"Winwin ambilkan aku cabe panjang 7". Teriak Ten begitu Winwin sampai di dapur milik Taeyong.
"Kita mau ngerujak bukan operasi usus buntu barengan SEPULUH". Taeyong yang mendengar itu hanya bisa tertawa kecil.
"Alay lu yang makan banyak juga gua, lu makan baru 3 suap aja udah berak". Yang dikatakan Ten benar, ia hanya makan rujak apel hanya 3 buah sudah seperti neraka rasanya.
"Nih". Winwin ngasi cabe panjang pada Ten.
"Duduk kalian berdua, rujaknya lagi diolah". Taeyong menarik Jaehyun menuju kursi dapur.
"Cabe panjang, cabe hijau, cabe rawit, gula merah, garam, cuka... oke tinggal ulek nanti dikasi air jadi bumbu rujak ala Ten".
"Buahnya kalian mau apa". Tanya Ten membuat Taeyong langsung menjawabnya.
"DUREN". Jaehyun yang duduk disamping Taeyong membulatkan matanya.
"Duren gak cocok sama rujak Bubu". Taeyong menggeleng tidak setuju. "Justru rasa pedas dicampur rasa Duren jadi perpaduan yang cantik".
"Terserah mu saja, emang disini ada Duren?". Tanya Jaehyun dan Taeyong mengangguk.
"Kemarin ayah beli waktu pulang dari toko". Taeyong pergi ke ruangan belakang ngambil Duren.
"Kenapa pacarku aneh begini". Batin Jaehyun melihat pacarnya yang kembali dengan dua ikat Duren ditangannya.
"Anjing, beneran duren mau dipake rujak jangan ngadi-ngadi lu perawan janda". Sela Ten lalu menaruh ulekan berisi bumbu rujak dimeja dapur.
"Beneran lah, gak salah mencoba hal baru daripada ini Duren kagak dimakan, cuma gua cuy yang suka Duren... Ayah ama Ibu gak suka". Ujar Taeyong lalu mencoba membelah duren itu menggunakan tangannya.
"Sini, aku aja ntar tangan kamu ketusuk lagi". Jaehyun mengambil alih dan tidak perlu waktu lama Duren sudah terbelah menjadi dua.
"Wah pacarku hebat, makasi sayang". Taeyong memberikan ciuman pada bibir Jaehyun.
"PACAR!!? LU PACARAN SAMA JAEHYUN?". Pekik Ten dan Winwin bersamaan.
"Iya, kan udah gua bilang Jaehyun bakal jatuh cinta ama gua jangan sirik lu pada". Ucap Taeyong bangga.
"Pantes lu berani nginep di kos-kosan Jaehyun, btw maap Jaehyun... Gw kira lu entot temen gw". Ujar Ten menyesal karena salah sangka.
"Gpp, Namanya manusia dan pasti ada salahnya". Ucap Jaehyun sambil tersenyum tulus.
"Ayo makan gua laper". Winwin mengambil Pear dan membelahnya lalu mencelupkannya di bumbu rujak dan memakannya.
"HUH AH HUUH AHHH~ PEDES SETAN!!!". Winwin buru-buru pergi mengambil air agar pedasnya hilang.
"Lah baru makan satu buah udah Ah ah ah aja lu Win". Ten mengambil Duren dan mencelupkannya di bumbu rujak lalu memakannya.
"Enak ini njir, pedes darimana coba ya gak Je... Bu". Winwin benar, Enak darimana rasanya hampir 100% pedas.
"Ini pedes Ten, mulutku kebakar... Jepri mulut Bubu terbakar". Taeyong mengeluh pada Jaehyun yang langsung paham dan meniup lidah pacarnya tapi itu tidak berhasil.
"Gimana udah hilang?". Taeyong menggeleng, dengan cepat Jaehyun mendekatkan wajahnya dan...
Cup
Jaehyun mengecup lidah Taeyong dan melumatnya menyalurkan salivanya agar pacarnya tidak kepedesan lagi.
Ten yang akan memasukan Duren ke mulutnya tercengang melihat pemandangan itu, sedangkan Winwin yang baru kembali dari toilet karena meminum banyak air yang membuatnya ingin kencing ikut tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Kost [[Jaeyong]] ✓
أدب الهواة[Humor] [Lokal] [Romance] Jaeyong (Jaehyun & Taeyong). "Jaehyun ngewe yuk".- Taeyong. "Enak saja mau menyentuh aset mahal milikku".- Jaehyun. "Yaudah jatuh cinta lah padaku".- Taeyong. BxB, Bahasa non baku. Ini cerita fiksi okey, "FIKSI" cerita yan...