Don't be afraid because you have me
*
Song : Gustixa - Playdate
*
WARNING! Part ini bakal membuat pembaca jadi pengen punya pacar karna banyak adegan UwU. Dimohon untuk lapangkan hati dan siapkan mental untuk melihat romantisnya Jay dengan Luna! Terimakasih!
*
Luna membuka matanya secara perlahan saat ia mencium bau masakan yang melaju bebas melalui indra penciumannya.
Ia mengucak matanya dan melihat Jay yang sudah berdiri di depan meja belajar.
"Mau sarapan?"
Luna menatap jam dinding. Jam menunjukan pukul 8 pagi. Setelah mengumpulkan nyawanya sebentar, ia datang menghampiri Jay.
"Kamu yang buat?" Tanya Luna.
Jay mengangguk. "Eung. Aku gak tau gimana cara masak jadi aku searching lewat google dan semoga rasanya enak."
Luna tersenyum tipis. Ia menatap bubur dengan sup hangat di depannya. Tanpa pikir panjang, Luna langsung melahapnya.
Mata Luna sempat berbinar karna rasanya yang sangat enak.
"Gimana?"
"Enak banget!" Jawab Luna.
Jay tertawa tipis seraya mengelus rambut Luna sebentar lalu ia duduk disebelah Luna.
"Maaf makannya di meja belajar," katanya sambil menatap mata Luna.
"Gak apa-apa kok."
Tak lamanya Luna selesai dengan sarapan paginya. Dengan penuh perhatian, Jay menghapus sisa makanan dibibir Luna dengan tisu.
"Makasih," ucap Luna seraya tersenyum.
"Kalau mau mandi pake kamar mandi aku aja. Bajunya pake kemeja aku gak apa-apa?" Tanya Jay, lagi, seraya memberikan Luna kemeja putih.
Ini karna Luna akan menginap selama dua hari di istana. Jay akan menahan Luna agar tetap dikamarnya agar Sunoo tidak mengganggunya. Ia juga ingin Luna cepet move on dari Sunoo yang padahal Luna bilang kalau ia akan berusaha sendir melupakannya.
"It's okay. Aku izin pake celana pendek ya soalnya gak enak terus-terusan pake rok sekolah."
Jay mengangguk lalu Luna segera membilas tubuhnya sedangkan Jay kembali duduk dimeja seraya mengambil dua kantung darah sarapan paginya yang sudah disiapkan pelayan.
Sambil menunggu Luna, ia melihat-lihat ada berita apa disosial media hari ini.
Jay tertawa sinis begitu melihat berita dari akun famous sekolahnya. Akun ini dibuat oleh beberapa murid di sekolahnya untuk memberitahu kabar terbaru apa saja yang sedang terjadi di sekolah Night School.
Akun ini juga meng-upload beberapa murid yang cantik dan tampan yang kira-kira cukup terkenal. Bahkan banyak sekolah lain yang sampai tau geng Enha karna banyaknya postingan Enha dibeberapa akun.
Saat musim ujian selesai, banyak sekali sekolah lain sampai rela datang jauh-jauh ke Night School hanya untuk menunggu geng Enha. Entah memberi kado atau foto bersama.
Dikabarkan Sunoo kini memiliki hubungan dengan Yui dari kelas 2-A. Rumor mengatakan kalau hubungan Sunoo dan Luna kemarin hanyalah sebatas teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRUNK - DAZED
VampireRank 2 - Heeseung 25 Agustus 2021 Rank 4 - Heeseung 2 September 2021 Kukira vampire hanya ada didalam dongeng yang penduduk queen katakan. Tapi ternyata kami manusia sudah memasuki new era. Dimana vampire dan serigala bisa hidup berdampingan dengan...