Chapter.13.Zewu-Jun mengundang Wei Wuxian makan malam di Hanshi-Nya.

735 56 2
                                    

Chapter.13.Zewu-Jun mengundang Wei Wuxian makan malam di Hanshi-Nya.

Setelah jam pembelajaran hari ini berakhir..,maka itulah tanda bahwa hari telah sore..

Begitu kelas selesai.

Lan Xichen yang berada di samping pamannya pun langsung bergegas menghampiri Wei Wuxian.

Lan Xichen:"Wei gongzi!" Sapanya dari belakang.

Wei Wuxian yang mendengar pun langsung menengok ke belakang.

Wei Wuxian:"Eh, Zewu-Jun? Iya ada apa ya?" Tanyanya bingung

Lan Xichen:"Wei Gongzi,apakah nanti malam sibuk?" Tanyanya

Wei Wuxian yang mendengar itu kaget.

Wei Wuxian:"Oh tidak Zewu-Jun. Memang nya kenapa?"

Lan Xichen:"Ah baguslah kalau begitu. Apakah anda mau makan malam di Hanshi?" Tanyanya

Wei Wuxian yang mendengar itu langsung kaget.

(Hanshi? Hanshi? Bukankah itu tempat pribadi Lan Xichen. Untuk apa..?) 'Batin Wei Wuxian bingung.

Wei Wuxian:"Maaf, Zewu-Jun, apakah maksudnya anda mengundang saya?" Tanyanya balik

Lan Xichen:"Iya,Saya ingin mengundang anda makan malam di Hanshi." Sambil tersenyum

Wei Wuxian yang mendengar itu kaget juga bingung. Mengapa Zewu-Jun selaku pemimpin sekte ini mengundangnya?

Wei Wuxian:"Ah,Kalau begitu,Saya berterima kasih kepada Zewu-Jun. Akan saya usahakan untuk datang." Jawabnya yang sebenarnya ragu-ragu

Lan Xichen yang mendengar itu pun langsung senang.

Lan Xichen:"Ah,kalau begitu..,terima kasih kembali Wei Gongzi." Sambil tersenyum.

Setelah itu pun, Wei Wuxian pamit pada Lan Xichen.

---

Malam harinya.

Wei Wuxian sedang bersiap-siap untuk datang ke Hanshi.

Sebenarnya,Wei Wuxian tidak tau apa alasannya ia diundang makan malam di Hanshi Lan Xichen tetapi ia berpikir datang memenuhi undangan tidak ada salahnya kan.

Setelah siap,Wei Wuxian pun segera pergi ke Hanshi.

---

Sesampainya di Hanshi.

Tok-tok-tok!

Wei Wuxian:"Zewu-Jun,ini saya." Katanya dari luar pintu.

Lan Xichen yang sedang duduk menanti kedatangan Wei Wuxian langsungan tersenyum sumringah.

Lan Xichen:"Ah,silahkan masuk Wei gongzi." Katanya dari dalam Sambil tersenyum.

Mendengar itu pun,Wei Wuxian langsungan masuk saja.

Ceklek!

Begitu masuk,Wei Wuxian dibuat kaget dengan berbagai makanan dan minuman yang disediakan Lan Xichen hanya untuknya.

Wei Wuxian:"Zewu-Jun!" Sambil membungkuk memberi hormat.

Lan Xichen pun langsung berdiri,dan membalas hormatnya.

Lan Xichen:"Silahkan duduk Wei Gongzi!" Suruhnya sembari ia juga mau duduk.

Wei Wuxian pun mengangguk,lalu langsung duduk berhadapan dengan Lan Xichen.

Setelah mereka berdua duduk.

Lan Xichen:"Terima kasih telah mau datang,Wei Gongzi." Sambil tersenyum

Wei Wuxian:"Sama-sama Zewu-Jun."

Lan Xichen hanya tersenyum.

Wei Wuxian:"Tapi.., ngomong-ngomong,ada keperluan apa ya Zewu-Jun? Mengapa anda mengundang saya makan malam di Hanshi?" Tanyanya bingung

Lan Xichen yang mendengar itu hanya terkikik.

Lan Xichen:"Ah,tidak ada apa-apa ko Wei Gongzi. Saya hanya ingin mengundang anda saja." Sambil tersenyum

Wei Wuxian mendengar itu masihlah bingung,tetapi ia lebih memilih untuk mengangguk saja.

Lan Xichen:"Kalau begitu, silahkan dimakan,nikmati makanannya Wei gongzi!" Sambil tersenyum

Wei Wuxian yang mendengar itu pun,langsung melihati makanannya.

Wei Wuxian:"Iya terima kasih banyak Zewu-Jun." Canggungnya.

Setelah itu pun,mereka berdua memulai makan malamnya bersama.

Next, Chapter.14→

Mo Dao Zu Shi||❤️One beautiful man is loved by four men at once✧||MdzsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang