"Yosh."
Tepat setelah Kai keluar dari gerbang yang dia masuki tadi, gerbang yang dia lewati itu langsung menutup dengan cepat lalu menghilang tanpa bekas.
Sesaat setelah gerbang itu menghilang, Kai sempat melihat ke arah gerbang tadi berada dan berkata dengan suara yang pelan.
"Haah.... Ya, ini adalah yang terbaik."
Yang di maksud oleh Kai itu tentang keputusan nya untuk pergi sendirian dan tidak membawa rekan-rekannya.
Alasan sebenarnya dia tidak ingin membawa rekannya adalah dia tidak ingin rekan-rekannya mati dan meninggalkan mereka.
"Yah.... Tidak seperti mereka, aku ini hanyalah seorang pria berumur 24 tahun penyendiri. Tidak hanya aku tidak memiliki kekasih bahkan aku belum mempunyai istri ataupun anak."
Ya, di party pahlawan itu hanya Kai lah orang termuda di Party pahlawan itu.
Dean lah yang pertama kali menikah dan mempunyai seorang anak perempuan yang bernama Firia.
Sedangkan Alan dan Leana, mereka menikah beberapa bulan setelah Alan di nobatkan sebagai raja selanjutnya. Setelah dia menjadi raja, dia menikah dengan Leana yang juga memiliki perasaan dengan Alan dan sekarang mereka sudah mempunyai Anak kembar yang bernama Abel dan Liliana.
"Sial! Kalau di ingat-ingat lagi, kenapa aku di kelilingi oleh riajuuu!!"
Selama ini Kai belum pernah sekali pun menjalin hubungan dengan seorang wanita manapun dan itu membuat dia frustasi.
"Baiklah, setelah aku menyelesaikan ini, aku akan fokus pada hidupku dan mencari pasangan."
Lalu, setelah dia memikirkan rekan-rekannya sebentar, dia mulai melanjutkan perjalanannya dan mulai mencari makhluk itu.
"Haah.... Yahh... Semoga saja aku bisa selamat. Aku juga mulai berpikir, apakah ini ide yang buruk? Tapi aku tetap harus melakukan ini sendiri dan tidak melibatkan mereka. Lagi pula, aku bukanlah dari dunia ini.."
.
.
.
.
.
.Kai berjalan selama berjam-jam di dunia yang aneh itu, dan mulai istirahat sebentar untuk memulihkan staminanya.
"Hmm.... Aku tidak menyangka kalau di dalam sini ternyata sangat luas dan terasa begitu aneh."
Kai mulai melihat ke sekeliling dan hanya melihat dataran batu yabg berwarna merah dan juga langit yang berwarna merah.
"Bahkan disini juga ada monster ya.... Tapi kalau di lihat dari bentuknya itu aku belum pernah melihatnya, apakah itu monster dari dunia ini?"
Setelah Kai selesai mengamati sekitarnya itu, dia mulai berdiri dan mulai melanjutkan perjalanannya.
Lalu, akhirnya Kai sampai di tempat tujuannya.
"Heh.... Sepertinya kastil itu adalah tempatnya ya. Aku tidak percaya kalau di sini ada sebuah kastil."
Setelah mengamati ke sekitar kastil, dia mulai mencoba mendekati kastil itu dan di sambut oleh beberapa monster yang dia lawan selama perjalannya ke sini.
Setelah dia selesai menghabisi semua monster yang menghalanginya.
Lalu, setelah dia memasuki kastil itu, Kau sepertinya sudah sampai di ruangan utamanya.
Di sana dia melihat sesosok makhluk yang mengerikan dengan hawa hitam yang mengelilingi nya."Heh.... Aku tidak percaya, orang yang membuatku terpojok tadi ternyata adalah orang yang bodoh sampai berani masuk ke wilayah ku."
"Mungkin kau menyebutnya bodoh, tapi aku menyebutnya berani. Aku tidak akan menganggap itu kemenangan sampai aku memusnahkan mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Saikyo no mahotsukai wa jaakuna kami o taoshita nochi wakaku naru
Fantasyjudul alternatif: the strongest wizard become young after defeating evil god Story and art by faulheiz Bercerita tentang seorang penyihir agung yang menjadi muda kembali setelah mengalahkan dewa jahat. setelah dia mengalahkan dewa jahat, dia sangat...