Chapter.25.Surat Cinta Jin Zixuan Dibakar Jiang Cheng.

500 47 4
                                    

Chapter.25.Surat Cinta Jin Zixuan Dibakar Jiang Cheng.

JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Sesampainya di sekte Yunmengjiang.
Jiang Cheng dan Wei Wuxian tidak langsung ke kamar, melainkan menemui Jiang Fengmian dulu untuk memberitahu kalau mereka sudah pulang.

Sesampainya di ruang kerja Jiang Fengmian.

Jiang Fengmian:"Eh,kalian sudah pulang?" Katanya terkejut sambil tersenyum.

Wei Wuxian:"Iya paman." Katanya sambil mengangguk.

Jiang Cheng:"Iya A-die."

Jiang Fengmian:"Bagaimana hari kalian selama disana? Apakah menyenangkan?" Tanyanya sambil tersenyum.

Jiang Cheng:"Biasa saja." Katanya datar.

Wei Wuxian:"Seru paman." Katanya sambil tersenyum semangat, mengingat perlombaan Berburu hantu itu.

Jiang Fengmian:"Baguslah. Sekarang, sebaiknya kalian mandi,Lalu istirahat lah." Katanya sambil tersenyum.

Jiang Cheng:"Baik A-die."

Wei Wuxian:"Baik Paman." Katanya sambil mengangguk dan tersenyum.

Setelah itu pun,mereka pergi ke kamar masing-masing untuk mandi.

---

Saat ini,Di kamar Jiang Cheng.
Entah karena apa,tapi firasat Jiang Cheng saat ini sedang tidak enak tentang Wei Wuxian sehingga akhirnya pun ia memutuskan untuk pergi ke kamar Wei Wuxian.

Sesampainya, di kamar Wei Wuxian.
Jiang Cheng langsung masuk saja tanpa permisi atau mengetuk pintu dulu.

Begitu masuk,yang Jiang Cheng lihat adalah Wei Wuxian sedang membaca sebuah surat sambil berdiri dengan ekspresi terkejut,entah surat apa.

Karena Jiang Cheng penasaran,dengan begitupun Jiang Cheng langsung saja merebut surat yang ada ditangan Wei Wuxian itu.

Sontak hal itu membuat Wei Wuxian menjadi kaget. Beruntung nya,ia sudah membaca surat itu sampai selesai namun ia masih sangat-sangat lah terkejut dengan isi surat itu.

Tak pikir panjang,Jiang Cheng pun langsung membaca surat itu saja,begitu Jiang Cheng membaca isi surat itu sangat membuatnya emosi. Sehingga,Jiang Cheng pun segera meremas-remas kertas itu menjadi bulatan kertas yang tampak tak berguna.

Jiang Cheng pun menjadi menatap tajam Wei Wuxian,setelah itu ia pun pergi keluar kamar Wei Wuxian untuk membakar surat cinta dari Jin Zixuan si merak sombong itu.

Wei Wuxian yang melihat Jiang Cheng membawa surat itupun menjadi segera sadar dan berlari mengejar Jiang Cheng.

Wei Wuxian:"Jiang Cheng,mau kau apakan surat itu?" Tanyanya dengan cepat.

Mereka berdua saat ini sedang berjalan di koridor Sekte Yunmengjiang.

Jiang Cheng tanpa berkata-kata langsung saja membakar surat itu tepat di depan Wei Wuxian.

Wei Wuxian:"Ke-kenapa dibakar?" Tanyanya kaget dan bingung.

Jiang Cheng:"DIAM BODOH! Surat dari merak sombong itu tidak penting." Katanya dengan galak sambil menatap tajam Wei Wuxian.

Setelah mengatakan itu,tanpa menunggu jawaban dari Wei Wuxian. Jiang Cheng pun segera pergi karena masih emosi. Sedangkan,Wei Wuxian yang tiba-tiba dibentak menjadi kaget,bingung dan membeku karena ia tidak tau alasan mengapa Jiang Cheng tiba-tiba berkata seperti itu.

(Cih! Berani-beraninya merak sombong Jin itu memberikan surat cinta pada Wei Wuxian. Tak akan ku biarkan! Wei Wuxian itu saudaraku,hanya aku yang berhak memilikinya.) 'Batin Jiang Cheng.

Next, Chapter.26→

Mo Dao Zu Shi||❤️One beautiful man is loved by four men at once✧||MdzsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang