09

684 77 2
                                    


  Hari ini langit terasa lebih terang, matahari terasa lebih panas dari hari-hari sebelumnya, semua orang hanya bisa terdiam menghindari sengatan matahari yang mungkin rasanya akan membakar kulit mereka, kali ini tak banyak yang mereka lakukan hanya diam duduk santai bersama sahabat-sahabat mereka, sekedar untuk menghilangkan stress dan rasa gundah karena mereka saat ini sedang berada di hutan belantara yang letaknya entah dimana.
Kali ini geng Redvelvet tengah duduk santai di pesisir pantai untuk menikmati keindahan laut.

Joy : “Guysss! Gue mau cerita”

Seulgi : “Mau cerita apa sih lo” (sambil melemparkan kerikil ke laut)

Irene : “Nah iya cerita aja biar ga borring, seenggaknya buat lupain kalo kita sekarang lagi terdampar”

Joy : “Hehehe bener juga kata lo kak, jadi gini lohh gue itu sebenernya lagi suka sama seseorang”

Wendy : “Pasti Taehyung kan” (celetuknya)

Semua terkejut mendengar perkataan Wendy

Joy : “Kok lo tahu kak?”

Wendy : “Jelas lah orang gue liat kok pas Sooyaa jatuh sama Taehyung lo yang gagalin acara romantis mereka kan hahaha” (ledeknya)

Joy : “Ishhh gausah bahas ituuu”

Yeri : “Jadi maksud lo kak, lo beneran suka sama kak
Taehyung?”

Joy : “Ih pinter banget sii bontot ku (sambil memeluk pundak Yeri) iyaa gue suka sama Taehyung, dia ganteng banget njirrr masa kalian ga tergoda sih sama muka kaya Taehyung, terus senyumnya gilaa meleleh gue”

Seulgi : “Lebay Lo!”

Joy : “Bodo yang penting gue suka Taehyung, (mendadak pandangannya beralih ke wendy) eh btw lo juga kak wen, lo tertarik kan sama kak suga? Ngaku ga loh”

Wajah wendy mendadak merona mendengar perkataan Joy

Yeri : “What?! kak wendy suka kak Suga? Seriusan lo kak? Bukannya lo suka sama cowok itu yang ceria kayak Hoseok kalo gak Jimin gitu, ga mungkin siii kalo kak suga yang mukanya datar gitu”

Seulgi : “Bener lo wen suka sama si suga?”

Joy : “Ngaku gak lo gue juga jujur suka sama Taehyung, gue liat kali muka lo yang ga suka pas si suga jailin si Jennie”

Wendy : “Apa sih lo pada gak jelas!!”

Joy : “Ngaku gak lo, atau gue teriakin kak suga?

Saat Joy akan meneriaki Suga dengan cepat Wendy langsung membekap mulut Joy

Wendy : “Ishhh mulut lo ya Joy!.. iya iyaa gue suka sama suga puas lo!”

Joy : “’Hehehe begitu dong dari tadi” (nyengir)

Irene : “Lo beneran suka suga wen? Sejak kapan?”

Wendy : “Kalo sejak kapan, gue juga gak tahu hehehe yang pasti gue suka aja liat tingkah dia yang dingin, perhatian, dewasa, baik terus manis juga, makannya gue suka” (senyum-senyum sendiri)

Yeri : “Hahaha anjir buka kartu semua, tapi menrut gue sih lo cocok sih kak, sama kak suga lo kan orangnya kalem gak bar-bar juga kaya kak Joy, jadi gue yakin kak suga juga bakal suka sama lo kak, soo menurut gue pepet aja teruss kak hahaha”

Joy : “gak juga bawa-bawa gue lo! Eh tapi ngomong-ngomong lo juga pasti naksir salah satu dari mereka kan Yer, gak percaya gue kalo lo gak suka ama cowok-cowok tampan kaya mereka,apalagi mata lo kan biasanya haus cogan”

Yeri : “Anjirr tu mulut lo kak! suka bener hahaha iya gue suka sama Jungkook dia ganteng banget, tapi Eunwoo juga ga kalah ganteng, tapi gue liat-liat lagi kak Taehyung lebih ganteng gimana dong gue suka sama siapa dong hahaha”

INFINITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang