#enternal love 2

1.9K 190 3
                                    


.

.

.

ENTERNAL LOVE

LAN SHIZUI x LAN JINGYI

ROMANCE,DRAMA ,SCHOOL LIFE

HAPPY READING

II

%%%%%%

.

.

"shizhui ku dengar murid dari sekte lain akan mengirimkan perwakilan untuk belajar di gusu "ucap ku

'mmn,mereka akan belajar bersama kita 'ucap shizui aku merinding mendengarnya ,yang benar saja dengan +3000 peraturan yang ada di yunshen buzhi chu aku saja tidak sanggup .

"ku dengar tuan muda jin yang angkuh itu juga akan datang "ucap ku ,jingyi langsung menatap aku ohhh aku tahu ini sebentar lagi ia akan mem beri ceramah

'jingyi jangan seperti itu ,kita akan menjadi teman nanti'ucap nya ,benar kan apa kata ku .a-yue terlalu baik atau apa bahkan aku tak bisa mengkritik orang lain .

"uhhh shizui kau benar –benar ,aku menantikan nya xijun juga akan datang "ucap ku ,xijun sangat tampan ia putra dari zewujun dan jiang zongju

'sudah malam cepat tidur 'ucap shizui ,aku melihat wajah nya di tekuk .ada apa dengan anak itu ?aku pun tidur di kasur ku ya ada dua kasur disini.

Setelah sekitar 30 menit aku mendengar shizui terus bergerak di kasurnya membuat aku tidak bisa tidur

"shizui kau tak bisa tidur ?"tanya ku

'maaf kan aku a-yi ,aku belum bisa tidur 'ucapnya ,tidak biasanya shizui tidak tidur tepat waktu ingat saja shizui belum pernah melanggar peraturan termasuk jam malamnya ,tidak seperti diriku yang sering sulit tertidur .

"apa ada sesuatu yang mengganggu pikiran mu ?"tanya ku

'tidak ,hanya tidak bisa terlelap 'ucapnya

"mau ku nyayikan lagu agar kau tertidur ?"tawar ku ,lalu ia mengangguk .aku menyanyikan lagu ciptaan hanguang jun untuk senior wei dan berhasil sangat ampuh shizui sudah tertidur ,tapi sekarang aku tidak bisa tidur ,aku memang punya masalah dengan tidur malam ,jadi aku sering tertidur saat kelas di mulai dan berakhir dengan di hukum oleh hanguangjun .

Sebenarnya di banding kan senang ,aku merasa lebih cemas karena tuan muda jin yang sombong itu akan belajar di yunshen buzhi chu,dulu senior wei ingin menjodohkan tuan muda sombong itu dengan shizui beruntung hanguang jun tak setuju dengan alasan biarkan shizui memilih sendiri pasangannya ,tapi bagaimana jika shizui menyukainya ...uhhhhh aku tidak suka ,kan aku menyukai shizui masa aku harus rela shizui dengan yang lain .pokoknya shizui hanya milik ku tak akan ku berikan pada tuan muda manja itu ,langkahi dulu mayat ku baru boleh bersama shizui bahkan jika sudah menjadi mayat aku tetap akan mengutuk nya .










Next ?

Jangan lupa voment

Xiexie J

[END] ENTERNAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang