Happy reading♤♤♤♤
Malam ini disalah satu hotel mewah di Bali menjadi tempat berlangsungnya sebuah pesta malam ini. Sebuah acara dibuat untuk memperingati pernikahan yang ke 30 tahun.
Violet mengaitkan tangannya dengan mesra kepada pria yang kini tengah menjelma menjadi pria dewasa.
Tidak ada lagi Leon yang tengil. Karna sekarang dia sedang menjalankan perannya menjadi pasangan Violet.
Kedatangan Violet dan Leon menyita banyan perhatian. Selain kecantikan yang sempurna ditambah tubuh langsing dengan tinggi semampai, seorang Violet mampu membuat para wanita disekitar memandang sirik.
Sementara Leon tidak kalah menawan malam ini. Wajah khas Asia dengan rahang yang tegas badan tegap sempurna membuat wanita dengan terang-terangan mengerling genit.
"Selamat datang cantik.." sambut pria bernama Marcellius, bahkan pria ini dengan berani langsung mencium tangan Violet tanpa perduli dengan keberadaan Leon disisi wanita ini.
"Pesta yang mewah.." puji Violet dengan senyum tipis.
"Thanks ." jawab Marcel merasa tersanjung.
"My mom, ingin berkenalan denganmu. Bisakah kita kesana.." lanjut Marcel sambil melirik pada pasangan paruh baya yang sedang menyapa para tamu.
Leon berdehem pelan agar pria ini menyadari kehadirannya.
"Siapa ini.. teman mu..?" tanya Marcel tanpa mau menatap Leon.
"Bukan teman, tapi seseorang yang penting untuk ku.." jawab Violet dengan wajah pura-pura tersipu malu.
Tampang Marcel langsung berubah tegang dengan senyum sinis untuk beberapa saat. Setelahnya dia kembali memasang wajah menawan miliknya.
"Beb, aku mau ketoilet dulu. Kamu tidak apa-apakan kalau aku tinggal sebentar.." izin Leon mesra.
"Toilet disana.." sela Marcel cepat, dia seoalah ingin cepat mengusir Leon dari sisi wanita yang dia sukai.
"I'm oke, aku tunggu kamu disini.."
Leon mengecup singkat puncak kepala Violet lalu pergi.
Marcel langsung mengajak Violet untuk bertemu kedua orang tuanya.
"Siapa wanita cantik ini, Son.." tanya pria paruh bernama Jayanegara pradipta. Selaku pemilik acara malam ini sekaligus orang tua dari Marcel. Sesuai namanya, pria paruh baya ini adalah seorang abdi negara dengan pangkat tertinggi BRIGJENPOL.
"Dad, Mom. ini Violet. Wanita yang pernah aku ceritakan.."
"Kamu cantik sekali.." puji wanita bernama Athalia pradipta selaku ibu dari Marcel.
"Terimakasih tante. Selamat ulang tahun pernikahan.." ucap Violet manis.
Marcel kembali menggiring Violet untuk dikenalkan kekerabat dan juga teman-temannya.
**
Sandiwara yang dibuat dua orang itu membuat seorang pria yang duduk disana tengah menahan amarah akibat cemburu yang menggila. Dia menggeram dengan tangan yang terkepal kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The OBSESSION
RomanceSeries ke 2 dari Abraham's family Seoarang pria yang tengah hangat menjadi perbincangan karna berhasil menjadi billionaire diusia yang masih muda. Pria dengan netra biru memiliki pahatan wajah yang sempurna kata 'tampan' tidak akan cukup untuk me...