Chapter.22.Jin Zixuan yang Angkuh Hanya Ramah ke Wei Wuxian.

526 56 1
                                    

Chapter.22.Jin Zixuan yang Angkuh Hanya Ramah ke Wei Wuxian.

JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Keesokan harinya.
Jiang Cheng dan Wei Wuxian sedang berpamitan pada keluarga Jiang di dermaga Teratai. Mereka berdua akan belajar lagi di sekte Lanling Jin selama 1 (satu) Tahun.

Yu Ziyuan:"Hati-hati ya A-Cheng! Dan kau! Wei Wuxian jaga A-Cheng!" Katanya

Jiang Cheng:"Iya A-Niang."

Wei Wuxian:"Baik Nyonya Yu." Sambil mengangguk.

Jiang Fengmian:"Hati-hati,jaga diri kalian selama di sana A-Xian, A-Cheng!" Katanya dengan lembut

Jiang Cheng:"Baik A-die."

Wei Wuxian:"Iya paman." Sambil tersenyum dan mengangguk.

Jiang Yanli:"Hati-hati. Aku akan merindukan kalian lagi.." katanya sambil mengelus atas kepala Jiang Cheng dan Wei Wuxian.

Jiang Cheng:"Tenang saja Jiejie. Kami akan pulang." Katanya

Wei Wuxian:"Aku juga akan merindukan Shijie.." katanya sambil tersenyum.

Setelah selesai mengucapkan kata-kata perpisahan pun,mereka berdua segera pergi naik ke perahu untuk berangkat.

---

Sesampainya di sekte Lanling Jin.
Begitu sampai,tentu saja pemandangan yang mereka berdua lihat adalah bangunan megah yang serba emas, menampakkan kekayaan nya seakan pamer.

Di depan gerbang sekte Lanling Jin.

Penjaga gerbang:"Mana undangannya?" Tanyanya datar

Jiang Cheng pun segera menyerahkan undangannya.

Dengan begitu,mereka berdua diijinkan masuk.

Saat mereka baru saja memasuki gerbang,ternyata dibalik gerbang sudah ada Jin Zixuan yang menunggu kedatangan murid-murid perwakilan dari sekte Yunmengjiang,tidak sih sebenarnya hanya menunggu Wei Wuxian saja!

Rombongan murid-murid Yunmengjiang beserta Jiang Cheng dan Wei Wuxian yang melihat ada Jin Zixuan pun berhenti, mengingat sekarang Jin Zixuan merupakan tuan rumahnya.

Jiang Cheng yang melihat Jin Zixuan pun mengerutkan kening,ia merasa seperti nya ini disengaja.

Jiang Cheng:"Jin Gongzi?" Tanyanya

Jin Zixuan:"Selamat datang di sekte Lanling Jin,semoga kalian bisa belajar di sini dengan senang dan nyaman, mengingat tempat ini luas." Katanya memaksakan senyum.

Jiang Cheng:"Terima kasih Jin Gongzi atas sambutan nya." Katanya dengan cuek,ia tak peduli.

Jin Zixuan mendengar perkataan Jiang Cheng hanya bisa mendengus kasar,ia tak peduli.

Wei Wuxian:"Terima kasih Zixuan,tentu saja kami akan nyaman belajar disini." Katanya sambil tersenyum.

Jin Zixuan mendengar perkataan Wei Wuxian menjadi senang, suasana hatinya langsung membaik,ia pun langsung tersenyum dengan ramah hanya untuk Wei Wuxian seorang!

Jin Zixuan:"Senang atas ucapan mu Wuxian." Katanya sambil tersenyum ramah.

Wei Wuxian hanya mengangguk sambil tersenyum saja.

Setelah itu pun,Jin Zixuan mengantar sendiri rombongan Sekte Yunmengjiang ke asramanya. Sebenarnya,ia hanya ingin mengantar Wei Wuxian saja sih,namun mengingat Wei Wuxian saat ini tidak sendiri, akhirnya pun terpaksa ia juga mengantarkan yang lain.

---

Yah,jadi begitulah. Jin Zixuan hanya tersenyum dengan ramah untuk Wei Wuxian saja. Bukankah mirip seperti senyum Lan Wangji yang juga hanya untuk Wei Ying seorang?

Next, Chapter.23→

Mo Dao Zu Shi||❤️One beautiful man is loved by four men at once✧||MdzsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang