1🌈

6.1K 534 183
                                    

Ayo vote, konon katanya yang vote husbunya jadi nyata Aseque

Revisi,Minggu,26 Juni 2022

Kamu berjalan pulang sendirian,karena tugasmu sudah selesai,iya tugas menghukum para pengkhianat tentunya.

Memakai Hoodie hitam oversize milikmu,menutup bagian kepala serta memakai masker agar identitasmu tidak diketahui.Karena Bonten dalam pencarian polisi sekarang akibat tindakan criminal yang mereka lakukan.

Tadinya kamu memang berjalan sendirian tapi sekarang kenapa dua orang yang lebih tua 4-5 tahun darinya ini terus mengikuti?seperti stalker saja tapi versi terang terangan.

"Ran,Rin kenapa ngikutin gw si??" Tanyamu tanpa melihat siapa sosok yang mengikutimu  itu, karena sudah tau siapa mereka,siapa lagi kalau bukan Haitani Bersaudara

"Eh ketahuan Rin,gimana ni" Bisik Ran kepada Rindou.

"Ye mana gw tai njir" balas Rindou berbisik pada ran

Kamu menghampiri dua pria tinggi yang mengikutimu itu,menatap tajam mereka,lalu menghembuskan nafas terak-eh Gaga cepat amat njir.

"Hahh.. kenapa?" Tanyamu datar.

"Mm etto kami sebenarnya mau mengantarmu karena tidak baik kan untuk wanita manis sepertimu berjalan dimalam hari sendirian hehe" Ujar ran dan diakhiri dengan kekehan tidak jelas seperti hidup readers.

"Aku bukan anak kecil.Pulang sana mengganggu saja" Ucapmu meninggalkan dua orang dibelakangmu itu yang sedang terdiam karena ditolak mentah mentah ajakannya.

"Mengganggu saja" Gumam Ran dengan tatapan kosong.

"Pulang sana" Gumam Rindou dengan tatapan kosong juga.

Seperti itu terus sampai Siluet dirimu sudah tidak terlihat lagi.

"Lu,Dek bangon bengong aja lu" Ucap Ran yang sudah sadar duluan tapi lupa bahwa dia juga sempat bengong kek orgil tadi.

"Eh" akhirnya Rindou terbangun dengan ences yang sudah hampir keluar setetes lalu masuk lagi.

"Udah yu pulang,besok kita ajakin [Name] jalan,itupun kalo dikasi istirahat ma Mikey syalan itu." Ucap Ran merangkul pundak adiknya dan berbalik untuk pulang.

Mari kita lihat si kamoe

"Tadaima.." Ucapmu memasuki rumah.

"Okaeri,[Name] Chan!" Sambut pria dengan bekas luka dikedua sudut bibirnya.

"Enak ya lu bang,dikasi libur Ama Mikey,gw dari tadi bunuh orang doang mah kerja gw" Ucapmu yang mengiri pada Sanzu.

"Yaelah [Name] gw juga ga mau kali,tapi badan gw sakit banget urutin nih" Balas Sanzu sambil menepuk pundaknya agar diurutin olehmu

"Dih ogah,sape lu" Ucapmj,lalu pergi menuju kamarmu.

"Duhh,Mikey tega bet lu njir banting gw" Gumam Sanzu kesakitan karena dibanting oleh Mikey.

...

"Mandi dulu lah,ntar bau kek yang baca" gumammu mulai menanggalkan pakaian yang terlekat pada tubuhmu.

Menampilkan Tatto Kurokawa izana dibagian tengah dadanya,memasuki kamar mandi dan mulai berendam didalam bath tub.

Setelah selesai mandi,Kamu memutuskan untuk kebawah mengambil camilan .

Tak sengaja melihat sanzu yang mengurut badanya sendiri.

"Rasain lu!" Ejekmu pada Sanzu.

"Awas ae lu,besok gw kasi ke Ran Ama Rindou lu ga gw tolongin!" Balas Sanzu kesal.

LOVE? || Ran X Reader X Rindou [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang