Bab 8.1

40 2 0
                                    

Mu Cai sedikit bingung ketika mendengar kalimat ini.

Tapi, berdiri di atas panggung, di bawah tatapan banyak pasang mata, dia tanpa sadar tersenyum, dan kemudian dengan agak kasar berterima kasih kepada Gu Yunchen yang duduk di bawah panggung, "Terima kasih, Guru Gu."

Ekspresi pemuda itu sedikit tidak menentu. Jelas, ketika dia menari di atas panggung, dia masih memandangnya dan tersenyum, tetapi sekarang untuk beberapa alasan dia tampak seperti sedang mengembara, bahkan matanya sedikit lemah.

Gu Yunchen, yang telah menerima senyum orang lain, merasakan ketidakpuasan yang berumur pendek di hatinya, tetapi ekspresi wajahnya masih samar, "Aku harap setelah pelatihan berikutnya, kamu akan dapat membuat lebih banyak kemajuan. ."

Melihat bahwa wajah orang-orang di antara hadirin dingin dan apa yang dia katakan sangat diformulasikan, dia akhirnya mengerti apa yang dimaksud Gu Yunchen. Pihak lain pasti tidak puas dengan penampilannya, dan apa yang disebut 'poin plus senyum' hanyalah dalih. Gu Yunchen merawatnya karena apa yang dikatakan ayah Mo terakhir kali. Pada saat ini, seperti seseorang menuangkan air dingin ke wajahnya untuk membangunkannya.

Pihak lain bisa melihat dia tidak cukup baik. Dalam pertunjukan berikutnya, jika dia gagal memenuhi standar, dia secara alami akan tersingkir, dan dia bahkan mungkin diejek oleh penonton jika dia memulai dengan peringkat tinggi dan kemudian jatuh lebih rendah, tidak dapat mengumpulkan penggemar untuk memilih dirinya sendiri. Dengan cara ini, Gu Yunchen bisa menjelaskan kepada Pastor Mo dan bisa mengembalikan wajah Mo Hengqing yang duduk di sebelahnya.

Semakin Mu Cai memikirkannya, semakin dia merasa bahwa dia benar. Selain itu, dia baru saja memeriksa lampu merah dari deteksi fluktuasi energi di sistem otak dan menemukan medan energi masih sangat stabil. Dengan kata lain, plot masih dalam kisaran terkendali dan tidak menyimpang terlalu jauh.

Dia merasa santai di hatinya dan tidak bisa menahan senyum.

Setelah pemuda itu mendengar apa yang dia katakan, matanya tiba-tiba berbinar sejenak. Dia membungkuk padanya dan ketika dia menegakkan tubuh, alisnya ditekuk, menunjukkan seteguk gigi putih, tampak berperilaku sangat baik, "Terima kasih, Guru Gu."

Gu Yunchen mendengar suara terengah-engah di belakangnya, disertai dengan bisikan para trainee,

"Wah, dia sangat lucu!"

"Dan dia terlihat sangat muda, aku pikir aku sudah tua setelah melihatnya."

"Aku sangat ingin meremas wajahnya, pasti terasa sangat lembut."

"Saat waktunya istirahat, aku harus memikirkan cara untuk menemuinya di asramanya."

"Cara tarian ini dikoreografikan, aku juga ingin menjadi kapten mereka! Jadi aku bisa memeluk dan memeluknya secara terbuka!"

"Bukankah kamu tiba-tiba menjadi aneh!"

"..."

Ekspresi wajah Gu Yunchen dingin dan pendiam, bulu matanya yang tebal bergetar dan dia bertanya, "Siapa yang membuat koreografi tarian ini?"

Liang Yunxi di samping segera keluar. Karena ini adalah kesempatan bagus untuk memperebutkan kamera dan dukungan penonton, dia tersenyum dan berkata, "Ini aku."

Setelah Liang Yunxi selesai berbicara, dia merasa Gu Yunchen, yang duduk di bawah, menatapnya dengan dingin, hampir membekukannya di tempat.

Seluruh tubuhnya membeku.

Gu Yunchen menarik kembali pandangannya, bulu matanya terkulai dan tidak dapat membedakan kegembiraan atau kemarahan dari suaranya, "Tidak buruk."

Liang Yunxi diam-diam menghela nafas lega di dalam hatinya.

[DROP] [BL] Forcefully Doting On YouWhere stories live. Discover now