ENTERNAL LOVE #29

505 57 14
                                    

Jingyi terus berlari sambil menggendong a-rui di gendongannya,Jingyi berusaha meloloskan diri dari kejaran xueyang Namun sayang ia tertangkap,a-rui diambil paksa oleh jinguangyao dan dirinya di ikat di depan banyak orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jingyi terus berlari sambil menggendong a-rui di gendongannya,Jingyi berusaha meloloskan diri dari kejaran xueyang
Namun sayang ia tertangkap,a-rui diambil paksa oleh jinguangyao dan dirinya di ikat di depan banyak orang .

Peperangan berdarah seketika berhenti , lan shizui berlari mendekati sang istri dan putranya .

' tidak kumohon jangan istri dan anak ku ' tangis shizui.

Wei wuxian marah melihat menantu dan juga cucunya yang di Sandra oleh jinguangyao .

' brengsek kalian ,lepaskan cucu dan menantu ku !' marah Wei wuxian.

Shizui mengeluarkan guqin nya namun jinguangyao memakai tubuh sang istri untuk perisai .

Jinguangyao mengangkat tinggi tinggi a-rui ,ia seperti menyatakan kemenangan nya .

' paman tolong lepaskan a-yi !!' mohon jinling sambil menangis .

' jinling ,dia tidak menginginkan mu dan kau bisa membuka dunia baru untuk memilikinya '

Bohong tak ada hal baik yang akan terjadi ,ia tidak ingin terjadi sesuatu kepada jingyi .

Jingyi yang yang melihat jinguangyao lengah langsung mendorongnya membuat a-rui lepas dan di tangkap oleh lan wangji ,Jingyi bernafas lega tapi ia menyadari bahwa pedang milik Xue yang sudah di lehernya .

Jingyi melirik kearah putranya dan juga kearah sang suami ,shizui menggeleng kan kepalanya ,ia bahkan menangis ,dia merasa bodoh meninggal kan sang istri dan anaknya dengan alasan keselamatan keduanya namun nyatanya shizui menghantarkan keduanya kepada kematian .

Shizui langsung menyerang Xue yang ,bahkan pertempuran kembali berlangsung ,lan wangji meminta Wei wuxian untuk membawa cucu nya untuk pergi darisana tanpa ada yang menyadari selain Jingyi sebagai ibunya ,a-rui tidak boleh berada disana .

Jinguangyao yang menyadari bahwa Wei wuxian dan putra dari lan jingyi menghilang langsung menyuruh orang untuk menangkap nya .

Shizui memotong satu tangan milik xueyang tapi xueyang masih bisa tertawa ,shizui yang selalu bisa mengendalikan dirinya bahkan lupa apa itu mengendalikan ,aura nya sangat menyeramkan dia berjalan kearah xueyang hendak membunuhnya namun jinguangyao menyerangnya dari belakang ,jingyi yang melihat nya langsung membuat dirinya sabagai perisai .

Uhukk..uhukkk

Slashhhh

Bersamaan dengan itu shizui menggorok leher xueyang tapi kemudian ketika ia berbalik ia melihat sang istri sudah bersimpuh dan sang ayah yang sudah menikam jinguangyao.

' kau tak akan pernah bisa mendapatkan apa yang kau mau dengan menyakiti orang lain ,dunia itu yang kau maksud kan hanya bisa terbuka jika aku dan a-rui mati disaat yang bersamaan tapi kau kehilangan kesempatan itu ,kau kalah ' ledek jingyi dengan sisa tenaganya .

" A-yi "dengan gemetar shizui menyentuh wajah jingyi yang terlihat kesakitan .

' walaupun kita bisa bertemu di dunia yang di maksud kan ,kumohon biarkan anak kita hidup ge ... a-rui aku ingin mengatakan banyak hal uhukkk '

" Kau tidak boleh pergi meninggalkan ku a-yi ,kita akan membesarkan a-rui bersama - sama " shizui menyalurkan energi nya untuk sang istri .

Jingyi menggenggam tangan sang suami

' hentikan ge ,jantung ku sudah tertusuk ' shizui menangis lalu memeluk sang istri ,shizui bisa merasakan pedang menusuk dadanya dan meraskaan nafas sang istri perlahan memudar dan berhenti.

" A-rui menunggu kita,bagaimana mungkin aku bisa hidup tanpa mu ,kau jahat sekali a-yi hiks aku menyakiti mu di kehidupan sebelumnya dan aku tidak bisa menjaga mu di kehidupan yang sekarang tapi aku sangat mencintaimu ... Di kehidupan manapun tetap lah menjadi istri ku,dan aku akan selalu menjadi suami mu " shizui memegang ujung pedang  dan menusuk lebih dalam sampai menembus jantung nya .

Lan wangji menjatuhkan pedangnya ,bahkan jinling sudah menangis sambil bersimpuh sejak tadi .... Lan wangji marah bahkan ia memainkan guqinnya secara menggila ,ia membunuh semua mayat hidup dan pengkhianat secara brutal . Bagaimana pun lan wangji adalah seorang ayah , Walaupun ia jarang mengekspresikan rasa sayang nya tapi ayah mana yang tidak mencintai anak - anak nya . Melihat anak yang dulunya ia gendong dan peluk dengan hangat meninggalkan didepan nya membuat lan wangji kehilangan kewarasan nya .

******

Wei Wei membunuh banyak orang yang memburu nya bahkan bertarung dengan wenrouhan ,Wei wuxian marah karena ia harus meninggalkan arena peperangan seperti pengecut tapi menyelamatkan cucu nya adalah hal yang lebih penting.

Lalu seseorang berlari kearah wenrouhan dan membisikkan sesuatu ,lalu Wen Rouhan menyeringai ke arah Wei wuxian.

' menantu dan juga anak mu sudah tewas haha ,bodoh sekali 'wei wuxian mengeratkan gendongannya ,tangan nya bergetar ,matanya berubah memerah .

Wei Wei langsung mencekik wenrouhan dengan keji bahkan aura hitam membunuh para mayat hidup ,Wei wuxian benar - benar mengerikan bahkan ia mencabut kepala Wen Rouhan dan membawanya bersama nya setelah menghabisi semua bawahan Wen Rouhan .

Wei Wei kembali ke bu ye tian ,ia mencari dimana sang suami dan juga anak dan menantunya ,ia bisa melihat sang suami yang mengamuk bahkan jarinya jarinya terus meneteskan darah .

" Lanzhan " lirih Wei wuxian

' weiying ,aku gagal putra kita hikss ' Wei wuxian mencoba mengendalikan dirinya karena ia masih menggendong a-rui , a-rui tidak bisa terpapar aura iblisnya ,wei wuxian langsung melempar kepala Wen Rouhan begitu saja dan langsung memeluk sang suami ,Wei wuxian bertanya dimana jasad menantu dan keponakannya .

Lan wangji mengalihkan pandangannya ketempat dimana anak dan menantunya berada .Wei wuxian menitipkan a-rui kepada lan wangji agar sang suami dapat menenangkan dirinya .

Lan wangji menatap sedih kearah cucunya yang bahkan tak menangis setelah semua yang dilewati nya bahkan tetap bisa tertawa ,jujur saja itu menenangkan sedikit kemarahan lan wangji .

Next ?

Jangan lupa voment

Xiexie :)

[END] ENTERNAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang