Kamu itu terlalu indah untuk dilupakan.
***
Yordan Nasution
***
Setelah Yordan mengatakan kalimat tersebut, ia kembali memasang wajah tanpa ekspresi. Sedangkan Santy benar-benar kaget dengan omongan Yordan tadi. Kenapa Yordan mengatakan jika Santy akan menjadi pacarnya? Padahal Santy tidak menyukainya.
Santy menggeser dirinya agar lebih jauh dari Yordan. Santy memang sudah menerima Yordan sebagai temen dekatnya. Hanya temen dekat bukan sebagai pacar. Untuk itu, Santy harus bersikap seperti teman di depan Yordan bukan bersikap seolah Yordan adalah pacarnya.
"Lo ngehindar dari gue?" tanya Yordan membuat Santy yang diam-diam menggeserkan dirinya menoleh lalu tersenyum.
"Enggak kok."
"Trus, kenapa lo nggak duduk deket gue?" tanya Yordan.
Santy tidak menjawab. Ia binggung harus menjawab apa.
"Lo ngehindar kan dari gue?" tanya Yordan dengan ekspresi sedih membuat Santy menunduk karena merasa bersalah.
"Maafin Santy Kak," ujar Santy lembut.
"Lo nggak perlu minta maaf," ujar Yordan.
"San, lo tau nggak? Ternyata sayang sama orang yang nggak sayang sama kita itu bener-bener menyakitkan," ujar Yordan.
Santy diam. Lebih tepatnya ia ingin mendengarkan apa yang Yordan katakan.
"Coba aja kalau selama ini gue nggak nyakitin lo, pasti lo udah sayang sama gue," ujar Yordan.
Yordan menoleh pada Santy.
"Gue boleh ngelakuin apapun agar lo bisa sayang sama gue San," ujar Yordan.
Yordan berdiri agar bisa duduk di dekat Santy. Ia mengambil tangan Santy lalu menggenggamnya.
"Gue sayang banget sama lo San." Yordan tidak pernah bosan mengatakan kalimat itu.
Santy berusaha melepaskan tangan Yordan.
"Kak, Santy nggak nyaman kaya gini," ujar Santy.
"Lepasin tangan Santy ya?" pinta Santy.
Yordan melepaskan genggamannya. Yordan tidak ingin egois.
Santy tersenyum.
"Makasih Kak."
"Iya," ujar Yordan.
Santy melirik Yordan yang memasang ekspresi seperti orang yang lagi sedih. Entah kenapa Santy merasa bersalah saat melihat itu.
"Kak," panggil Santy.
Yordan menoleh.
"Kakak sayang sama Santy?"
"Lo nggak usah tanya kaya gitu karena jawabannya lo udah tau," ujar Yordan.
"Gue sayang sama lo," tambahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YORDAN
Teen FictionSPIN OFF MY BOYFRIEND Yordan Nasution adalah cowok dari SMA SETIA BAKTI yang menjadi terkenal karena ahli dalam pelajaran apa saja. Bukan hanya itu, ia juga merupakan salah satu cowok yang menjadi dambaan bagi semua cewek di sekolah itu. Namun, Yord...