part 21 - Crazy noon

10.8K 890 22
                                    


Happy reading

♤♤♤

Warning

Bisa skip bagian ini
🚫 21+ 🚫

Danniel

Danniel melepaskan tautan bibir mereka dahu mereka masih saling menempel, ia memerhatikan wajah cantik didepannya yang memerah dengan tatapan sayu.
shit sungguh ia sangat menyukainya!

Ia kembali menyatukan bibir mereka, bibir yang sudah menjadi candunya sejak dulu, lumatan itu semakin intens ketika ia merasakan ciumannya mendapat balasan, bahkan kini kedua tangan Violet sudah melingkar dilehernya, Danniel tersenyum disela ciuman mereka.

Entah setan apa yang sedang merasukinya yang pasti kini tubuh Violet sudah benar-benar terangkat, kedua kaki jenjang itu melingkar erat dipinggangnya, ia menggendong Violet didepan seperti koala, lalu membawanya berjalan kekamar tanpa melepaskan bibir mereka yang masih saja saling melumat,

Tubuh keduanya terhempas pelan diranjang yang super empuk, bibirnya sudah menjelajahi leher yang selalu menjadi tempat kesukaan nya untuk menghirup wangi Violet yang memabukan.

Ah....

Erangan itu meluncur dengan indah dari bibir yang kini sudah terlihat membengkak, Danniel semakin gencar menghisap serta mengigit kecil hingga menciptakan warna merah keungunan dari leher itu, suara erangan semakin terdengar dan Danniel sangat menyukainya

Ia kembali melumat bibir Violet, merasa tidak ada penolakan pria ini semakin berani dengan membuka kancing blouse hingga memperlihatkan bagian dalam Violet yang masih terbungkus bra warna hitam, ia melempar baju itu kesembarang arah lalu meraba pu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia kembali melumat bibir Violet, merasa tidak ada penolakan pria ini semakin berani dengan membuka kancing blouse hingga memperlihatkan bagian dalam Violet yang masih terbungkus bra warna hitam, ia melempar baju itu kesembarang arah lalu meraba punggung Violet mencari pengait untuk membuka sesuatu yang menghalangi pandanganya. Ketika menemukan apa yang ia cari dengan mudah ia membukanya lalu membuang benda warna hitam ini kelantai.

Nafasnya semakin tersendat melihat pemandangan yang begitu indah dan ranum, Tampa buang waktu tangan nya meremas dengan gemas lalu mangganti dengan mulutnya

Ahh... Ni..Niel...

Erangan itu seperti sebuah penyemangat bagi Danniel, ia semakin gencar menghisapnya dengan kuat secara bergantian kedua daging kenyal itu agar tidak saling sirik.

Hisapan nya menjalar turun kebawah, hingga tiba diperut rata Violet. Ia memainkan lidahnya disana sambil membuka kaos putih miliknya besarta celana panjang hingga menyisakan sebuah boxers ketat ditubuhnya, tangan itu melanjutkan aksinya dengan melepaskan rok spam yang sudah tersingkap hingga kini didepan matanya terpampang sebuah thong warna hitam.
Damn it's so hot!

The OBSESSION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang