"ahh Jaehyun... S-sakit" Taeyong menangis begitu milik Jaehyun yang besar itu masuk secara perlahan, Jaehyun dengan smirknya semakin mendorong penisnya sembari menghapus air mata Taeyong.
"Sabar sayang, ini belum masuk semua. Peluklah aku kau mengerti?" Ujar Jaehyun lembut dan kembali mencoba memasukkan penisnya, rasa nikmat langsung dirasakan Jaehyun saat penisnya dihimpit oleh dinding rektum Taeyong.
"Ohhh"
Dengan sekali dorongan. penis Jaehyun berhasil masuk semuanya, tangannya mencengkram sprei dan dengan perlahan menyembunyikan wajahnya pada leher Taeyong memberikan gigitan-gigitan kecil dan sesekali mengecupnya.
"Apa sakit?" Taeyong mengangguk pelan.
"Itu hanya sebentar, aku bergerak sayang." dengan perlahan Jaehyun menghentakkan pinggulnya.
"Shhh Hhnghhh Jaehyun lebih cepat"
Mendengar itu Jaehyun langsung menghentakkan penisnya dengan cepat dan kuat membuat Taeyong menggelengkan kepalanya, itu sungguh nikmat.
"Ah ah ah Jaehyun shhh ohhh itu Jaehyun disitu" Jaehyun menyeringai, sangat cepat menemukan titik nikmat Taeyong.
"Ah ini nikmat sayang, lubangmu seperti surga" Jaehyun menjauhkan wajahnya dan menatap wajah cantik Taeyong yang sedang mendesahkan namanya dengan manja.
"Jaehyun enakk lebih cepat ah~ disana hgnnnhh"
"Disini hmm? Seperti ini?" Jaehyun mengeluarkan penisnya dan menghentakkannya dengan keras dan langsung mengenai prostat Taeyong.
"AHHH~"
Jaehyun tertawa melihat keindahan dibawahnya ini, sungguh ia akan membuat Taeyong hamil anaknya, bukan 1 tapi banyak. Jaehyun akan mengeluarkan semua spermanya pada lubang Taeyong.
"Kau- Kau cantik sayang... Sangat cantik, hanya kau pria tercantik yang aku temui." Jaehyun kembali melumat bibir manis Taeyong, kembali mengobrak-abrik mulut itu.
"Mmmh mmh"
Kedua tangan Taeyong refleks memeluk pundak Jaehyun saat miliknya ingin mengeluarkan sesuatu.
Taeyong melepaskan lumatan mereka dan menatap Jaehyun dengan sayu. "Jaehyun pipis ahh"
Sperma Taeyong mengotori perut Jaehyun membuat pacarnya tertawa remeh. "Berani mendahuluiku cantik?"
Taeyong menggeleng saat Jaehyun semakin cepat menggerakan pinggulnya.
"Jaehyun uhmmm faster"
Jaehyun merasa cengkraman dinding rektum Taeyong semakin kuat, membuat Jaehyun seperti orang gila dan menghentakkan penisnya pada lubang itu dengan sangat cepat.
"Ah ah ah ah ohhh Jaehyun- lelah"
"Sebentar sayang, sedikit lagi." Jaehyun kembali menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Taeyong.
"Jaehyun ahh aku kelu-ahhh" sperma Taeyong kembali mengotori perut Jaehyun.
"Fuck aku juga sayang" Jaehyun semakin menggila menggerakan pinggulnya. kepala penisnya semakin membesar, spermanya akan keluar.
"Jung Taeyong ahh" Jaehyun menekan penisnya semakin dalam dan menyemburkan spermanya didalam sana.
Nafas mereka berdua terengah, Jaehyun menjauhkan wajahnya dan menatap Taeyong yang berkeringat.
"Terima kasih sayang, aku mencintaimu." Jaehyun melepaskan miliknya dan tidur disamping Taeyong, tanpa selimut.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak Kost [[Jaeyong]] ✓
Fanfic[Humor] [Lokal] [Romance] Jaeyong (Jaehyun & Taeyong). "Jaehyun ngewe yuk".- Taeyong. "Enak saja mau menyentuh aset mahal milikku".- Jaehyun. "Yaudah jatuh cinta lah padaku".- Taeyong. BxB, Bahasa non baku. Ini cerita fiksi okey, "FIKSI" cerita yan...