Prolog

6K 261 2
                                    

Seorang pria bernama Kim Mingyu, memiliki kebiasaan bermain dengan berbagai wanita dan uke di club malam atau pertemuan tak sengaja.

Mingyu memiliki fetish yaitu sangat menyukai bercinta didepan jendela besar yang menampilkan pemandangan ibu kota. Perpaduan antara keindahan ibu kota dan keindahan tubuh seseorang dibawah kendalinya adalah favoritnya.

"ck untuk apa bercinta di depan jendela seperti itu? Berniat pamer? Dasar aneh"

"kau ahh masih menyukai bercinta didepan jendela besar ahh ahh"

"ya. Pemandangan sangat indah saat aku melihat ibu kota sambil bercinta hhh eummhh"

"sialan. Ini masih terlalu pagi untuk mendesah"



"kau harus menikah dengannya nak, kau sudah 25 tahun. Sudah saatnya untuk serius dengan satu orang pilihanmu, namun jika kau tidak bisa memilih biarkan ibu yang memilihkannya"

"buat putraku mencintaimu dan berhenti bermain dengan sembarang pria atau wanita"

"aku mencintaimu Minji-ya"
"buktikan jika kau bisa menjadi pria yang keren. Dimulai dari ini"


"Wonu cantik anyeong"
"aishh kau mabuk bodoh. Ayo bangun pindah ke kamarmu"

"aku menyukaimu Wonu-ya"



"aku memperkosa Wonwoo"

"ya, Tuan Wonwoo memiliki keistimewaan yaitu dapat hamil meski ia pria. Memang kasus seperti ini sangat langka, namun sekarang sudah banyak penelitian mengenai pria mengandung"

"Panggil pria brengsek itu sekarang juga"

"aku mohon usir Mingyu"

"Namun untuk Tuan Wonwoo, ia kehilangan banyak darah dan sangat lemah sehingga kami nyatakan Tuan Wonwoo koma"


"aku mencintaimu. Terima kasih untuk segalanya, aku bersyukur kau kembali dan aku akan selalu berada disamping kalian sampai kapanpun"









-----------
Tbc

Playboy [Meanie] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang