01/-

819 148 14
                                    

METEOR || VER.2

Sugawara memijat pelipisnya, oh astaga cobaan baru lagi ini?
Ia mau membawa Shoyou keruang makan takut membuat para personil keselek karena terkejut.

"Ya ampun sayang, kamu kenapa berubah lagi? Aku pusing.. " Sugawara meraih tubuh mungil si-jingga, lalu menggendongnya. Hinata kecil terlihat senang hanya bisa bercakap bayi, "Baa! Baa!"

"Mau bilang apa aku ke mereka? Aduhh.. Shoyou Shoyou, ada-ada aja sih" Ya sudah lah, Sugawara lapar dan Shoyou pasti juga belum makan.

Akhirnya dengan mental yg ada, Sugawara membawa Shoyou keruang makan walau sebenarnya ia merasa mau jantungan.

tap

tap

tap

cklek..

"Oh Suga-san kembali! hal-- NANI?!"

[]

Sugawara baru selesai menjelaskan kenapa Shoyou jadi balita lagi. Ya bukan salah dia, dan mereka juga gak tau penyebab baliknya tubuh mungil Shoyou.

"Terus gimana? Kalau kaya gini terus kasihan Shoyou, ingatannya juga terganggu terus." Daichi menopang dagunya lalu berfikir walau sebenarnya gak bakal keluar juga solusinya.

"Pilihannya.. ada dua." Sugawara angkat suara, dan anak-anak mulai mendengarkan baik-baik.

"Yang pertama, mencari si-dalang dari semua ini."

"Lalu yang kedua, cium Shoyou lagi hehehe" Yg kedua ini gak bagus, anak-anak se-team jadi pengen hehehe, bercanda. Anak-anak mulai resah, hari-hari cium Hinata? Apa gak kasihan dipikir-pikir, tapi pemikiran ini gak berlaku buat Kageyama yg udah cengengesan.

Gak mungkin Sugawara mengizinkan juga, kecuali dia yg memilih siapa orangnya.

"Tsukishima, kamu yang merubah Shoyou dengan ciuman mu bukan? Apa kamu bisa lakukan itu lagi disaat situasi team lagi genting?" Tsukishima hanya mengangguk, sungguh dia sangat antusias, bahwa dia lah yg Sugawara pilih.

"Lalu Kageyama, kamu yang dipercayai oleh Shoyou, jadi kamu dan Tsukishima harus siap untuk Shoyou kapan pun itu, dan ingat untuk tidak melewati batas." Tsukishima yg mendengar nama rivalnya di invite agak kesal, mau protes tapi itu Sugawara.

"Sekarang ikuti saja alurnya lalu perlahan mencari siapa dalang dari semua ini, dan untuk kalian berdua jangan modus!"

Sementara itu..

"Aduh mati lah akuu, sebentar lagi kebongkar juga nih.. "

TBC
03AGUSTUS2021 : 14.59

59

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
METEOR 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang