Skip sekolah queen.
Di salah satu sekolah yang berada di kota bandung, sekolah ini merupakan sekolh yang terbaik di kota bandung. Disinilah queen sekolah, queen dapat bersekolah karena dia memiliki kecerdasaan diatas rata-rata. Karena berkat kecerdasannya itu dia berhasil mendapatkan beasiswa untuk bersekolah.
Anak haram
Anak miskin
Dasar anak kampungan
Dasar cuman anak beasiswa
Dll.Itulah macam-macam cacian yang diterima queen saat masuk ke sekolah. Queen? Dia hanya bisa diam dan menunduk, gadis polos itu sedang mati-matian menjaga agar air matanya tak terjatuh, agar teman-teman sekolahnya tidak menertawakannya.
Bolehkah queen berharap suatu saat nanti dia dapat bertemu dengan keluarganya?.sungguh queen sungguh berharap ia dapat kembali bersama keluarganya, jika tidak ia hanya ingin bertemu keluarganya dan bertanya alasan apa ia terpisah dari keluarganya, apakah ia sengaja dibuang, ataukah ia hanya di culik. Hal itu yang selalu terngiang di pikiran queen.
Queen gadis polos, yang lugu, serta imut, banyak orang yang memandang ia tidak memiliki masalah karena ia anak yang sangat ceria, namun kita tidak tahu di kehidupan seseorang. Siapa sangka gadis yang di kira banyak orang selalu ceria namun nyatanya ia menangis setiap malam, menangis karena merindukan sang orang yang melahirkannya serta keluarganya.
Back to queen.
Queen telah sampai di sekolah dan ia sedang berjalan menuju kelasnya, queen berada di kelas x ipa 1. Malas itu merupakan kelas unggulan, malas itu hanya berisi anak anak yang memiliki otak yang cerdas.
Kini queen sudah sampai pada kelasnya dan ia segera duduk di kursinya. Queen merupakan siswa pindahan dari sekolah yang bisa dibilang biasa-biasa saja,karena kepintarannya dan sering mengikuti Olimpiade, dia mendapatkan beasiswa untuk ke sekolah yang lebih baik tanpa mengeluarkan biaya.
Sekarang queen sudah duduk di kursinya,sambil menunggu guru masuk di mengambil buku untuk ia pelajari.tak lama kemudian masuklah seorang wanita paruh baya yang berbadan agak berisi. Ya dia adalah wali kelas sekaligus guru mata pelajaran biologi.
Skip pulang sekolah
Saat pulang sekolah dia tidak langsung pulang ke panti karna dia harus bekerja paruh waktu, di salah satu cafe di dekat sekolah nya. Dia bekerja agar dapat membantu ibu panti buat memenuhi kebutuhan yang ada di panti. Walau gajinya hanya pas untuk kebutuhan panti queen hanya dapat bersyukur karena dia mampu memenuhi kebutuhan panti walau tidak seberapa.
Queen pov.
Setelah pulang dari sekolah queen langsung berangkat ke cafe tempat queen bekerja. Queen bekerja dari mulai jam 15.00-22.00 .
"Eh, Queen sudah sampai? " Tanya kak Rina, yang merupakan pegawai sekaligus manager cafe.
"Barusan kak, apakah queen terlambat? , jika queen terlambat queen minta maaf ya kak" Kata queen, yang sedang takut kalau dirinya terlambat.
"Tidak, kamu tidak terlambat queen sayang, sekarang kamu ganti baju habis itu bantu kakak untuk mengantarkan pesanan. " Kata kak Rina
"Baik kak, Queen ganti baju dulu ya" Ucap queen
"Iya queen, Sana ganti baju dulu" Ucap kak Rina
"Baik kak, bye bye" Balas queen.Skip selesai ganti baju.
"Halo kak, queen sudah selesai ganti baju, apa ada pesanan yang mau di antar? " Tanya queen ketika dia sudah selesai ganti baju dan menghampiri kak Rina
"Oh, iya queen ini kamu antarkan ke meja nomor 15 ya" Ucap kak Rina sambil memberi pesanan tersebut.
"Baik kak queen antarkan sekarang" Ucap queen, dan queen pun mengambil pesanan itu dan mengantarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Permata Indah
Teen FictionSeorang gadis polos, lugu, imut, bernama Shafira queen permata P. S. yang tinggal di panti selama 13 tahun. Dia seorang gadis yang merindukan keluarga nya. mampukah dia menemukan keluarnya dan mendapat kasih sayang dari keluarganya?? silahkan di ko...