Rich melotot pada Genevieve yang sengaja menahan tangannya agar tidak beranjak dari ranjang. Pria itu sempat mendengarkan apa yang ingin dikatakan oleh Genevieve.
"BIARKAN DIA PERGI!!! OPPA TIDAK BENAR-BENAR MENARUH RASA PADANYA BUKAN?" tanya Genevieve dengan guratan wajah sendu.
Getar suaranya sebagai pertanda bahwa ia tidak baik-baik saja. Sakit hati karena Baekhyun telah merebut tempat Genevieve. Ingin ia menangis tapi tertahan di pelupuk mata.
Pertanyaan Genevieve itu justru menyulut kemarahan Rich. Ia menghempaskan tangan Genevieve secara kasar. Pria itu gusar karena langkah Baekhyun semakin jauh.
"OPPAAAAA!!!!!!" Genevieve menjerit seorang diri. Ia acak-acak rambutnya karena kesal dengan Rich yang acuh.
Bukan salah Rich cinta Genevieve bertepuk sebelah tangan. Maka Genevieve pun juga tidak berhak memaksakan pada siapa Rich jatuh cinta.
Pria itu tampaknya menunjukan gelagat telah diperbudak oleh cinta. Entah itu benar ada atau tidak, hanya Rich yang bisa menjawab.
Sedangkan wajah bingung pria itu ketika berlarian sangat lucu. Ia seperti bocah yang baru saja kehilangan mainannya.
Rich berlari menuju ke ruang kerja. Ia mengambil senapan laras panjang. Lalu ia gantung senapan itu di leher. Rich mempercepat langkah sampai ke halaman belakang.
Rich melolong seperti serigala "BAEKHYUUUNNN!!!" suara besar itu menggema ke seluruh penjuru hutan. Membuat para kelelawar menggigil ketakutan. Lalu berterbangan kesana kemari.
Rich mengatur senapannya agar nyaman dibawa. Berikutnya ia memasuki area hutan dengan langkah besar-besar. Ia sudah seperti raksasa yang mengejar timun mas.
Gelapnya malam tak menyurutkan semangat Rich untuk mencari Baekhyun. Perjalanan Rich cukup menguras tenaga. Sebab Baekhyun berlari lebih cepat dibanding dugaan.
Maka Rich kembali melolong "BYUN BAEKHYUN BERHENTIIIIII!!!!!"
Rich mengikuti jejak ranting-ranting tersibak karena ulah Baekhyun. Rich takut sesuatu terjadi pada boneka cantik dari dinasti Kwangya. Ia kewalahan karena tak ada yang membantunya menyusuri hutan.
Lantas Rich mendengar riuh jejak kaki kawanan binatang. Rich mengedarkan pandangan. Rupanya di sisi kanan Rich ada kawanan serigala. Rich tak mau kalah untuk beradu lari dengan mereka. Bisa dipastikan mereka tahu dimana keberadaan Baekhyun karena penciuman mereka lebih tajam.
Rich dan kawanan serigala juga harus berseluncur karena tanah yang longsor. Namun Rich menemukan Baekhyun di bawah sana. Oleh karena itu, ia menembakan senapan ke udara sebagai tanda peringatan pada serigala agar tidak menyentuh Baekhyun.
DORRRRRR
Kebalikannya para serigala malah melindungi Baekhyun. Mereka mempertunjukan taringnya yang tajam. Mereka siap menggigit kapan saja Rich mendekat. Para serigala itu sepertinya sangat menyukai dan berteman dengan Baekhyun.
Tetapi Rich cukup cerdik untuk menghadapi mereka. Rich menggunakan senapannya untuk memukul mundur satu per satu serigala. Satu serigala terlempar mengenai batang pohon. Satu serigala yang lain terhempas jatuh ke jurang yang lebih dalam. Tiga lainnya kocar kacir saat Rich kembali meletupkan senjata.
DORRRRR
Meskipun Rich sempat tergigit di kaki dan tangan. Rich sukses mengusir para serigala itu. Ia berjongkok dan menaruh kepala Baekhyun di pahanya. Ia tepuk-tepuk pipi tembam bonekanya. Sayang sekali Baekhyun bergeming.