Part 11

2.2K 168 5
                                    

"Rindu? setelah kau duakan cintaku kau bilang rindu KIM TAEHYUNG". Bentak Taeyong, sungguh mengapa pria sialan ini ada dihadapannya.

"Maaf, waktu itu aku khilaf". Sesal Taehyung.

"Khilaf? Wow". Taeyong bertepuk tangan mendengar ucapan mantan kekasihnya.

Flashback on.

Saat masih di sekolah menengah, Taeyong berpacaran dengan Taehyung setiap hari kabar-kabaran, chattingan, jalan-jalan berdua, ketawa bareng, sedih bareng tapi suatu hari saat Taeyong ingin mengajak pacarnya malam mingguan, karena di telfon gak dijawab, dichat cuma dibaca jadi Taeyong memutuskan buat pergi ke rumah Taehyung.

Begitu sampai Taeyong langsung pergi menuju kamar Taehyung setelah menyapa orang tuanya, ia melihat pintunya sedikit terbuka dan dipikiran Taeyong waktu itu mengira pasti pacarnya lagi siap-siap jadi Taeyong mutusin buat nunggu di luar pintu itu.

Tapi ini sudah lama dan itu membuat Taeyong khawatir dan memutuskan buat masuk kedalam kamarnya ia melihat pemandangan yang menyakitkan, Taehyung yang sedang  sex dengan dua pria yang lebih mungil darinya.

Rasa sakit menjalar pada dada Taeyong, air matanya jatuh melihatnya. "Permisi".

Taehyung terkejut dan menoleh pada sumber suara dan menemukan Taeyong yang berdiri di ambang pintu.

"Taeyong... K-kapan kamu disitu, aku bisa jelasin semuanya sayang".

"Gak usah... enak ya 1 VS 2, KITA PUTUS". Taeyong pergi dari rumah pacarnya untuk menenangkan diri. Ia dan Taehyung baru pacaran 2 minggu tapi sudah putus saja.

Ia mengira Taehyung akan mengejarnya tapi tidak, sungguh dadanya terasa sesak, malam itu Taeyong merutuki dirinya sendiri.

Flashback off.

Taehyung menggenggam tangan Taeyong. "Kita balikan ya sayang aku mohon". Taeyong melepas genggaman Taehyung dan memeluk Jaehyun.

"Ngomong balikan enteng banget sorry ya hatiku udah tertutup untuk namamu, apa kau sudah punya pengganti aku? Kasian deh kamu badannya tinggal tulang... Kurus karena putus denganku ckckck".

Taehyung mengabaikan ucapan Taeyong sungguh mantannya sudah bisa move on tapi dia tidak "Apa dia kekasihmu?".

Taeyong mengangguk. "Iya, dia pacarku dan akan menjadi ayah dari anak-anakku iyakan sayang". Jaehyun tersenyum dan mengangguk.

"Iya sayang, sudah pergi kau jangan mengganggu pacarku, itu salahmu yang membuatnya menangis". Ujar Jaehyun dingin membuat Taehyung menahan emosinya.

"Kau akan menyesal Taeyong". Taehyung pun pergi dari hadapan mantan kekasihnya.

Taeyong memejamkan matanya tubuhnya sedikit bergetar karena bertemu mantan.

"Sudah jangan didengarkan, kamu aman bersamaku ayo kita pulang". Taeyong tersenyum tipis dan mereka  pulang.

Skip

Begitu pulang Taeyong langung merebahkan dirinya pada sofa. "Ah".

"Ganti dulu bajumu baru tidur Bubu". Suara Jaehyun memasuki indra pendengaran Taeyong membuatnya bangkit dari tidurnya.

"Iya... Kamu juga ganti baju sana". Jaehyun tersenyum lalu menuju ke kos-kosannya.

Saat akan beranjak dari tempatnya pintu rumah dibuka lebar. "Sayang Ibu sama Ayah pulang".

Mendengar suara yang Taeyong kenal membuatnya langsung lari dan memeluk orang tuanya.

"Ibu sama ayah udah pulang? Bubu kangen". Taeyong mengeratkan pelukannya membuat Baekhyun terkekeh kecil.

Cinta Anak Kost [[Jaeyong]] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang