.

Gu Yunchen mengambil telepon dari tangan asisten Lin, dan menekan tombol jawab.

[DROP] [BL] Forcefully Doting On YouWhere stories live. Discover now