ENTERNAL LOVE #25

565 65 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Penghalang yunshen buzhichu hancur, membuat para tetua sekuat tenaga menghalangi agar tak ada yang menorobos masuk.

**

Wei wuxian masuk kedalam kamar untuk membantu jingyi melahirkan, ia langsung menyalurkan tenaga nya untuk membantu jingyi.

Wei wuxian melihat tabib membelah perut menantunya, ia tau putranya terkejut bahkan tubuhnya bergetar hebat... Melihat orang yang di cinta sekarat di depan mata kita adalah hal paling terberat yang harus di rasakan.

A-yui sejak tadi sangat rewel karena merasakan sesuatu yang berbahaya akan terjadi, wei wuxian paham putranya yang satu itu sangat lah sensitif, untung a-yue mengerti dan mencoba menenangkan kembarannya sehingga wei wuxian bisa fokus membantu jingyi

Duarr

Pintu ruang pengobatan rusak akibat ledakan barusan, wei wuxian menatap datar xue yang yang muncul dengan seringaian lebar di wajahnya.

' ohh ini putra - putra mu? Yang itu sangat manis mirip dirimu ' a-yue manatap dengan datar xue yang di depan nya.

Akhhhhhh

' shizui hikss... Uhukkk.. Uhukk'darah keluar dari mulut jingyi membuat shizui semakin ketakutan bahkan ia tidak sadar jika xue yang melempar kan pedang kearahnya bahkan wei wuxian kecolangan.

Wei wuxian terkejut melihat a-yue yang melemparkan buku kearah pedang sehingga pedang itu jatuh sebelum mengenai gege nya.

'anak sialan!!! 'geram xueyang

Sebelum xue yang mencelakai putranya wei wuxian langsung menyerang xue yang dan mengarahkannya agar menjauh dari sana.

"didi xiexie "a-yue hanya mengangguk sebagai jawaban, sedangkan a-yui tersenyum senang sambil memeluk gege nya.

shizui harus terus menyalurkan tenaga dalam nya untuk Jingyi tapi ia juga harus menjaga si kembar .

Owekkk ...owekkkk


Shizui meneteskan air mata nya saat melihat anak nya berhasil lahir dengan selamat ,tapi fokus nya kembali kepada tubuh sang istri yang menggigil kedinginan bahkan mulai mengejang .

" A-yi anak kita sudah lahir ,jangan menakuti ku ...hiks bagaimana bisa aku melihat mu begini a-yi duibuqi ,aku tak bisa berbuat banyak untuk mengurangi rasa sakit mu " lirih shizui .

' shizui , berhenti kau menyalurkan terlalu banyak energi mu .istirahat dulu kau akan tumbang sebentar lagi '. Ucap tabib .

' ahh-yuan Gege 'rintih Jingyi .

" Aku disini ,aku tak akan pergi kemanapun ,aku disini " wajah shizui sudah sangat kacau .

' dingin ,ssakitt ' shizui semakin menekan dirinya untuk menyalurkan tenaga dalam nya .

Wei wuxian masuk dan memukul shizui sampai pingsan dan mengganti kan shizui untuk menyalurkan tenaga dalam nya untuk Jingyi . Jika tidak shizui akan sekarat juga ,bagaimana dengan xueyang ? Lan wangji sedang mengurus nya . Wei wuxian melihat kepada cucunya yang sudah di bersihkan ,mirip shizui tapi lebih mirip lanzhan atau lebih mirip a-yue .

Owekk...owekkk

Wei wuxian ingin sekali menggendong cucunya , tapi ia tau bahwa menyelamatkan ibu si bayi adalah yang utama .

A-yue mendekat dan menggenggam tangan Jingyi .

' Gege ,adik kecil butuh Gege ' Wei wuxian terharu ,anak nya yang satu itu memang tidak banyak bicara tapi sangat perhatian kepada siapapun .

Lan wangji masuk kedalam untuk membantu sang istri.

' lanzhan bagaimana dengan xue yang ?'tanya Wei wuxian.

" Weiying ,mereka semua tiba -tiba pergi "

Lan wangji kemudian memainkan guqin nya membantu sang istri a-yui dan a-yue duduk di samping sang ayah . Perut Jingyi sudah selesai di jahit dan pendarahan nya sudah berhenti hanya saja tubuhnya masih belum kuat dan masih perlu menerima banyak energi untuk membantunya .



Next ?

Jangan lupa vomet

Xiexie :)



[END] ENTERNAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang