Chapter.28.Lan Wangji Menemui Wei Wuxian ke Yunmengjiang.
TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
animeamako
Saat ini,di sekte Gusu Lan-Yun Shen Bu Zhi Chu.
Lebih tepatnya,di perpustakaan Gusu Lan.
Disana ada Lan Wangji yang habis membaca sebuah buku,entah buku apa. Dan sekarang ,ia sedang melihat pemandangan luar dari jendela perpustakaan Gusu Lan.
Lan Wangji saat ini sedang merindukan pujaan hatinya,siapa lagi kalau bukan Wei Wuxian. Tentu,itu adalah Wei Wuxian! Tidak akan ada yang lain.
Lan Wangji sangat-sangat merindukannya. Ia ingin melihat wajahnya, senyuman cerianya lagi,bola mata abu-abunya,tubuh rampingnya,kulit seputih susunya,bibir merah mudanya yang menggoda,rambut panjangnya yang tersapu angin dengan indahnya,tawa riangnya,senyuman manisnya,dan canda tawanya. Ia ingin pemuda cantik itu yang sudah berhasil mengambil hatinya yang awalnya kosong ,kembali mengganggunya dengan segala ide jahilnya yang entah apa saja dan berapa banyak.Karena saking rindunya,bahkan Lan Wangji akhir-akhir ini hampir setiap hari memimpikan tentang lelaki cantik bernama Wei Wuxian itu! Iya, mimpi. Jika penasaran mimpi apa,maka mari kita dengarkan.
Lan Wangji akhir-akhir ini bermimpi tentang Wei Wuxian,mimpinya berbeda-beda tapi pasti akan selalu ada Wei Wuxian di setiap mimpinya.
Mimpi pertama:Lan Wangji masih ingat,mimpi pertamanya ialah dirinya dan Wei Wuxian berada di sekte Gusu Lan-Yun Shen Bu Zhi Chu dan berada di tepi danau yang indah dan di bawah pohon bunga sakura yang indah, bunganya ada yang berguguran. Ia memainkan sebuah musik dengan Guqin tujuh senarnya yang bernama "Wangji" seperti dirinya untuk Wei Wuxian. Dan,Wei Wuxian mendengarkan nya sambil tersenyum manis. Lalu, setelah selesai memainkan musik,Wei Wuxian tanpa izin menyelipkan 1 (satu) bunga sakura yang berwarna pink itu di telinga kanannya sambil tertawa,dan berkata "Cantik,cocok." Lalu,bertepuk tangan. Dan,ia hanya menatap lembut Wei Wuxian saja sambil pipi samar merona dan telinganya yang sudah memerah tapi ia bersyukur karena Wei Wuxian tidak melihat itu.
Jadi, seperti itulah mimpi pertamanya dengan Wei Wuxian yang cantik dan indah.Mimpi keduanya:Lan Wangji masih ingat juga tentang mimpi keduanya,yaitu ia dan Wei Wuxian yang berada di sekitaran danau Yunmeng yang ada di dekat sekte Yunmengjiang dan mereka berdua berburu biji polong teratai bersama-sama, bahkan Wei Wuxian tak segan-segan untuk mencipratkan air danau ke arahnya dan ia pun hanya bisa menghela nafas saja. Ya,mereka basah-basahan di danau dengan pemandangan danau teratai yang indah. Sungguh menyenangkan.
Jadi, seperti itulah mimpi kedua Lan Wangji dengan Wei Wuxian yang indah.Mimpi ketiganya:Lan Wangji masih ingat juga tentang mimpi ketiganya dengan Wei Wuxian lagi,yaitu tentang dirinya dan Wei Wuxian bermain salju saat musim salju atau musim dingin tiba. Mereka berdua membuat boneka salju bersama-sama. Lalu,bermain perang salju yang sebenarnya yang memulainya adalah Wei Wuxian,maka berakhirlah mereka bermain perang salju. Lalu,mereka berdua berbaring bersama bersebelahan di tanah yang tertumpuk salju itu dengan menikmati hujan salju, benar-benar indah dan dingin.
Jadi, seperti itulah mimpi ketiganya dengan Wei Wuxian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mo Dao Zu Shi||❤️One beautiful man is loved by four men at once✧||Mdzs
RomansaLelaki yang terkenal dengan kecantikannya dan kelucuan serta kekonyolannya dengan↓ •Nama Lahir:Wei Ying. •Nama:Wei Wuxian. ↓→Itu dia dicintai oleh 4 (empat) pria sekaligus,yaitu (Hanguang-Jun/Lan Wangji/Lan Zhan,Jiang Wanyin/Jiang Cheng,Zewu-Jun/Lan...