19🌈

1K 135 7
                                    

Vote and komennn atau gelodd???

Semuanya bergembira,mengadakan piknik malam bersama,menggelar tikar diatas rerumputan yang hijau,menatap langit malam yang berhiaskan oleh bintang dan bulan

Canda tawa tak lupa terus terusan keluar,membuat sunyi menjadi Ramai.

Sangat menyenangkan yahh sangat menyenangkan.

Alunan guitar yang dimainkan oleh pria penggila uang,sangat merdu didengar,ditambah nyanyian yang dinyanyikan bersama memecah keheningan.

Para anak anak sudah merasa lelah dan mengantuk mulai ditidurkan didalam tenda yang cukup luas.

"Selamat malam,Hiro Chan Hiko Chan" Ucap gadis yang kini menyandang marga Haitani dilanjutkan dengan mengecup singkat pipi kedua anaknya.

Secara bergantian hal itu juga dilakukan oleh papi dan Daddy mereka.

Nyonya dan tuan Mochizuki juga sama mereka juga menghantarkan buah hati tercinta menuju mimpi yang indah.

Setelah itu orang dewasa kembali berkumpul,membahas apa saja yang bisa dibahas.

Ran dan Rindou terlihat begitu manja mereka terus saja memeluk tubuh [Name],membuat yang lainya iri.

"[Name]!" Tiba tiba suara berat namun khas milik Sanzu terdengar.

"Gw juga kangen dipeluk Ama luuu huhu [Name] peluk abangg" Rengek Sanzu manja,dasar makanya nikah sini sama gw:(

"Dihhh ngga ngga lu gaboleh nyentuh [Name] kita" Serentak Haitani,membuat yang lainya tertawa.

"Apaan sii dia adekk gw!Rannn Rinn minggirrrr"Ucap Sanzu yang berusaha melepaskan Haitani bersaudara itu dari mu

"Awasss sanaaa,[Name] itu adek gw!" Ujar Senju ikut ikutan

"Siapaa bilangg??[Name] adekk abngg" Takeomi ikutan juga.

Yang lainya hanya tertawa melihat keluarga kecil yang bahagia.

'Ini mereka yang rada alay atau gw yang salah karena diam ae?' Batinmu pasrah

"Kalian salah,[Name] itu milik kita" Ujar Mikey yang baru kebagian dialog.

'LELAH' Batinmu

Jam menunjukan pukul 02.00 dini hari,tapi mata mereka tak kunjung mengantuk.

Kamu mengelus pelan Surai ubur ubur milik Sanzu,iyaa kini Sanzu tengah mendapatkan kasih sayang darimu.

Soalnya dari tadi merengek,bikin malu saja.

"Lu...bahagia kan sekarang?" Suara milik Sanzu terdengar setelah hening beberapa saat.

"Maybe?ya gw rasa gitu deh" Balas [Name]

"Hahh,bagus deh"

"Dulu gw kira Ran dan Rindou itu ga serius Ama lu,semnjak kejadian "Rindou" yang nyuruh lu gugurin anak" lu itu,gw marah banget-

"Kesal banget,pengen bunuh tu bocah apa lagi dia mukul lu juga

"Gw ae sbagai abanglu ga pernah ngelayangin pukulan gw ke elu

"Pernah bangg,waktu lu Gedeg bet Ama gw" Potong mu

"Diam duluuu bgsulll" Kesal Sanzu

"Iyaa gw juga awalnya marah bet Ama Rin tapi gw Masi punya hati gw bukan psykopatsu gila macam lu yang sekalinya kesal ngebunuh orang" Ujar mu.

"Iyaa tapi lu-

"DIAMM" kamu menatap Sanzu dengan tatapan mengintimidasi.

"S-siap nyonya"

"Lagi ngomong apaan nich?" Ran tiba tiba datang setelah asyik main bakar bakar mobil mewah Koko dengan yang lainnya.

A/N: Baji menangis membaca ini

"Ran,luu kenapa...makin tinggi ae?" Ucapmu datar.

"Ran waktu kecil minum STM(susu tinggi Mulu)" Balas Ran duduk disampingmu.

"Hah,yaudah lah kalo gitu Abang ikut bakar mobil aja deh,ntar gw panggilan Rin" Ucap Sanzu bangkit lalu berjalan menuju parkiran.

"Syukurlah" Gumam Sanzu pelan dan sedikit tersenyum.

"Babyyyyy!!!!" Teriak Rindou

"A-apaansi gilaaaaaaaaaaa" Balas mu malu.

"Beneran dapat jatah???tadi kata Sanzu iyaaa" Senang Rindou.

"Bener dek,yu bawa [Name] ke tenda~" Ikut Ran

"Ehh...?"

"Ehhh...?"

"EHHHHHHH......????!!!!!" Otak mu tadi tetiba ngelag.

Hah sayang sekali [Name] berakhir diperkosoy oleh suaminya~





"Hahh yaelah mobil lu kagak ada abis abisnya" Sanzu kesal karena mobil mewah yang dibakar sudah lebih dari 5 mobil

"Yaaa,karena gw kaya?" Ujar Koko santay.

"Thor gw dari tadi perasaan cuma kebagian satu dialogg dehhhh???" Kesal Mikey.

"Lah gw dan anak anak cuma tokoh sampingan" Ujar Nyonya Mochi.

"Ko nikah yu" Ajak Senju

"Ngga,gw setia Ama AKANE" balas Koko

"Gw siapa ya?" Ujar Takeomi mendadak lupa

"Adek gw kok cakep semua dah" Ucap Sanzu.

"Perasaan Senju ma [Name] mirip bet Ama lu dah" Ucap semuanya serentak.







Mm kayy maap,karena banyak tugas jadi upnya kelamaan dan mungkin 1 ch lagi end^_________^

Saya merasa bersalah banget,maap ya maap ya /membungkuk 90°/

LOVE? || Ran X Reader X Rindou [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang