Mingyu termenung menatap pemandangan kota Seoul siang hari ini. Bukan tanpa alasan, ia teringat kejadian kemarin lusa di apartemen Allesya. Untuk pertama kali dalam sejarah hidupnya ia diganggu saat sedang bercinta dengan para mangsanya, terlebih itu adalah kekasih sang mangsa.
Tapi yang lebih mengganggu pikirannya adalah pria yang memergoki mereka. Pria yang memiliki wajah datar namun terlihat manis.
Mingyu tak bisa berhenti memikirkan wajah pria itu.
"bagaimana cara aku menemukannya?" tanya Mingyu entah pada siapaLamunan Mingyu terpecah mendengar ketukan pintu ruang kerjanya dan muncullah Hansol membawa sebuah map.
"boss, ini daftar mahasiswa yang akan magang di sini. Kau diminta memilih sendiri orang yang mau dijadikan asistenmu"
"aishh mengapa aku juga yang harus memilih asisten? Kenapa bukan tim HR? Itukan tugasnya"
"entahlah Seokmin hyung hanya mengatakan agar kau memilih sendiri asisten yang kau mau" ucap Hansol santai. Ia memang diminta Mingyu agar bicara santai jika sedang berdua.
"bilang saja dia malas. Awas saja, akan kupotong gajinya bulan ini" omel Mingyu seraya membuka map pemberian Hansol.
Ia melihat profil mahasiswa yang harus dipilihnya menjadi asisten karena tugas Hansol sebagai sekretaris hanya seputar pekerjaan kantor, dan asisten yang ia butuh harus selalu mendampinginya bahkan hanya untuk memilihkan warna dasi. Sangat konyol bukan? Tapi itulah yang diinginkan Mingyu.
Mingyu melihat kertas-kertas tersebut malas, hingga sebuah profil membuatnya tersenyum miring.
Gotcha!
"aku mau pria ini" tunjuk Mingyu. Hansol yang melihatnya hanya mengangguk.
"kenapa tak memilih wanita saja?" tanya Hansol.
"bosan. Aku mau dia. Buat jadwal interview besok dengannya" Mingyu menampilkan smirk andalannya
Ditempat lain...
"kau sudah dapat tempat magang?" tanya Jihoon pada Wonwoo. Mereka berencana ke toko buku untuk membeli beberapa novel.
"belum. Tapi Mina noona mengatakan profilku akan dimasukkan ke Kim Corp"
"woah daebak! Itu perusahaan properti paling besar di Seoul" heboh Jihoon
"kau sendiri dimana?"
"aku di KSY Corp. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan aku akan ditempatkan di bagian strategi pemasaran"
"KSY? Itu juga perusahaan besar Jihoon-ah. Dan bukankah gedung KSY dan Kim Corp itu bersebelahan?"
"sungguh? Aku belum tahu. Kalau begitu baguslah kita bisa sering bertemu" ucap Jihoon senang.
Sore harinya Wonwoo mendapat pesan dari staff kejuruan bahwa ia akan magang di Kim Corp sebagai asisten CEO dan besok akan dilakukan interview langsung oleh CEO.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy [Meanie] 🔞
Fanfiction[END] Tentang Kim Mingyu, pria yang berjiwa bebas. Hobi ke club malam bersama dua sahabat playboynya. Bertemu dengan seorang mahasiswa, Jeon Wonwoo dengan cara yang tidak elit. Bagaimana pertemuan mereka selanjutnya? Dan akankah cinta tumbuh dianta...