17🌈

1.1K 158 80
                                    

Usia kandunganmu kini sudah memasuki 8 bulan,perutmu yang mulanya datar dan ringan bila dibawa kini sudah mulai menjadi beban berat,namun bagaimanapun juga isinya adalah calon buah hati yang telah dinantikan.

Seperti layaknya ibu hamil pada umumnya namun ini sangat berlebihan si,makan lu banyak amat [Name]?!

"Rin..beliin pizza.."

"Ran..nak hamburger.."

"Mo makan nanas muda"

"Gila Lo" Uajr Sanzu yang masuk tanpa permisi ke kediamanmu.

"Dih apa si?!pergi sana!"

"Lihat noh suami lu pada kelelahan,biarin istirahat sebentar kek" Ucap Sanzu menunjuk Ran sama Rin,wajah keduanya nampak kusut dan terdapat mata panda  disekitaran mata mereka.

"Mmm.." balasmu cemberut.

"Maaf" Ucapmu pelan.

"Aha..gapapa sayang,demi kamu Dan anak kita" Balas Ran tersenyum.

"Yeah,untuk baby tercinta apa yang engga?" Lanjut Rindou juga tersenyum

Oalah dasar bulol

"Ran ma Rin boleh bobo kok,aku mau babuin Sanzu dulu aja"

"Kok gw rada nyesal ya datang kesini?" Ucap Sanzu pelan.

Ran dan Rindou akhirnya beristirahat didalam kamar.

"Zu..ntar anak gw,dikasih nama apa ye?" Tanyamu mengelus perutmu yang sudah emmhuncit.

"Terserah si,Udin,Asep, Darso, Sumanto,Supri, Yanto..emm gimana kalo Jamal?"

"Mending lu diam Zu,atau gw tebas?" Ucapmu menghunus katana kesayanganmu.

"Kalo perempuan si gw saranin Maimuna,Aisyah kujatuh cinta pa pa pada Jamila tambah lagi a a a Aisyah ku jatuh cinta pa pa pada si Jamal tambah lagi eak"

"Pen Resign" Gumammu tertekan.

"Lu gada niatan nyusul gw gitu?" Tanyamu pada Sanzu.

"Lu dah mati?" Balasnya sambil memainkan handphone milinya.

"G-ga gitu kon-"

"Ooh nikah?kgak lah,males punya istri pasti bikin ribet" Balasnya Santai.

"Yaelah dicoba dulu ae ntar ga cocok buang" Ucapmu.

"Iya juga ya"

Jangan ditiru ya ges ya

"Tapi ga deh,gini gini gw ganteng"

"Gada hubungannya bangsul" Kamu memukul pelan kepala pria bersurai pink disampingmu.

"[Name],dah gw putusin-

"Siapa njer yang lu putusin?

"Dengarkan dulu sampe akhir bagong',kebiasaan deh" Ucap Sanzu mencubit pipimu.

"Iye iye lepasin woilah sakett"

"Udah gw putusin,anak lu kan laki kembar ni,kasih nama Haitani Akihiro ma Haitani Akihiko?ntar panggilannya Hiro Chan,ma Hiko Chan?gimana lucu kann??" Uajar Sanzu

"Artinya?" Tanyamu.

"Akihiro keagungan yang besar,Akihiko pangeran yang cemerlang.Emang gada miripnya si tapi ini lucu."

"Boleh juga haha,Hiro sama Hiko sehat sehat disini" Ucapmu mengelus lagi perutmu yang sudah membuncit itu.

"Gimana kabar Abang abng Bont-

Cringe cringe

Bel rumah berbunyi.

"Biar gw yang buka,lu duduk ae" Ucap Sanzu lalu berjalan menuju pintu.

LOVE? || Ran X Reader X Rindou [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang