Sebelum kita masuk ke bagian "Behind The Scene of Tears and Step Father." Gue mau jelasin dulu maksud twist membagongkan dari cerita Step Father ini.
Jadi, gini. Kan Takemichi itu demam panas. Bisa dibilang dia itu Tifus lah karena terlalu kelelahan. Jadi, ditambah dengan rasa sakit fisik serta rohani apapun selain itu adalah pikiran, membuat sakit Takemichi ini menjadi-jadi.
Dia tutup mata tu niatnya mau tidur. Eh, tak disangka malah meninggoy. Dicabut nyawa nya sama yang maha kuasa. Tapi, Takemichi nya ga sadar. Dia kira dia mimpi atau gimana gitu lah. Kalau dia dialam mimpi selama baru beberapa jam atau menit, lain lagi ceritanya bagi Hina dan Sanzu ketika kematian Takemichi sudah berlalu selama beberapa bulan.
Katakan aja kalau Hina pas Takemichi hilang itu sudah berusia 4 bulan kandungannya. Berarti udah lima bulan lebih Takemichi meninggal. Tau-tau, dianya malah masuk ke tubuh adiknya yang baru lahir.
Sanzu tau kalau itu Takemichi karena ketika bayi kecilnya membuka mata, yang keluar adalah netra biru yang amat indah. Sementara matanya Chifuyu kan ga biru biru amat. Anggap aja spesies Takemichi itu termasuk langka, dan langka itu tidak terulang sebanyak dua kali.
Nah gitu.
Lalu yang artian bahasa Inggris, itu mengarah bentakan Takemichi ke Sanzu saat ia tengah di gituin. Artinya hampir sama, tapi menurut gue itu Lumayan membingungkan.
"Ayah sialan! Itu sakit! Berhenti kau, Sanzu Haruchiyo! Dasar kau pria tua!" Itu sih artiannya.
Baik, kita masuk ke acara BTS, bukan K-Pop ini lho.
.
Sementara itu....
Izana: "Kok gue dapat kebagian peran yang angst-angst sih?
Sanzu : Gue malah bagian yang menyesatkan.
Sementara itu, yang lain menatap mereka berdua dengan pandangan tajam. Sementara korban malas asyik makan coklat dua kardus.
Ga takut gigi nya bolong-bolong, deh?
Gue datang... Ad---
Takuya : Thor!? Kok gue kedapatan yang bagian angst-angst sih?
Akkun + Yamagishi : Iya! Kan kami temennya. Sahabat karibnya! Kok lu tega?
Er... Bisa dijelasin...
Kokonoi : Gue kan ramah Thor? Kok lu tega ngasih peran sesat gini?
Izana : Gue baik hati malah! Kok gue juga dapat peran bangsat gini!?
Mikey : Baik hati darimana, item!? Lo malah minta dirajam ! (Yang melihat adegan dibalik papan layar secara langsung)
Disini, ceritanya dibagian bangsatnya akting mereka, yang bukan dari peran akting dilarang melihat.
Tapi, Mikey malah mengintip:(
Izana : Wah body shaming ini!
Mikey : Serah gua! Sialan lu pada, Michi gue di buat menderita!
Izana : Lu kira gue mau nyakitin Michi!? Ya kagak!
Hanma : Dan bisa-bisa nya author satu ni ngasih peran pas bagian nendang perut Michi! Nanti ga bisa hamil gimana!?
Hina : Thor... Gue fujo lho... Kok lu tega bikin gue ambil peran kek gitu?
Gue bisa--
Rindou : Thor! (Nangis sesenggukan) gara gara Lo gue dihujat sama penonton!
Ran : Iya! Kok lu tega?
KAMU SEDANG MEMBACA
Takemichi Harem (All x Take)
ContoOneshoot/Doujinshi Takemichi Harem All (Seme) Takemichi (Bottom). Nanti akan di selipkan Shipper tokoh lain, FUJOSHI! Yang tersesat atau tidak suka tidak usah dibaca. Tinggal keluar, Klik, udah! (16+)