.
.
.
ENTERNAL LOVE
LAN SHIZUI x LAN JINGYI
ROMANCE ,FANTASI
HAPPY READING
II
%%%%%%%
.
Baru sehari pernikahan jingyi dengan shizui sudah terjadi serangan mayat ganas dimana - dimana secara bersamaan ... masing -masing dari mereka pergi untuk menenangkan masyarakat sekitar.
'pinggang dan belakang ku masih sakit ' rengek jingyi
" padahal kau yang paling liar semalam " gumam shizui
' ayo berangkat ,beraninya mereka mengacau ' jingyi berjalan mendahului sang suami
shizui hanya tersenyum sambil berjalan di belakang jingyi ,banyak yang memuji betapa serasinya mereka berdua ... para warga mendoakan supaya jingyi dan shizui segera memiliki anak . entah kenapa rasanya asing sepertipernah merasakan dalam sensasi yang berbeda .
shizui menyapa banyak warga yang menyapa nya juga ,pribadi dari putra pertama hanguangjun adalah lemah lembut dan bijak sana ...
' shizui ,bolehkah kita makan dulu ? aku lapar ' ucap jingyi ,wajah nya menggemaskan sungguh rasanya shizui ingin memakannya sekarang juga
" baiklah ,istriku yang cantik " shizui tersenyum melihat pipi jingyi yang me merah
lalu mereka masuk ke sebuah restoran yang lumayan ramai ,karena rasa masakannya sangat enak .... ayah dan ibu sedang pergi ketempat yang berbeda untuk mengatasi serangan mayat ganas .
' shizui apa menurutmu ini ada hubungannya dengan wen rouhan , bagaimana mungkin dia hidup lagi bukan kah pamannya jingling sudah membunuhnya
" aku tidak tau ,tapi ini bukan sesuatu yang baik " makanan datang ,jingyi langsung melupakan pembicaraan sebelumnya dan lebih tertarik kepada makanan di hadapannya
*****
brukkkkkkk
mayat ganas itu terpental begitu saja ,lan wangji berusaha melindungi sang istri ... setelah peristiwa lalu zindannya di pindahkan ke tubuh jiang-cheng keadaannya menjadi sangat lemah tapi wei wuxian tidak menyerah dia pernah melakukan latihan tertutup bersama sang suami untuk menumbuhkan zindan yang baru ... belum sepenuhnya pulih karena mereka tidak melanjutkan latihan karena wei wuxian mengandung dan melahirkan si kembar .
wei wuxian berusaha tidak terpengaruh oleh aura jahat yang sejak tadi mengelilinginya ,walaubagaimana pun wei wuxian pernah menjadi tuan mereka jadi aroma tubuh wei wuxian tidak bisa di hilangkan ... sekali saja wei wuxian mengeluarkan kemampuannya dengan sangat mudah ia mengalahkan mayat ganas itu tapi tubuhnya tidak sekuat dulu ,ia tak ingin mengecewakan lan wangji lagi .
' wei ying ,kau baik - baik saja ? ' tanya lan wangji
" baik ,lanzhan mereka sangat kuat ...aku khawatir pada a-yuan dan juga jingyi " ucap wei wuxian
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] ENTERNAL LOVE
FantasíaSepertinya aku sudah jatuh untuk mu sejak awal,aku ingin bersama mu dan selalu melindungi mu -lan shizui bergantung dengan mu dan mengikuti kemanapun kau berada ,merasa tidak suka saat kau bersikap lembut kepada orang lain membuat hatiku tidak nyam...