4🌈

2.2K 248 11
                                    

"Dek,bikinin zuzu,kopi dong hehe" Ucap sanzu sambil nyengir Jean.

"Zuzu apaan alay bet" Balasmu.

"Yaelah kmren lu yang manggil gw gtu kan" Ucap sanzu lagi mulai kesal

"Gaada bohong gamungkin gw alay" Balasmu lagi menatap sanzu dengan tatapan meyakinkan.

"Serah dah,duduk sini bentar ada yang mau gw pastiin" Ucap sanzu menepuk pelan sofa yang kosong disampingnya.

'Njir,takot apa yang mau dipastiin ni Abang' Batinmu.

Kamu berjalan pelan dan duduk disamping abangmu itu.Tapi sudah beberapa menit berlalu sanzu masih belum melakukan apa apa,dia hanya menatap mu secara intens.

"Dih bang,jangan bilang lu mau apa apain gw?!" Ucapmu panik langsung menutupi bagian atasmu yang sedikit terbuka.

"Goblog lu,ngelakuin itu sma cerminan diri sendiri aneh bego" Ucap sanzu menjitak kasar kepalamu.

"Ya mana tau anj,sakit woi!" Balasmu,sakitnya ngelag dulu baru teriak.

"Udah dek,balek kita serius lagi." Ucap sanzu menatapmu serius.

Setelah itu hening lagi beberapa menit sampai-

"Dek,lu masih perawan kan?" Ucap pria dengan luka disudut bibirnya itu.

Keringat mulai bercucuran disekujur tubuhmu,kamu bingung ingin mengatakan apa,karena jika kamu mengatakan iya dan bahwa Haitani bungsulah yang merebutnya maka akan dipastikan sibungsu itu sudah bolong dibagian kepalanya besok.

"Dek?" Sanzu mulai mengeluarkan aura hitamnya.

"E-eh,apaan si bang,ya masih perawan lah anj! Lu pikir gw lacur gtu?" Balasmu berusaha membalas dengan tenang.

"Terus ini?" Tunjuk sanzu pada bagian kanan lehermu.

Kamu terkejut kala melihat tanda merah yang Rindou cetak pada lehermu itu,awalnya kamu tidak menyadarinya tapi sialnya si sanzu menyadarinya terlebih dahulu.

"Rindou kan dek?" Ucap sanzu dengan nada mengintimidasi sangat menyeramkan.

"E-eh bang,kagak njir duduk dulu udah,cpetan" Ucapmu menenangkan abangmu itu yang sudah memegang senjata tajam ditangannya.

"Udah,gausah sapa gw,lu ga adek gw selama seminggu ini!" Ucap sanzu ngambek berjalan menuju kamarnya.

'jadi?dia marah atau ngambek kek Bocil ga dikasi mainan mobil?' Batinmu.

'yang hilang keperawanan gw kok malah elu yang ngambek bang' lanjutmu lagi.

Karena hari libur sekarang,tumben tumben si Mikey baik nih ngasi libur ke babunya.

Benar saja sedari tadi sanzu tidak menyapa bahkan tidak menatap wajahmu sama sekali,dan sesekali pergi keluar.Pergi nya hanya 5-10 menit dan balik lagi kerumah cam orgil.

"Bang mangan dulu sini" ajakmu berusaha membujuk sanzu.

"Lusp?" Balas sanzu.

"Lu ngajak gelud ha?ya gw adek lu lah!" Kamu sudah mulai kesal dengan sikap sanzu seharian ini apalagi dia ngambeknya seminggu?

"..."

"Zu,maapin gw ya" Ucapmu bergumam namun dapat didengar oleh telinga sanzu.

"..."

"Iya,gw salah gw ngelakuin 'itu' Ama Rin,tapi itu ga sengaja keknya Rin lagi mabuk waktu itu" Gumammu lagi.

"Tuhkan sibrengsek Haitani itu ngajak tawuran!" Balas sanzu

"Maapin bang kan gw kagak hamil" Ucapmu lagi.

"Iya psti lu kesakitan kan?!pokoknya besok harus gw ajar tuh omom!" Balas sanzu.

"(Name) besok lu Deket gw ae." Ucap sanzu

Keesokan hariny.

Benar saja kalian tau apa??Sanzu membawa dua katanya sekaligus hanya untuk melindungi mu.

Mikey yang melihat itu tertawa puas,karena kamu tidak dibiarkan petakilan seperti biasanya.Kamu hanya tertunduk malu kesal marah rasa ingin membunuh sanzu itu meningkat tapi sialnya abangmu itu tidak membiarkanmu membawa senjata.

"Bang gw udah kek anjing aja lu bikin malu tau ga si!" Ucapmu sedikit berteriak.

"Wahahahahahhahahah ngik ngok (Name)!Ngakak abiezz!" Tawa Mikey memenuhi gedung tua itu

"Liat lu Mikey! Gw bunuh lu!" Balasmu.

"Mana si Haitani bajingan itu!" Teriak sanzu.

"Huh?ada apa?" Baals dua lembar itu.

"Rindou!lu apain adek gw semalam?!" Teriak sanzu lagi pada Rindou.

"Mampus gw"

"Mampus lu Rin" Ucap Ran.

"G-ga gw apa apain kok!" Balas Rindou.

"Eh (Name) lu diapain Rindou?" Ucap Mikey,kamu sudah terbebas dari kekangan sanzu dan kini berada disamping Mikey dan Bonten member lainnya.

"Dih kepo lu awas sana usah pegang pegang najis tau" Balasmu menyingkirkan tangan Mikey.

Plok

Satu jitakan berhasil mendarat dikepalamu.

"Berani bet lu ye ngelawan gw!lu tuh Masi kechil!" Ucap Mikey.

"Bodo!" Balas mu.

"(Name) Chan?maafkan Rin ya" Ucap Ran yang tiba tiba datang.

"Huh?ga jangan dekat dekat lu bau narkoba ran!" Ucapmu yang tidak sadar juga adalah pengguna.

"Abang udah mandi dek,gamungkin bau lagi,sekarang mah udah wangy wangy maskulin" Ucap Ran.

"Dek (Name) mau jajan bareng bang ran?Abang bawa black card nah" Ucap Ran lagi menyodorkan 5 black card miliknya gila kaya bet si Ran ini tapi lebih kaya Koko si punya 12 bc

Kamu yang mata duitan pun mengikuti permintaan Ran,sedangkan Rin masih terus meminta maaf pada sanzu seperti anak TK yang dimarahi ortunya.






Menghallo kawan!hehe balik lagi nih!how r you? And hmm udahlah gw gpande Bing

Babay!

LOVE? || Ran X Reader X Rindou [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang