ENTERNAL LOVE #23

530 71 6
                                    

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading
..
.
.

Aaaaaaaaaaaaaa

"diammmmmm!!!!!!! "jingyi menutup telinganya dan badannya bergetar ia bahkan hampir jatuh pingsan.

' jingyi, heiii jingyi ... Apa kau baik - baik saja 'tanya salah satu murid senior

' bantu aku salurkan energi 'perintah senior tersebut, dengan cepat mereka mentransfer tenaga mereka untuk  menenangkan jingyi yang seperti nya terpengaruh  oleh sesuatu.

Penghalang berhasil di pasang, wei wuxian dan para tetua mundur dan memasuki Penghalang bahkan wei wuxian sudah memasang wajah mengejek kepada wen rouhan dan juga xue yang.

***

shizui langsung berlari untuk melihat sang istri, ia sudah gelisah sejak tadi dan benar saja sang istri terlihat kesakitan. Ia mengambil alih tubuh jingyi dan menyalurkan tenaga dalam nya.

" a-yi tenang, semua akan baik - baik saja. Aku disini "ucap shizui, sebenarnya ia juga panik bahkan seluruh tubuhnya bergetar ntah rasa menyesakan menyeruak melihat jingyi nya kesakitan.

'diam, sakit!!! '

Lan wangji dan wei wuxian merasa ada yang aneh, lan wangji langsung memainkan guqin nya dan wei wuxian membantu dengan cenqing. Alunan demi alunan terlantun, hawa disana pun sangat mencekam seperti ada bentrokan 2 energi besar.

""""

"Kau mau kemana ?"

'jinling akan menjadi ketua sekte jadi aku harus datang '

"Tapi shuzui aku akan segera melahirkan jadi bisakah kau tidak pergi ?"

'tidak bisa jingyi tolong mengerti lah aku akan segera kembali '

"Ya baiklah ,segera kembali "

'jingyi anak mu tidak bisa diselamatkan '

Kejadian itu terus berputar di otak jingyi, membuat jingyi bergetar ketakutan.

' anak mu akan menderita, sebaiknya anak itu tidak lahir '

' kau adalah ibu yang buruk, suami mu tidak mencintai mu '

Suara - suara ntah darimana terus terdengar di telinga nya membuat air matanya mengalir dengan deras.

Brukkkk

" a-yi!!! " teriak shizui

'shizui bawa ke balai pengobatan' perintah sang ibu.

[END] ENTERNAL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang