ENTERNAL LOVE #26

553 59 6
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°
°
°

' anak itu harus segera mati,itu  satu - satunya cara kembali ke masa lalu '

' orang - orang lan itu pasti menjaga nya dengan ketat ' ucap xue yang

' jika mudah anak itu pasti sudah mati sejak dulu, kau juga ingin xiao xingchen hidupkan? 'xue yang mengangguk

' ingat, jika kita bisa membunuh anak itu dan kembali aku akan membunuh seluruh keluarga mu tapi pertama - tama aku harus membunuh wei wuxian sialan itu ' wen rouhan bersuara setelah diam sejak tadi.

' toh akhirnya mereka semua akan mati jadi tidak masalah ' ucap orang itu dan pergi dari sana.

#####

Keadaan jingyi masih sangat lemah, shizui terus di samping istrinya dan juga putra mereka a-rui. Shizui menatap sendu sang istri yang masih menutup matanya, ia tidak tega melihat istrinya kesakitan dan melihat putranya yang sedang tidur.

'duibuqi a-rui, a-die tidak bisa menjaga kalian dengan baik ' lirih shizui.

"tidak, kau adalah a-die terbaik... Jangan salah kan diri mu lagi "shizui langsung meneteskan air matanya melihat sang istri membuka matanya dan tersenyum kearahnya.

' terimakasih sudah bertahan a-yi,aku tak akan memaafkan diriku jika terjadi sesuatu padamu 'shizui menggenggam erat tangan jingyi.

" jangan menangis shizui, a-rui saja tidak menangis " jingyi menghapus air mata dipipi shizui.

' jingyi sudah sadar' wei wuxian meminta salah satu murid untuk memanggil tabib.

" a-yuan gege, kau harus beristirahat kau terlihat mengerikan " jingyi tidak bohong, suaminya sangat pucat seperti mayat, ada lingkar hitam dimatanya.

' dia benar-benar keras kepala, a-niang tidak bisa membujuknya ' kesal wei wuxian.

' a-die pasti mengerti ketakutan ku saat a-niang pergi, aku takut sangat sampai rasanya untuk menutup matapun aku tidak bisa ' wei wuxian membawa putranya kedalam pelukannya.

"harusnya aku sadar lebih cepat, duibuqi membuat mu lelah " jingyi merasa bersalah pasti jingyi ketakutan melihatnya seperti itu.

Tabib pun memeriksa jingyi

' jingyi sudah lebih baik, ia butuh istirahat... Aku meresepkan obat' memberikan catatan kepada wei wuxian,lalu tabib tersebut izin pergi.

" kau dengar? Aku sudah lebih baik... Cepat istirahat "perintah jingyi.

'kalau begitu a-niang akan membaw a-rui, kalian perlu istirahat ' lan wangji menggendong cucunya.

' weiying ' wei wuxian melihat arah pandang suaminya.

' sebuah tanda? Ini bukan tanda lahir biasa lan zhan, aku pernah melihatnya tapi aku tidak ingat ' wei wuxian mencoba mengingat tapi tetap tidak ingat.

Jingyi meminta untuk melihat putranya, ia ingin menyentuh putranya sebentar dan melihat tanda di tangan kanan putranya.

" lan zhan, itu tanda untuk sebuah gerbang alam.... Jadi xue yang ingin membunuh nya untuk  masuk entah kemana "

Lan wangji dan yang lain memikirkan apa yang wei wuxian katakan

'mungkin kah? Lan zhan... '

' masa lalu ' ucap lan wangji.

' sebelum hancurnya sekte wen? '

Setelah puas membicarakannnya wei wuxian memerintahkan anak dan menantunya untuk beristirahat, ia membawa cucunya keluar dari kamar zhuiyi dan segera membahas hal barusan dengan sang suami.

' lan zhan, jika kita kembali ke masa lalu, kita bisa mencegah ke hancuran yunmeng jiang.... Aku tidak perlu menyimpang ' ucap wei wuxian senang tapi kemudian melihat cucunya.

' weiying , tak ada yang bisa benar-benar di ubah dan a-rui cucu kita ' wei wuxian langsung memeluk sang suami, ia tau seberapa keras pun ia mengubah tak akan ada yang baik karena ada harga yang harus di bayar dari mengubah masalalu dan wei wuxian takut akan konsekuensi nya.

Lan wangji memeluk wei wuxian, ia tau berapa banyak hal yang sudah istri nya lewati.

' kita tak akan kehilangan siapapun lagi, lanzhan aku akan menjaga a-rui sebaik mungkin ' lan wangji mengangguk sebagai jawaban.

####

Lan lingjin

' ada apa? Seperti nya ada sesuatu yang menganggu mu a-xuan 'ucap jiang yanli lembut.

' entahlah, tapi kurasa lan lingjin akan terjadi masalah.... Perasaan ku tidak enak a-li, untuk sementara jangan biarkan jinling berkeliaran ' ucap zixuan.

' semoga ke khawatiran mu tidak terjadi 'ucap jiang yanli.

Entah mengapa firasat zixuan mengatakan ada hal besar yang akan segera terjadi, ia khawatir ia tak bisa melindungi kelurganya dengan baik... Ia mencurigai beberapa hal tapi semoga kecurigaanya tidak lah benar.

#Yunmeng jiang

Di yunmeng juga jiangcheng dan lan xichen sedang berunding tentang penyerangan yang terjadi di gusu lan.

" mereka mengincar a-rui, wangji mengatakan kita juga untuk berjaga - jaga karena khawatir terjadi kekacauan dimana - mana " ucap lan xichen.

' kenapa mereka mengincar anak kecil yang baru lahir, tidak bahkan sebelum anak itu lahir... Pasti ada sesuatu untuk anak itu ' ucap jiang cheng.

" anak itu adalah gerbang, tapi tidak ada yang tau gerbang apa yang di maksud tapi yang pasti itu bukan hal yang baik "ucap lan xichen.






Next?

Jangan lupa voment

Xie xie :)

[END] ENTERNAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang