Pagi hari seperti biasa semua orang mulai terusik oleh sinar mentara yang meyinari wajah mereka, setelah kejadian semalam, suasana benar-benar canggung juga tidak ada yang memulai perbincangan terlihat raut wajah sedih masih tergambar diantara merekaLisa : “ gue khawatir amaa kak Sooyaa kak Jen juga dimana mereka sekarang”
Rosse : “Gue juga khawatir sama mereka tapi gue yakin mereka baik-baik ajaa Lis”
Lisa : “Gue berharap begitu Chy”
Yeri : “Kenapa gak ikut para pembunuh itu ajaa lo pada” (nada ketusnya)
Lisa : “Apa maksud lo?”
Yeri : “Lo jangan pura-pura bego deh, siapa lagi kalo bukan kakak lo sama Suga!”
Lisa dan Rosse benar-benar terpancing emosi atas pernyataan Yeri membuat semua yang ada disana memandang mereka
Lisa : “Jangan asal bicara lo!”
Yeri : “Gue gak asal emang kenyataan kan?! Ouhh iya gue lupa apa jangan-jangan mereka itu sekongkol kaan!!”
Rosse : “Tutup mulut busuk lo bangsat!!”
Jimin&Jungkook: “Lo yang harus diem!!”(membentak Rosse)
Rossepun yang kaget karena tiba-tiba mendapat bentakan dari Jungkook dan Jimin, membuat mata Rosse berkaca-kaca menahan tangisnya, karena Rosse tidak bisa dibentak
Lisa : “Jangan pernah ngebentak sahabat gue!!!”
Jungkook : “Karena dia pantas untuk dibentak!”
Jimin : “Lo cewek Rosse tapi kata-kata lo busuk!!”
Rosse : “Apa masalah lo hah!!”
Jimin : “Gue gak suka denger cewek ngomong kasar dan itu gak pantes!!”
Lisa : “Cihh jangan so alim lo!! selagi lo juga sering ngomong kasar! Gak ngaca lo anjing!!”
Jungkook : “Lo bisa sopan dia lebih tua dari lo!!”
Lisa : “Manusia brengsek ini! (menunjuk Jimin) mana pantes di sopanin!”
plakkk..
Jungkook yang sudah naik pitam pun menampar keras wajah Lisa hingga sang empu meringis mengelap sedikit darah segar dari bibirnya
Semua orang sontak kaget melihat tingkah jungkook yang berani menampar seorang perempuanPlaakkk..
Jungkookpun kaget atas perbuatan Jin yang tiba-tiba saja menampar pipi jungkook dengan sangat keras
Jin : “Apa yang lo lakuin hah!! Dia cewek Kokk lo gak usah main fisik! Memang gue pernah ngajarin lo buat jadi cowok brengsekk gini hah!! Gue kecewa sama tingkah lo!”
Jungkook : “Apa yang lo lakuin! Lo berani nampar gue hah! Lo itu abang gue atau bukan hah lo kenapa lebih belain cewek itu ketimbang gue adik lo sendiri!!”
Jin : “Ini bukan masalah adik kakak tapi ini masalah sopan santun! Lo gak mikir hah dia cewek! Gue gak nyangka ternyata lo kek gini kook, jangan-jangan lo sering ngelakuin ini ke semua cewek, lo gak sekolah hah!!”
Jungkook : “Jangan pernah asal ngomong! Gue ngelakuim kek gini amaa orang yang menurut gue salah dan dia cewek itu salah!!”
Jin : “Sebanyak masalah lo amaa cewek gausah maen fisik! Atau sampe lo maen tangan kek tadi, lo gak punya ibu hah! Bagaimana rasanya perasaan lo kalo liat nyokap lo dikasarin sama bokap lo! apa yang lo rasain hah jawab gu jungkook!!” (membentak Jungkook)
KAMU SEDANG MEMBACA
INFINITY
KorkuMengisahkan sekelompok anak muda yang terjebak di sebuah hutan yang mengharuskan mereka bertahan hidup dan menghindari teror kematian dari seseorang.