Try To Understand You

66 15 1
                                    

Song : Katty Perry - Harleys in Hawai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Song : Katty Perry - Harleys in Hawai


Malam ini, Luna dan Yui makan malam bersama dengan keluarga Enha kecuali Sunoo yang masih belum sadarkan diri. Makan malam kali ini juga akan membahas perjanjian yang harus Yui dan Luna baca.

Jay bilang pada Luna kalau Jessica yang akan memasak makanan untuk Yui dan Luna malam ini dan Luna sangat tidak sabar akan hal itu. Ia penasaran seperti apa rasa masakan Jessica yang katanya sejak dulu ia senang memasak.

Jungwoon juga sudah memberitahu Yui untuk tidak terkejut kalau nanti keluarganya hanya meminum beberapa gelas darah. Tentu saja Yui sudah tidak kaget lagi, ia hanya perlu terbiasa.

Selama waktu makan malam, suasana terasa dingin seperti biasanya. Sunyi dan orang-orang sibuk dengan fikiran masing-masing. Hanya terdengar suara gesekan antara garpu dan pisau yang Luna dan Yui pakai.

"Apa enak?" bisik Jessica.

Luna dan Yui mengangguk. Mendengar jawaban itu membuat Jessica tersenyum lebar.

"Aku ingin sekali ada yang memakan masakanku. Sayangnya semua anakku seorang vampire." Tawa Jessica.

Luna dan Yui hanya tersenyum canggung.

Setelah selesai dengan makan malam, Lucas langsung memberi surat berisi peraturan yang harus keduanya lakukan.

"Baca dengan lantang," ucap Lucas.

Luna dan Yui menelan ludah susah payah lalu segera membuka lembaran kertasnya.

"Tidak boleh tidur bersama dengan Enha," ucap Luna.

"Tidak boleh melakukan hal aneh sampai lulus SMA," lanjut Yui.

"Untuk Luna, tidak boleh membiarkan Jay atau member lainnya untuk meminum darah Luna. Diizinkan saat keduanya siap untuk berpasangan," Lanjut Luna.

"Untuk Yui tidak ada larangan apapun." Tutup Yui.

"Lalu dilarang untuk memberitahu identitas keluarga Enha pada siapapun tanpa izin keluarga Enha. Kalau sampai diantara Luna dan Yui membocorkannya, maka kami harus menghapus ingatan kalian tentang dunia kami," Lanjut keduanya.

Jessica menepuk kedua tangannya, "Baiklah hanya itu aturan yang bisa kami berikan. Kami harap kalian berdua bisa menepati janji kalian. Ada pertanyaan?"

Yui dan Luna hanya menggeleng sebagai jawaban.

"Kalau begitu selamat malam, kalian bisa kembali ke kamar kalian," ucap Lucas.

"Eh?"

"Mulai sekarang kalian harus tinggal disini untuk kami awasi. Intinya sebagai jaminan," jelas Jessica.

Luna menatap yang lain dengan tatapan bingung. "Lalu bagaimana dengan rumah kami?"

"Kami baru saja menjualnya," jawab Lucas. Ia memberi kode pada salah satu bodyguard-nya untuk memberikan barangnya. "Ini hasil menjual rumah kalian." Lalu Lucas memberikan uang tunai pada Luna dan Yui.

DRUNK - DAZEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang