ENTERNAL LOVE #22

575 71 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

' jangan biarkan anak itu lahir ,tangkap lan jingyi dan bunuh anak di kandungannya '

***

Kandungan jingyi memasuki  bulan ke 5 dan selama ia hamil semakin banyak penyerangan yang terjadi di gusu lan bahkan sekte - sekte lain, iblis wen rouhan meminta lan jingyi untuk di serahkan dan sebagai gantinya ia akan menghentikan segala bentuk penyerangan. 

Lan shizui semakin posesive kepada jingyi karena khawatir  terjadi hal buruk kepada keduanya, apa lagi di tambah teror mayat hidup yang semakin mengganggu. 

Lan wangji dan wei wuxian pergi ke tempat dimana terjadi ke kacauan, ia terpaksa  harus meninggalkan si kembar dan meminta tolong kepada si sulung untuk menjaganya. 

***

Jingyi  memperhatikan  a-yue yang sedang  memainkan mainannya tanpa suara, sedangkan a-yui mengoceh tidak jelas karena belum lancar bicara. Ntah mengapa perasaan jingyi sangat akrab terhadap  tatapan anak itu, tatapan teduh yang menenangkan... Mungkin itu efek ia sedang mengandung jadi ia sensitif kepada anak - anak pikirnya.

"istri, kau sudah tidak sabar menunggu kelahiran anak kita? "tanya shizui lebih lembut.

'empat bulan lagi aku akan bertemu dengan nya 'ucap jingyi bersemangat

Duarrrrrr

Terdengar ledakan besar dari luar, seperti nya dari pintu masuk yun shen buzhi chu, shizui dengan sigap menggendong a-yui dan meminta tolong salah satu murid untuk menggendong a-yue karena tidak mungkin jingyi yang menggendong  nya. Si kembar di bawa ke tempat ter aman di yun shen buzhi chu.

"a-yi tenang, aku akan melindungi mu " ucap shizui mencoba menenangkan sang istri.

'aku juga akan melindungi  anak kita 'ucap jingyi.

Setelah sampai, shizui meminta beberapa murid senior untuk menjaga sang istri, adik - adiknya dan juga para murid junior.

' aku akan memeriksanya, para tetua bersama ku a-yi jangan khawatir 'ucap shizui tetap tenang.

"hati-hati "ucap jingyi cemas, ia duduk dan menenangkan dirinya ia tidak boleh cemas itu akan mengganggu janin nya. 

***

Lan wangji dan wei wuxian tiba di tempat  ke kacauan namun anehnya tempat tersebut  sangat bersih seolah ada orang yang membereskan ke kacauan tersebut.

"lan zhan, ini jebakan!!! "wei wuxian segera menyadari situasi nya begitu  juga lan wangji. 

Lan wangji dan wei wuxian langsung  bergegas untuk  kembali, mereka tidak sempat bertanya kepada warga sekitar.

'weiying tenang 'tegur lan wangji yang melihat sang istri  yang cemas. 

" lan zhan, anak dan cucu kita dalam bahaya " ucap wei wuxian.

' a-yuan sudah besar '

" dia sudah menikah dan bisa melawan kan? Lanzhan a-yuan harus menjaga  istri, anak dan juga adik - adik nya... Para tetua juga pasti kewalahan " ucap wei wuxian

Mereka naik pedang mereka agar mempercepat  mereka untuk sampai ke yunshen buzhi chu. 

" "" "" "

Jingyi, dengan para tetua dan juga murid senior menghadang para mayat hidup untuk masuk ke yunshen buzhi chu. Mereka berhasil merusak mantra pelindung dan hampir saja masuk.

Terdengar suara seruling dan juga sitar secara bersamaan lalu para mayat hidup itu semakin buas. Shizui melihat sekeliling  dan mencari sumber suara namun nihil, tiba - tiba wen rouhan datang entah dari mana hampir saja tangan  nya mencekik leher shizui. 

'dimana istrimu yang cantik itu? 'ucap wen rouhan

"lawan aku dulu "pedang melesat dengan cepat , berbeda dengan sang ayah yang bertarung dengan elegan namun mematikan shizui lebih mirip ibunya sangat cepat dan juga mengerikan  bahkan serangannya tanpa ampun. 

' hahahah, bocah ingusan ingin melawanku ' ledek wen rouhan, shizuj tetap tenang , ia bahkan belum meningkatkan serangan nya menunggu wen rouhan lengah. 

Duarrrr

Uhukkk

"kakek!!! "teriak shizui

Lan qiren memuntahkan seteguk darah dari mulut nya.

Hahahaha

Xue yang? Bukan kah dia sudah mati tapi jelas-jelas dia bukan mayat hidup seperti wen rouhan.

' kau anak nya wei xiong? Serahkan istrimu atau kau mau mati ditangan ku? 'xueyang mengeluarkan  pedang nya, shizui tau pedangnya sangat berbahaya jadi ia berhati - hati namun di arah berlawanan wen rouhan ikut menyerangnya.
..

Trengggg

Duarrrr

Ledakan meledak di antara para mayat hidup dan bichen sudah berada di ujung tenggorokan xueyang dan suibian di ujung tenggorokan wen rouhan.

' a-niang, a-die '

' aktifkan pelindung ' perintah lan wangji

' xie ' tanpa pamit shizui langsung pergi untuk mengaktifkan ulang penghalang. 

' sekarang kami imbang 'ucap wei dengan senyum mengerikan

' kau sudah tidak memiliki jindan, kau mau melawan ku? Hahaha jangan bercanda ' wen rouhan menyerang  wei wuxian dan lan wangji melawan xue yang

' untuk ukuran mayat hidup kau terlalu cerewet kakek tua' wen rouhan tidak tau bahwa wei wuxian melatih tenaga dalam dan membentuk  yang baru bahkan lebih hebat dari sebelumnya.

Serangan demi serangan di lancarkan untuk membasmi musuh...

****

Aaaaaaaaaaaaaa

"diammmmmm!!!!!!! "jingyi menutup telinganya dan badannya bergetar ia bahkan hampir jatuh pingsan.

' jingyi, heiii jingyi ... Apa kau baik - baik saja 'tanya salah satu murid senior

' bantu aku salurkan energi 'perintah senior tersebut, dengan cepat mereka mentransfer tenaga mereka untuk  menenangkan jingyi yang seperti nya terpengaruh  oleh sesuatu.

Penghalang berhasil di pasang, wei wuxian dan para tetua mundur dan memasuki Penghalang bahkan wei wuxian sudah memasang wajah mengejek kepada wen rouhan dan juga xue yang.


Next?

Jangan lupa voment

Xiexie :)

[END] ENTERNAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang