Lihat... sam.. gue udah bahagia disini. Gue gak ngerasain sakit lagi, gue juga ketemu bunda hehe
____________________________________
Hidupin lagu diatas ya😸.
.
1 Minggu setelah kepergian atsumu
Senyum sendu terpasang jelas diwajah osamu , malam tahun baru yang direncanakan akan pergi bersama teman teman dengan atsumu , gagal total.
Jaket couple yang dibeli oleh atsumu untuk perayaan malam tahun baru , lalu 2 kantung penuh plastik berisi lolipop yang terpajang rapih dimeja belajar dengan camera yang telah disiapkan. Semuanya sia sia.
Padahal selama ini atsumu sangat menanti malam ini. Malam yang dia rencana kan setahun lalu. Malam yang dia bilang akan indah kalau kita bareng bareng ngumpul terus liat petasan besar dipinggir jembatan sambil memakan lolipop yang bakal dia pesan 1 minggu sebelum tahun baru. Lalu kenapa tuhan memanggilnya dulu? Kenapa dia menyerah? Apakah dia lupa dengan rencana yang sudah dia susun rapih?.
Osamu menatap kosong langit malam yang sama sekali tidak ada bintang , dia beridiri dan menopangkan tanganya dibibir jembatan menunggu teman temanya datang untuk melihat petasan.
"Sam!! Lo cepet bangett.."
Osamu berbalik , dia mengalihkan pandanganya ke sang empu pemilik suara. "Ah iya... gue-"
"Nggak baik bersedih terlalu larut sam. Dia udah bahagia disana. Setidaknya walaupun dia nggak ada. Kita udah ngabulin permintaan terakhirnya yang dia minta satu tahun yang lalu."
Osamu tersenyum kecut , dia memberikan dua kantung plastik penuh berisi lolipop untuk mereka. "Atsumu uda nyiapin ini satu hari sebelum kepergianya. Tepat satu minggu sebelum tahun baru, Katanya buat merayakan tahun baru bareng kalian"
Bokuto mengambil kantung plastik dari tangan osamu dia membagikanya ketangan teman temanya.
Ramai , padahal tempat ini adalah tempat yang paling sunyi dan damai. Tapi saat ini , tim voli MSBY dan alumni SMA inarizaki, datang untuk melihat petasan bersama. Mereka ingin permintaan dan rencana manis yang dibuat atsumu terkabul. Walaupun dia tidak ada.
"Wah enak nih... is the best banget dah pilihan temen gue"
"Temen gue njirr"
"Dih sekarang aja lo pada rebutan dulu nggak ada yang ngakuin.
Mereka semua terkekeh "kan bercanda"
Mereka tertawa bersama , sembari memakan lolipop pemberian atsumu , pandangan mereka fokus melihat petasan yang saling bersautan menghias angkasa.
Suasana hati mereka terasa damai saat petasan mulai menghias angkasa. Seandainya atsumu ada disini, pasti dia sangat bahagia karena permintaan kecil nya dikabulkan.
Jadi ini yang selama ini atsumu inginkan , kedamaian dan ketenangan bersama teman teman. Ternyata rasa nya seperti ini. Kenapa tuhan tidak mengizin kan atsumu merasakanya?.kenapa tuhan mengambil nya dulu?! Kadang takdir emang sekejam itu.
"Sam liat , ada satu bintang disana, kalian juga liat!"
Pandangan mereka terarah menuju bintang yang ditunjuk suna , satu satunya bintang, tidak ada bintang lagi selain itu. Dan cahayanya sangat terang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins - Miya Twins
Acak(Atsuosa)(end) Menceritakan kedua anak kembar yang memiliki takdir yang berbeda "Bunda... tsumu mau jadi samu biar disayang papa!" ___________ ☡ Not BXB!! ☡ ADA PERINGATAN DIPART AWAL DAN AKHIR. ☡ ANGST!! TYPO!! ____________ TOLONG JANGAN PLAGIAT! J...