Chapter.2.Pergi Ke Gusu Lan.
Di kediaman Yunmeng Jiang,Pagi ini mendapatkan undangan dari sekte Gusu Lan. Bukan hanya sekte Yunmeng saja,sekte-sekte lain juga mendapat undangan yang sama dari sekte Gusu Lan,termasuk sekte-sekte kecil.
Isi dari undangan tersebut yaitu 'mengumumkan bahwa sekte Gusu Lan akan menerima murid asing/luar untuk belajar di kediaman sekte Gusu Lan selama 1 Tahun. Tertanda Lan Xichen.'
Setelah Jiang Fengmian selaku Pemimpin sekte Jiang saat ini selesai membaca isi undangan itu. Pemimpin Jiang pun segera menyuruh salah satu muridnya untuk memanggil putranya yaitu Jiang Cheng dan anak angkatnya Wei Wuxian untuk segera menghadapnya.
Lalu,Jiang Cheng dan Wei Wuxian pun sampai di hadapan Jiang Fengmian.
Jiang Cheng:"A-die!" Sambil memberi hormat.
*Note:A-die artinya panggilan ayah.
Wei Wuxian:"Paman Jiang" sambil memberi hormat.
Wei Wuxian:"Paman,ada apa?"
Jiang Fengmian:"A-Xian, A-Cheng,ini setiap sekte ada mendapatkan undangan untuk pembelajaran selama 1 tahun di Gusu Lan. Apakah kalian berdua mau ke sana?"
Wei Wuxian:"Oh,Itu malah bagus,Paman. Ku dengar,udara disana sangat sejuk dan pemandangan serta air terjun yang indah. Pasti akan menyenangkan disana. Aku mau paman ke sana." Jawab Wei Wuxian dengan tersenyum riang.
Jiang Cheng:"Iya,itu benar. Aku juga mau,A-die."
Jiang Fengmian:"Baiklah. Jadi,kalian berdua mau ke sana,yasudah kalau begitu,baguslah. Ingat!,Kalian disana untuk belajar."
Wei Wuxian hanya mengangguk dengan tersenyum riang dan Jiang Cheng juga hanya mengangguk.
–––
Keesokan harinya, Keluarga Jiang serta Wei Wuxian sudah berada di dermaga Teratai.
Jiang Fengmian:"Baiklah,Kalian akan segera berangkat. Jaga diri baik-baik. Salinglah menjaga!!" Sambil mengelus atas kepala Jiang Cheng dan Wei Wuxian.
Jiang Cheng:"Iya A-die,Kami akan baik-baik saja." Jawab Jiang Cheng sambil mengangguk.
Wei Wuxian:"Tenang saja,Paman Jiang." Jawab Wei Wuxian sambil tersenyum riang.
Yu Ziyuan:"A-Cheng, Hati-hati! A-Niang pasti akan merindukanmu." Sambil mengelus atas kepala Jiang Cheng dan merapikan pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mo Dao Zu Shi||❤️One beautiful man is loved by four men at once✧||Mdzs
RomanceLelaki yang terkenal dengan kecantikannya dan kelucuan serta kekonyolannya dengan↓ •Nama Lahir:Wei Ying. •Nama:Wei Wuxian. ↓→Itu dia dicintai oleh 4 (empat) pria sekaligus,yaitu (Hanguang-Jun/Lan Wangji/Lan Zhan,Jiang Wanyin/Jiang Cheng,Zewu-Jun/Lan...