Bab 6.1

42 2 0
                                    

Setelah makan malam keluarga, Mu Cai kembali ke perusahaan untuk mengintensifkan pelatihannya selama lebih dari setengah bulan.

Saat ini, perusahaan juga lebih memperhatikan acara "Rookie Star". Capitol Hill Entertainment mengirim empat orang lagi untuk menemani Mu Cai dan Liang Yunxi untuk berpartisipasi.

Selama setengah bulan ini, selain berlatih di siang hari, mereka harus berlari bersama di tim baru di malam hari. Untungnya, dari empat orang yang dikirim oleh perusahaan, tiga adalah rekan satu tim Mu Cai, yaitu Li Shengmin, Zhao An, dan Li Yuzhe, yang biasanya pemalu.

Dan orang lain bernama Ding Nan. Tak satu pun dari mereka mengenalnya, dan dia juga harus menjadi artis di bawah perusahaan. Untungnya, meskipun Ding Nan sedikit pendiam, dia sangat kooperatif dalam hal bergaul. Oleh karena itu, mereka dengan cepat menyelesaikan pembagian kerja dalam tim, dan Mu Cai menjadi penyanyi utama karena suaranya.

Kombinasi sementara ini bernama "v6", yang sejalan dengan gaya sederhana dan kasar dari kapten mereka Liang Yunxi. Setelah lebih dari setengah bulan menjalankan, pelatihan, dan persiapan, mereka akhirnya menerima surat undangan dari tim program.

Lokasi rekaman "Rookie Star" berada di pinggiran luar kota tingkat kabupaten di Provinsi X. Mu Cai bersiap untuk mengikuti Liang Yunxi dan yang lainnya untuk mentransfer pesawat, dan kemudian mobil untuk berlarian. Tanpa diduga, sebelum keberangkatan, Su Xingyun berdiri di luar pintu menunggu mereka.

Mu Cai sedikit terkejut, Su Xingyun memperhatikan ekspresi Mu Cai, dan wajahnya yang tanpa ekspresi sepanjang tahun menunjukkan senyuman, "Mengirimmu, kenapa aku tidak disambut?"

Mu Cai menggelengkan kepalanya dengan cepat, "Tentu saja kamu disambut! Hanya sedikit mengejutkan bahwa Brother Su akan datang untuk mengantar kami pergi. Brother Su biasanya terlihat sangat sibuk."

Mu Cai mengatakan yang sebenarnya, Su Xingyun memang sibuk. Dia adalah agen elit Capitol Hill Entertainment dan memiliki pendatang baru lain yang ditugaskan kepadanya yang telah masuk ke baris kedua di bawah tangannya. Dia biasanya harus menghadiri pesta makan malam, bertemu investor, menarik koneksi, saat pemutaran naskah, variety show, dan yang lainnya.

Su Xingyun masih meluangkan waktu untuk datang ke sini.

Faktanya, setelah melihat Mu Cai mulai termotivasi hari itu, dia akan kembali ke perusahaan untuk menemuinya dan Liang Yunxi kapan pun dia bebas. Setiap kali dia melihat pelatihan Mu Cai dengan serius, Su Xingyun selalu memiliki perasaan pencapaian yang aneh, seperti dia melihat putranya tumbuh dewasa, dan kadang-kadang memberinya makanan ringan.

Mu Cai tidak terlalu memikirkannya. Setelah sebulan berhubungan, dia dan Su Xingyun sudah sangat akrab satu sama lain. Sekarang pihak lain datang untuk mengirim mereka pergi, dia secara alami sangat senang.

Rombongan mengemasi barang bawaan mereka pada siang hari dan naik ke pesawat. Setelah turun dari pesawat, di luar bandara ada kendaraan yang telah dihubungi Su Xingyun sebelum dia datang mengunjungi mereka. Pada saat ini, enam orang dalam kelompok itu langsung dimasukkan ke dalam van besar dengan barang bawaan mereka.

Setelah tiba di tempat pelatihan, sebelum memasuki area tertutup, Su Xingyun mentraktir enam orang itu dengan makanan enak, mendorong semua orang untuk mengucapkan beberapa patah kata, dan kemudian kembali.

Mu Cai dan mereka berenam buru-buru mengikuti arah yang ditunjukkan pemandu mereka dan mengikuti arus peserta pelatihan lainnya; mereka juga meletakkan barang bawaan mereka di asrama terlebih dahulu dan kemudian bergegas ke ruang ganti untuk merias wajah.

Waktu rekaman "Rookie Star" adalah pukul 6 sore, dan baru pukul 4 sore saat mereka tiba. Mereka lebih awal dari yang diharapkan dan ruang ganti belum penuh.

Ketika kelompok enam orang membuka pintu, penata rias di sudut terdalam sedang duduk di kursi dan bermain dengan ponselnya. Dia mengangkat kepalanya setelah mendengar gerakan itu dan melirik mereka; ketika matanya menyapu Mu Cai, jelas ada kilatan kejutan di matanya.

Du Wei, yang berusia tiga puluhan, berdiri dengan tergesa-gesa, memegang bedak dan pensil alis, dan secara aktif menawarkan layanannya, "Anak kecil yang tampan, ayo, duduk di sini!"

Mu Cai tahu pihak lain memanggilnya, dan agak malu, berjalan mendekat dan duduk.

Penata rias di sekitar tidak bisa menahan sedikit cemburu. Mengapa adik laki-laki yang begitu baik membiarkan pemimpin tim naik terlebih dahulu!

Melihat bahwa Mu Cai masih muda, dengan kulit yang bagus, dan tampak sangat putih, Du Wei hanya mengoleskan alas bedak tipis pada dirinya. Kemudian dia menggunakan pensil alis felt-tip untuk membuat sapuan rambut, untuk memperdalam warna alisnya.

Dia juga dengan hati-hati dan lembut menyikat lapisan maskara pada bulu mata Mu Cai dan kemudian menggunakan sikat kecil untuk menyisir halus daerah yang diikat, sehingga bulu mata yang disikat dari pihak lain terlihat sangat alami.

Sementara Du Wei mengoleskan lipstik ke Mu Cai, pintu ruang ganti didorong terbuka lagi.

Mata semua orang yang hadir di tempat kejadian melihat ke atas dan melihat seseorang dengan seorang pria yang membawa kamera, berjalan masuk dengan senyum di wajahnya.

Orang itu memiliki kaki yang panjang dan mengenakan long trench coat berwarna camel. Penampilannya antara seorang pria muda, halus, dan dewasa. Itu tepat terjadi. Dan dia sangat menawan.

Semua orang yang hadir telah melihat wajahnya di TV berkali-kali. Dia adalah Tang Feng, seorang selebriti variety show yang berkembang pesat saat ini. Dia juga produser perwakilan dari "Rookie Star" dan kepala pemeriksa sistem seleksi eliminasi percobaan ini.

Dengan senyum menawan di wajahnya, Tang Feng berjalan dengan juru kamera sambil melambai pada orang-orang di ruang ganti.

Mencari bahan rekaman.

Semua orang menyadari hal ini dan tentu saja ingin menunjukkan lebih banyak wajah mereka. Sebagian besar orang yang hadir hanyalah trainee dari perusahaan. Mereka belum pernah melihat bintang sepanas itu dalam kehidupan nyata: jadi mereka berbalik untuk saling menyapa dengan cepat.

Dagu Mu Cai dipegang oleh Du Wei, yang mengoleskan lipstik padanya. Du Wei mendengar gerakan itu dan tidak berhenti, jadi dia merasa tidak nyaman menoleh. Tapi tanpa menyapa, Mu Cai merasa dia akan terlihat sangat kasar, jadi dia hanya bisa melihat mereka dengan sepasang mata hitam cerah.

Kulit pemuda itu putih berkilauan di bawah cahaya, dan matanya melihat ke atas seolah-olah tertutup lapisan air, memantulkan dua titik terang di matanya. Dagunya dipegang keras oleh seseorang, bulu matanya yang panjang membuat bayangan di bawah matanya, dan kilau muncul di bibir merahnya.

Gambar pada saat ini sangat mirip dengan iklan yang dibuat dengan hati-hati untuk merek kosmetik besar.

Itu dengan sempurna menunjukkan keindahan luar biasa dari orang yang duduk di kursi.

Tang Feng tidak bisa menahan diri untuk berhenti dan tertawa, "Kamu Mu Cai, kan?"

Dia telah memeriksa nama-nama trainee dengan beberapa mentor sebelum datang. Orang di depannya sangat cantik. Bahkan gambar di ID itu indah, yang meninggalkan kesan yang sangat mendalam pada instruktur yang hadir di sana.

Tang Feng telah menjadi teman Gu Yunchen selama bertahun-tahun, dan tentu saja tahu pihak lain memiliki pengejar yang berperilaku seperti orang cabul, tetapi dia tidak berharap pihak lain begitu tampan.

Dia menatap Gu Yunchen di tempat.

Sangat disayangkan bahwa pihak lain sangat cemberut,melihat foto yang diperbesar di layar, wajahnya masih terlihat seperti seorangbiarawan.

To Be Continue...

[DROP] [BL] Forcefully Doting On YouWhere stories live. Discover now