Seorang gadis polos, cantik, serta imut, masih asik bersahabat dengan kasur dan selimutnya. Dia tidak terganggu dengan sinar mentari yang mempu menyinari dunia. Dia masih asik dan sibuk di alam mimpinya. Dia adalah Shafira Queen Permata P. S.
Dia tinggal di panti sejak berumur 3 tahun. Ibu panti menemukannya di pohon di depan panti, dalam keadaan yang sangat mengenaskan, badan penuh darah dan luka sayatan, dan punggung yang terdapat bekas cambukan dan sayatan serta rambut yang di potong asal-asalan, serta badannya dalam kondisi tidak bertenaga. Ibu panti pun membawa nya ke rumah sakit dan dokter pun bilang di koma.
Dia koma selama 2 bulan lama, dan selama 2 bilang juga ibu panti menjaga dan merawatnya. Namun siapa sangka gadis yang di temui ibu panti dalam keadaan yang mengenaskan kini menjadi gadis yang yang cantik dan imut.
Pagi ini jam telah menunjukan jam 06.00 pagi, yang berarti menunjukkan untuk mulai aktivitas. Hari ini merupakan hari yang banyak di benci sama manusia karena harus berangkat ke kantor dan ke sekolah.
Namun berbeda dengan gadis ini dia masih asik dalam mimpinya hingga suara seseorang yang memanggilnya untuk bangun.
Tok Tok Tok
"QUEEN, bangun nak, kamu harus sekolah hari ini, kamu mau terlambat, kalau tidak ayo cepat bangun"suara ketukan pintu dan teriakan dari ibu panti untuk membangunkan Queen, ya gadis itu dipanggil dengan sebutan Queen.
Jika kalian bertanya dari mana ibu panti tau bahwa namanya queen, karena waktu ibu panti menemukannya ibu panti melihat dia menggunakan kalung dan gelang bertuliskan Shavira Queen Permata. P. S., dari situ ibu panti mengira mungkin itu namanya. Maka sekarang gadis itu dipanggil dengan sebutan queen.
Tok Tok Tok
"Queen ayo nak bangun, kamu harus pergi ke sekolah nak, nanti terlambat" Ucap bu panti untuk membangunkan Queen
"Iya bu, queen sudah bangun" Jawab Queen yang sudah terbangun
"Iya Queen, sekarang cepat kamu mandi, dan turun untuk sarapan" Ucap bu panti.
"Iya bu, Queen mandi dulu abis itu baru turun untuk sarapan" Ucap Queen
"Baiklah kalau begitu ibu turun duluan ya nak" Ucap bu panti yang mau ke bawah
"Iya bu" Balas Queen20 menit kemudian
"PAGI SEMUA, QUEEN YANG CANTIK UDAH SIAP DAN MAU SARAPAN " teriak queen ketika di tangga untuk ke ruang makan.
"Queen sayang jangan teriak-teriak nak" Ucap bu panti yang gemes dengan tingkah queen.
"Hehehe.maaf ya bu, soalnya udah kebiasaan" Jawab queen sambil cengengesan
"Iya iya, sudah sini sarapan kamu harus berangkat sekolah soalnya ini hari pertama mu masuk sekolah nak, nanti terlambat" Ucap Ibu
"Iya bu queen sarapan sekarang, makasih bu" Ucap queen.
"Sama-sama sayang" Balas ibu dengan senyuman yang manis15 menit kemudian
"Bu Queen sudah selesai sarapan nya Queen pamit ke sekolah dulu ya bu, adek adek sekalian" Ucap queen yang pamit pada ibu panti dan kepada anak anak panti yang lainnya
"Iya queen/kak" Balas ibu panti dan anak anak panti.
"Baiklah kalau begitu queen pamit dulu" Pamit queen.
"Iya queen hati hati" Kata bu pantiDisalah satu mension
Mension yang dulunya ceria dan penuh dengan canda dan tawa serta penuh warna. Kini berubah menjadi suram, dingin, kejam, tak ada lagi canda dan tawa. Semuanya hilang lenyap bersama permata mereka. Permata kesayangan mereka, kebahagiaan mereka, kini hilang.
"Mas apa kamu ada kabar terbaru tentang baby? " Tanya sang istri kepada sang suami
"Belum sayang, sabar ya, semoga kita dapat cepat menemukan nya" Jawab sang suami yang tak tega melihat istrinya menangis.
"Iya mas, semoga saja permata kita cepat ketemu" Kata sang istri sambil menahan tangis.
"Aamiin" Ucap seluruh keluarga yang hanya diam sedari tadi mendengarkan sepasang suami istri itu berbicara.
Ya mereka adalah keluarga Steven. Siapa yang tak kenal dengan keluarga Steven, mereka merupakan keluarga terkaya nomor 1 di dunia. Mereka terkenal dengan kekayaannya, dan kekejamannya. Dulu keluarga ini keluarga yang sangat ramah, ceria, selalu tersenyum, namun sekarang semua berubah,kini mereka jarang tersenyum, mereka kini menjadi kejam, bengis tak mempunyai belas kasihan kepada orang. Ya mereka berubah karna permata hati mereka hilang karna di culik oleh musuh bisnis keluarga mereka. Mereka berharap semoga permata mereka cepat ditemukan agar mereka dapat kembali seperti semula.Silahkan dikomen serta di vote.
Maaf jika ada kesalahan atau kurang menarik soalnya ini tulisanku yang pertama
KAMU SEDANG MEMBACA
Permata Indah
Teen FictionSeorang gadis polos, lugu, imut, bernama Shafira queen permata P. S. yang tinggal di panti selama 13 tahun. Dia seorang gadis yang merindukan keluarga nya. mampukah dia menemukan keluarnya dan mendapat kasih sayang dari keluarganya?? silahkan di ko...