Chapter.21.Undangan Belajar ke Sekte Lanling Jin.

510 48 3
                                    

Chapter.21.Undangan Belajar ke Sekte Lanling Jin.

JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Sudah 2 (dua) bulan,Wei Wuxian dan Jiang Cheng berada di kediaman sekte Yunmeng Jiang.

Hari ini,Mereka berdua dipanggil oleh Jiang Fengmian untuk menghadap kepadanya.

Sesampainya mereka berdua di depan Jiang Fengmian.

Jiang Cheng:"A-die." Sambil membungkuk memberi hormat.

Wei Wuxian:"Paman Jiang." Sambil membungkuk memberi hormat.

Jiang Cheng:"A-die,ada apa?" Tanyanya

Wei Wuxian:"Iya Paman,ada apa?" Sambil mengangguk setuju dengan pertanyaan Jiang Cheng.

Jiang Fengmian:"Ini,kalian mendapatkan undangan dari sekte Lanling Jin untuk belajar di sana selama 1 (satu) Tahun. Jadi, apakah kalian mau?" Jelasnya

Isi undangan suratnya;
"Saya dengan ini, mengundang murid luar dari setiap sekte untuk belajar di sekte Lanling Jin selama 1 (satu) tahun. Tertanda "Jin Zixuan.""

Begitulah,isi undangannya.

Jiang Cheng mendengar itu pun mengerutkan keningnya dan menaikkan satu alisnya saat Jiang Fengmian membacakan isi undangan suratnya.

Jiang Cheng:"Jin Zixuan? A-die,bukankah pemimpin Lanling Jin saat ini masih ayahnya,Jin Guangshan. Kenapa disitu tertanda Jin Zixuan? Bukannya dia baru calon penerus sekte" Tanyanya heran.

Wei Wuxian mendengar itu juga bingung.

Jiang Fengmian:"Iya,mungkin Jin Gongzi ini membuat surat undangan nya atas izin Jin Zhongzhu." Jelasnya.

Wei Wuxian mendengar itu jadi mengangguk mengerti. Sedangkan, Jiang Cheng berpikir itu mungkin saja,karena hal itu dapat dilakukan asal ada izin dari Pemimpin/ketua Sekte.

Jiang Fengmian:"Jadi bagaimana? Kalian mau tidak?" Tanyanya sambil tersenyum.

Wei Wuxian:"Aku mau-mau saja Paman." Katanya dengan santai.

Jiang Cheng mendengar jawaban Wei Wuxian pun jadi meliriknya sebentar.

Jiang Cheng:"Aku juga akan pergi A-die." Katanya.

Jiang Fengmian:"Baiklah,kalau begitu. Maka kalian akan belajar lagi." Katanya sambil tersenyum.

Setelah itu pun, mereka berdua pamit.

Next, Chapter.22→

Mo Dao Zu Shi||❤️One beautiful man is loved by four men at once✧||MdzsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang