part 1 - Mr cool

33.5K 1.6K 51
                                    


Happy reading

♤♤♤

Seorang pria tengah berkutat dengan berkas-berkasnya, terlihat sangat serius membaca setiap baris tulisan didalamnya.

dibalik wajah yang serius itu ada pahatan sempurna. netra berwarna biru, hidung Mancung sempurna dengan bibir bawah yang tebal ditambah rahang yang kokoh ditumbuhi bulu-bulu halus yang dicukur rapi, dia adalah Danniel Gerardo Williams putra mahkota dari kerajaan Bisnis otomotif yang juga merambah bisnis property.

Danniel adalah orang yang sangat sibuk lebih tepatnya ia menyibukan dirinya sendiri dengan segala macam urusan perusahaan.

Tok.. tok.. tok..
Masuk seorang pria muda dengan berpakaian rapi dengan jas berwarna navy.

"Pak, pihak dari PT - Anjaya group membatalkan meeting hari ini menjadi besok siang" lapor sipria.

Danniel hanya tersenyum sinis lebih kemeremehkan.
"Batalkan semuanya! Perusahaa Saya tidak butuh bekerja sama dengan orang yang tidak profesional!"

"Tapi, pak. perusahaan mereka sedang naik daun.." sahut pria yang bernama Zaidan

"Keluar!" Sentak Danniel datar kepada asisten nya.

Zaidan menghembuskan nafasnya pelan. Ia tak bisa membantah dengan pria didepan nya ini.
"Baik pak, Permisi"

Itulah Danniel yang sekarang. Kejam, dingin dan arogan. Tidak bisa mentolerir kesalahan sekecil apapun, tak ada yang berani macam-macam dengan dirinya. Selain karna kekuasaan yang begitu berpengaruh. ia juga terkenal begitu kejam, itulah yang membuat lawan bisnis harus berpikir ulang untuk sekedar berniat curang, karna seorang Danniel yang sekarang tak memiliki kata ampun!!

*

Danniel tiba di unit apartment miliknya,
Lebih tepatnya satu gedung ini adalah miliknya.

Ini sudah malam hari dan ia baru saja pulang, dirinya memasuki kamar yang bernuasa gelap, ia melepas jas dan dasinya lalu merebahkan tubuh lelahnya dikasur yang empuk,

Ia menatap seisi diding kamar yang dipenuhi photo seorang gadis tengah bersamanya dalam berbagai gaya, photo kebersamaan dirinya bersama 'Queen' sebelum ia kehilangan gadis itu.

Kehilangan gadis itu adalah kesakitan terhebat yang pernah ia alami hingga kini. Melebihi rasa sakit dari sebuah peluru yang pernah menembus pundaknya.

Setahun pertama ia terus mengerahkan orang-orang hebat untuk mencari gadisnya tapi tak membuahkan hasil. Violet benar-benar menghilang, seoalah tak pernah lahir didunia ini, karna tak ada aktifitas atau jejak apapun dari gadis yang bernama
Violet Raqueenza Orlando.

Sejak saat itu ia berhenti mencari keberadaan Violet. karna ia sadar itu takan pernah berhasil. Ia takan pernah bisa mengalahakan keluarga Orlando, keluarga mafia itu benar-benar membuat dirinya tidak tak bisa menemukan Violet.

Yang ia lakukan hanya menunggu sampai gadisnya muncul dengan kemauan nya sendiri, rasa cintanya kepada Violet tak bisa digambarkan, semakin hari semakin besar begitu juga dengan rasa rindunya, rasa cinta dan rindu seolah berlomba-lomba dihatinya.

tiga tahun telah berlalu.
Tiga tahun bukan waktu yang sebentar!
Entah berapa lama lagi waktu yang gadisnya butuhkan untuk bersembunyi.

The OBSESSION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang